part 25

648 68 1
                                    

               Happy reading

Paman le yang di buat pusing dengan  perubahan yibo pun kini sedang berusaha mencari keberadaan xiaozhan dengan cara menyewa dektektif namun sayang sudah  beberapa bulan mencari namun belum juga menemukan keberadaan xiaozhan.

Apa sebenarnya kerja kalian ha ini sudah berapa bulan namun belum juga ada hasil nya padahal  hanya mencari satu orang pria saja kenapa belum juga ketemu...

Kami akan mencari lebih keras lagi tuan jadi kami mohon bersabar lagi....
Dan kami ingin memberitahukan jika kami sudah ke tempat terakhir xiaozhan datangi dan tempat nya itu sebuah toko bunga dan kata pemilik toko memang benar tuan xiaozhan pernah bekerja disana namun tidak lama, lalu tuan xiaozhan pergi dan tidak pernah kembali lagi untuk bekerja sang pemilik toko bunga tuan zhoucheng pun mengatakan jika dia juga mencari tuan xiaozhan ke tempat tinggal nya namun sayang tuan xiaozhan  sudah tidak tinggal lagi disana ..
Ujar sang dektektif itu.

Hmm seperti itu ...
Baiklah aku mau kalian tetap mencari nya sampai ketemu..
Jadi tolong bantu aku..
Dan kabari aku jika ada kabar terbaru mengenai xiaozhan
Kalau begitu saya pergi dulu.

Baik tuan..

...

Yiboo..

Hmm..

Yibo paman  tadi bertemu dengan dektektif yang paman sewa untuk mencari xiaozhan namun kata nya mereka belum menemukan keberadaan xiaozhan hingga sekarang ..

Hmm ....

Yibo hanya mendengarkan apa yang baru saja paman le sampaikan tampa minat sedikit pun karena menurut nya itu bukan lah kabar bagus untuk di dengar jadi yibo lebih memilih pergi dan mengistirahatkan tubuh dan pikiran nya yang lelah..

Sementara di lain tempat, xiaozhan kini Sedang sibuk mencuci banyak nya baju dari para pelanggan laundry yang harus segera diselesaikan

Meski lelah xiaozhan tetap semangat bekerja sudah delapan bulan  xiaozhan bekerja disana kehidupan nya pun berjalan  dengan baik meski pun xiaozhan harus menghemat pengeluaran nya karna xiaozhan berencana ingin membeli hp agara dia bisa menghubungi bibi li dan juga yubin serta mencari tahu tentang berita apa saja yang terjadi di luar sana....

Saking sibuk nya xiaozhan bekerja dia selalu saja melewatkan jam makan siang nya..tubuhnya pun sekarang semakin kurus namun dia tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan nya....

Tak jarang pun penyakit asam lambung nya sering kambuh namun   xiaozhan tetap mengabaikan hal itu dia hanya meminum obat warung untuk mengurangi rasa sakit nya

Bulan desember pun tiba ,musim dingin  pun tiba xiaozhan sangat tidak menyukai musim dingin di karena kan xiaozhan gampang sakit saat musim dingin  mau tidak mau xiaozhan harus lebih Extra menjaga kesehatan nya agar dia tidak sakit kerana jika dia sakit dia tidak bisa bekerja dan mengumpulkan uang  ....

Paman  le datang ke apartemen yibo untuk memberitahukan kepada yibo jika lokasi syuting  kali ini kan di pindahkan ke tempat lain  dan mengharuskan yibo menginap disana selama 3 hari bersama dengan yang lain nya

Paman le pun mulai menyiapkan semua keperluan yibo yang akan di bawah kesana,sedangkan yibo hanya melihat paman le yang sibuk menata barang2 nya tampa minat membantu sama sekali  

Yibo hanya diam saja selama paman le menyiapkan keperluan nya namun pikirkan nya selalu saja memikirkan dimana keberadaan xiaozhan sekarang .

Dimana kamu sekarang xiaozhan?

Aku sangat merindukanmu?

Aku rindu mendengarkan suara mu yang berisik itu.

Apa kamu baik baik saja sekarang?

Apa kamu makan dengan baik?

Apa kamu juga merindukan aku..?

Jika saja waktu bisa berputar kembali aku ingin mengatakan pada mu jika aku sangat mencintai mu...

Aku berjanji jika suatu hari kita bertemu kembali aku Tidak akan pernah melepaskan kamu lagi..
akan aku buat kau mencintaiku dan tidak akan pernah mau berpisah dari ku.   



Xiaozhan kamu kenapa kok wajah kamu pucat...ucap sang bos

Aku tidak apaa2 bos aku hanya merasa pusing sedikit.

Apa kamu sudah makan..?

Belum.. bos

Astaga xiaozhan kenapa kamu belum makan ..ha.

Ya sudah kamu makan dulu sana biar aku yang akan mengerjakan ini ,kamu makan saja sekarang ..

Terimakasih banyak bos..

Sama sama

Xiaozhan pun kelur untuk mencari makan dan tak butuh waktu lama xiaozhan pun  sampai di sebuah minimarket dan doa pun masuk lalu membeli sebuah roti dan juga air mineral sekedar menganjal perut nya ,hingga malam tiba baru lah dia makan makanan yang dapat mengenyangkan perut nya..

Aku makan roti saja..untuk makan siang nanti malam baru aku beli nasi saja...

Saat sudah membayar dan ingin keluar xiaozhan tidak sengaja menabrak seseorang yang hendak masuk ke dalam minimarket tersebut alhasil roti yang di pegang xiaozhan pun terjatuh dan terinjak oleh orang tersebut..

Maaf aku tidak sengaja ..

Aah tidak apa apa ...

Roti ku.....kau menginjak nya..

Astaga maafkan aku..,akan aku belikan yang baru, tunggu disini sebentar kata orng yang menginjak roti milik xiaozhan itu

Xiaozhan pun menunggu sesuai permintaan  orng tersebut, dan tak lama orang itu pun kembali dan memberikan kantong plastik yang berisi beberapa roti..

Ini ambillah.. aku minta maaf karena tidak sengaja menginjak roti mu...

Aah tidak apa2 aku yang harus nya minta maaf karena sudah menabrak kamu...

Kenalkan nama ku linyi siapa nama kamu...?

Aah aku xiaozhan..

Xiaozhan,,nama yang cantik seperti orang nya..

Haa....

Hahaha maaf aku hanya bercanda...

Oh ia apa kamu tinggal di sekitar sini..

Iya...

Aku baru pindah ke daerah sini juga kalau boleh tahu kamu tinggal di sebelah mana,siapa tahu kita tinggal berdekatan jadi aku bisa main di rumah mu ..

Aku tinggal di gedung dekat jalan sana....

Oh gedung yang berlanti 5 itu..

Iya..
Kalau begitu sama dong ..aku juga tinggal disana tapi aku di lantai 4 kalau kamu

Aku di lantai 3...

Wah...kita bisa bertemu setiap hari dong...

Hmm ia....

Oh ia kamu tinggal dengan siapa?

Aku sendirian..

Sama dong aku juga sendirian..

Ok xiaozhan aku harus segera pergi karena aku harus bekerja sampai jumpa lagi...

Ohh baiklah, terimakasih juga untuk roti nya...

Sama2 bye xiaozhan..

Bye linyi...

Linyi..dia terlihat sangat baik...

...




Dreeett

Dreeettt.....

Ia ..apa sudah ada kabar mengenai keberadaan xiaozhan?
..

Ya aku sudah menemukan dimana  xiaozhan berada sekarang tuan le.....










......

Tbc....

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang