Bisa lah ini disebut SEMI double up ya?
Silahkan disimak kelanjutan ceritanya, mungkin saja chapter ini yang kalian tunggu-tunggu.Selamat membaca...
.
.
.
Mendengar jawaban Yugyeom yang meneguhkan perkataan Jaehyun bahwa Eunwoo sedang bersama seseorang yang katanya perempuan di dalam sana, membuat Joshua kembali tersenyum geli.
"Ya udah deh, kita makan ditempat lain aja" kata Joshua.
Plong rasanya dada Jaehyun dan Yugyeom mendengarnya.
"Kalian beneran ga ikut kita makan?" tanya Joshua lagi.
"Ngga Kak, makasih. Pesenan jajanan kita palingan bentar lagi dianter kesini" jawab Jaehyun.
"Oh.. Ya udah. Selamat jadi satpam ya? Hehe.." kata Joshua yang kemudian melangkah pergi bersama 2 temannya.
Dan kepergian Joshua pun membuat Jaehyun dan Yugyeom semakin bisa bernafas lega.
Sementara di dalam ruang serba guna...
Senyum lebar terus menghiasi wajah Eunwoo. Ia begitu senang melihat nafsu makan Jungkook yang lahap, membuatnya berpikir bahwa uang yang ia keluarkan untuk membelikan semua makanan itu tidak sia-sia.
Eunwoo sendiri hanya meminum minumannya karena melihat Jungkook makan sudah membuatnya kenyang.
"Katanya di Playtime bagus-bagus ya mainannya?" tanya Jungkook.
"Kamu belum cobain kesana?" tanya Eunwoo.
"Sejak pindah kesini aku belum diajakin jalan-jalan sama keluargaku. Justru Mingyu yang ajakin jalan-jalan, itupun baru keliling Seongdong"
Wajah Eunwoo tiba-tiba berubah sewot. "Ish.. lagi-lagi Mingyu!"
"Mingyu tuh temen pertamaku di kota ini. Kenapa marah?" tanya Jungkook.
"Nggak. Ngga marah kok" jawab Eunwoo.
'Ngga marah tapi mulutnya cemberut' batin Jungkook melihat sikap Eunwoo yang menurutnya aneh.
"Ya udah nanti aku ajakin main ke Playtime. Kalau perlu keliling Seoul sekalian"
"Beneran, Nu?"
"Iya. Tapi jangan hari minggu besok, Aku mau diajakin Mama aku pergi"
"Pergi kemana?"
"Mama aku bilang mau berkunjung kerumah salah satu kenalan barunya. Dia salah satu dari keluarga korban kecelakaan yang dapet santunan dari Mamaku"
Saat itu Jungkook berhenti dari makanannya. "Mama kamu kasih santunan?"
"2 tahun lalu Mamaku jadi penyebab kecelakaan beruntun, makanya dia kasih santunan ke beberapa keluarga korban. Untung aja ga sampe dipenjara karena keluarga korban pada mau jalan damai"
"Ya Tuhan..." ucap Jungkook tertegun. "Kamu juga ada disana waktu itu?"
"Iya, Tapi adik kembarku yang parah"
"HAH? K-kamu kembar??"
Eunwoo mengangguk lagi. "Nama adikku, Youngwoo"
"Te-terus gimana dia?" tanya Jungkook.
"Dia meninggal..." jawab Eunwoo pelan.
Mendengar hal itu, Jungkook refleks mengubah duduknya beralih disebelah Eunwoo lalu menepuk-nepuk punggung Eunwoo untuk menghiburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAYON ( REVISI )
FanfictionDia dipanggil adik karena dia yang termuda dirumah. Kakak keduanya adalah teman yang siap untuk mengajaknya sedikit 'nakal' sementara Kakak sulungnya bagaikan sosok Ayah kedua baginya. Dia sederhana namun membawa banyak kisah bagaikan pensil krayon...