part 4

1.2K 112 4
                                    

              Happy reading






Dua minggu setelah kejadian dimana seorang wang yibo tidur di kamar seorang pelayan, kini yubin di buat kesal karena ucapan xiao zhan yang mengatakan jika wang yibo akan kembali lagi untuk makan di kedai ,namun sayang hingga dua minggu berlalu wang yibo tak kunjung menunjukkan batang hidung nya lagi di kedai itu...

"Heii xiaozhan kata kamu waktu itu katanya wang yibo akan datang lagi tapi apa ini sudah dua minggu aku menunggu namun tak datang datang dia nya....

"Heii yubin kamu kira aku ini ayah nya' apa yang tahu dia kemana dan sedang melakukan apa ...?
Ada ada saja kamu ..kalau aku tahu dia datang nya kapan pasti sudah aku kasih tahu kamu..

"Lagian kata kamu dia kan aktor terkenal, yang pasti nya dia itu sangat sibuk..lagian mana mungkin dia mau datang lagi ke sini ...mungkin ucapan nya waktu itu hanya gurauan nya saja...

"Jadi berhenti menunggu nya dan lanjutkan kerja kamu yubin...
Jangan hanya malas malasan saja..

"Astaga bawel sekali kamu xiaozhan,,aku hanya berharap saja dia akan datang lagi kesini jadi aku bisa meminta tanda tangan dan foto bersama nya...

"Terserah kamu yubin ,aku akan melanjutkan kerjaan ku...

Sedangkan di tempat lain yibo kini begitu sibuk dengan projek film baru nya, hingga membuat dia begitu sibuk dan tidak sempat beristirahat dengan baik...

"Yibo apa kamu sudah makan tanya paman le pada yibo..

"Belum paman...

"Apa yang ingin  kamu makan biar aku pesan kan untuk kamu..

"Aku ingin makan mie yang di kedia waktu itu aku pergi paman tapi itu cukup jauh dari sini ...

"Ya kamu benar kedai itu cukup jauh dari sini ..
Bagaimana kalau aku pesan yang lain saja bagaimana...?

"Terserah paman le saja....

Paman le pun memesan makan untuk dimakan oleh yibo...

"Bagaimana  kabar pria itu siapa ya nama nya aku lupa...Tunggu biar aku ingat ingat dulu...

"Hmmm siapa ya....
Ooh ya xiaozhan......aku ingat sekarang nama nya ..

"Aku jadi merindukan nasi goreng buatan nya. 

"Haaa kapan syuting nya selesai aku ingin menemui xiaozhan lagi...






Hari minggu yang cerah kini xiaozhan sudah siap untuk ke pasar karena dia ingin berbelanja keperluan nya dan juga kebutuhan dapur   ...

Yibo pun mendapat libur selama 2 hari jadi ia ingin pergi ke kedai untuk bertemu dengan xiaozhan..

"Paman tolong antara kan aku ke kedai yang waktu itu kita pergi...

"Baik akan paman siapkan mobil nya dulu....

"Perjalanan cukup memakan waktu 1 jam akhirnya yibo pun sampai di depan kedai tersebut namun sayang kedai tersebut sedang tutup...

"Tumben tutup...

"Apa dia di dalam ya..

"Yibo pun mencoba untuk mengetuk pintu namun sayang tidak ada jawaban dari dalam ..

"Kemana dia apa dia sedang keluar..????

"Apa kau tunggu saja disini ...

"Paman le ,sebaiknya paman kembali dulu nanti jika aku mau pulang aku akan menelepon paman...

"Apa kamu yakin ingin menunggu disini?

"Ia paman jadi paman kembali saja..

"Ya sudah paman akan kembali tapi jika ada apa2 telepon Paman  secepat nya..dan janga lupa pakai masker dan topi mu itu

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang