SPESIAL UPDATE NGEBUT, MERAYAKAN CRAYON MENDUDUKI RANKING #1 - jungkook (per 8 Desember 2022) 🎉🥳🥰
Akhirnyaa..
Thank you so much for all your love and support, my lovelies💜
Enjoy!
.
.
.
Sisa cerita dari masa silam...
Seokjin sudah berada di depan kamar rawat yang berada di ujung lorong. Dengan tangan sedikit gemetar dia lalu membuka pintunya perlahan.
Setelah masuk ke dalam, Seokjin menghampiri seseorang yang sedang terbaring di ranjangnya.
Jeon Jungmin.
Gadis itu terlelap dengan wajah cantiknya yang tampak pucat pasca melahirkan secara caesar.
Banyaknya tantangan yang harus Jungmin hadapi seperti kehamilan di usia yang masih sangat muda, keluar dari sekolah, hingga diungsikan kerumah sang nenek untuk menghindari pergunjingan para tetangga, membuat gadis itu terbebani secara mental yang sayangnya terbawa sampai saatnya melahirkan.
Jungmin harus menjalani operasi karena kesulitan melahirkan secara normal, namun syukurlah bayinya sehat-sehat saja.
Entah kebetulan atau bukan, ketika Seokjin sudah berada disamping ranjang tiba-tiba Jungmin perlahan membuka matanya.
"J-jin..." sapa Jungmin dengan suara lemahnya.
"Iya, ini aku"
"Mau jemput adek ya?"
Dengan wajah sedih Seokjin mengangguk, sedih mengingat gadis yang dia cintai terpaksa harus berpisah dari bayinya hari ini.
"Sini, duduk dulu..." ucap Jungmin.
Seokjin kemudian duduk di pinggiran ranjang lalu meraih tangan kanan Jungmin dan mengusapnya lembut.
"Met ultah yang ke 17 ya, Min. Ga nyangka anak kita lahirnya deketan sama ulang tahun kamu. Dia tanggal 1, kamu tanggal 4" ucap Seokjin.
"Makasih ya. 3 bulan lagi giliran Papanya yang ultah ke 17" ucap Jungmin sambil tersenyum.
Hati Seokjin mendadak perih saat teringat ulang tahunnya 3 bulan lagi yang mana akan menjadi ulang tahun pertamanya ditemani si buah hati.
"Gimana operasi kemaren? Siapa yang nemenin?" tanya Seokjin.
"Ditemenin Oma, lancar kok operasinya"
"Sekarang kamu udah ga apa-apa?"
"Iya, aku udah ga apa-apa. Kamu udah ketemu adek?"
"Udah. Dia sekarang sama Bunda dan Ibu, lucu banget dia, Min. Pipinya gembul. Makasih ya udah jagain dia selama hamil"
Jungmin tersenyum sambil mengangguk.
"Oya, Dari tadi kamu panggil dia adek?" tanya Seokjin.
"Soalnya selama ada di perut, aku selalu ajak ngobrol dan panggil dia adek"
"Ooh gitu..." ucap seokjin yang kemudian disusul tawa kecil keduanya meski ditengah suasana yang terasa campur aduk di hati.
"Oya jin, aku mau pesen 2 hal sama kamu"
"Hal apa?"
"Untuk data disini, aku udah kasih adek nama tapi sementara pakai margaku. Nanti kalau ganti marga, tolong namanya jangan diganti ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAYON ( REVISI )
FanficDia dipanggil adik karena dia yang termuda dirumah. Kakak keduanya adalah teman yang siap untuk mengajaknya sedikit 'nakal' sementara Kakak sulungnya bagaikan sosok Ayah kedua baginya. Dia sederhana namun membawa banyak kisah bagaikan pensil krayon...