part 45

656 60 1
                                    

                 Happy reading



Akhirnya setelah berbicara dengan orang tua nya melalui telepon, yibo mengatakan jika ia ingin membawah sang kekasih untuk bertemu dengan ke dua orang tua nya.
Dan ke dua orang tua nya pun sangat senang mendengarkan kabar tersebut.

Dan hari ini yibo dan xiaozhan pun  telah mempersiapkan semua barang yang akan mereka bawah untuk pergi ke rumah orang tua yibo.
Xiaozhan sebenarnya sangat lah takut dan juga gugup karena ia merasa jika ia pasti tidak akan di terima sebagai kekasih dari yibo namun yibo selalu memberi tahu pada nya jika yibo akan terus bersama dengan nya walau apapun  terjadi.

"Sayang ada apa dengan wajah mu itu hmm.....

"Yibo aku sangat takut..apa kah kita bisa pergi lain waktu saja, aku belum siap...

"Xiaozhan' sayang lihat aku'
Aku mohon pada mu percaya pada ku , aku akan selalu bersama dengan mu aku tidak akan  pernah meninggalkan mu walau apapun terjadi.

"Bagaimana jika ke dua orang tua mu tidak menyukai ku, bahkan mungkin mereka tidak akan merestui hubungan kita.

"Jangan berkata seperti itu sayang aku yakin, kedua orang tua ku pasti merestui hubungan kita karena aku yakin mereka akan selalu ingin aku Bahagia,dan kebahagiaan ku hanya ada pada mu.

"Hmm aku berharap seperti itu yibo ..jika aku berpisah lagi dengan mu aku tidak tahu lagi apa yang akan terjadi dengan diriku ini, mungkin aku akan mengakhiri hidup ku ini jika aku harus berpisah dengan mu lagi.

"Xiaozhan!!! Aku tidak suka dengan perkataan mu itu..
Stop bicara seperti itu.
Sekarang kita siap² saja karena sebentar lagi kita akan  pergi jadi aku mohon jangan pernah berfikir yang tidak tidak...

"Maaf yibo ...
Baiklah karena semua nya sudah siap ayo kita pergi ...

"Ayo......

Yibo dan xiaozhan pun  segera bersiap dan pergi menggunakan mobil, sepanjang perjalanan xiaozhan terus saja diam dan melamun karena memikirkan bagaimana reaksi dari orang tua yibo jika tahu kekasih dari anak meraka itu seorang pria dan buka n wanita...

"Aku sangat takut dengan reaksi ke dua orang tua yibo saat melihat ku apa mereka akan menyukai ku atau tidak, batin xiaozhan cemas.




Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan akhirnya xiaozhan dan yibo pun sampai di rumah ke dua orang tua yibo.
Yibo yang melihat xiaozhan tertidur pun segera membangunkan xiaozhan agara mereka segera masuk ke dalam rumah
.

"Sayang.. ayo bangun kita sudah sampai loh..

"Hoammm yibo..
Apa kita sudah sampai ??

"Sudah, jadi ayo kita turun dan segera masuk dan bertemu dengan orang tua ku.

"Tapi yibo....aku takut..

"Jangan takut, aku ada bersama dengan mu....

Setelah membujuk xiaozhan , meraka berdua pun mulai masuk ke dalam rumah dari orang tua yibo ....

Ibu.....

Bu.....

Yibo pulang bu....


Ibu yibo yang mendengar suara yibo pun segera keluar dari arah dapur dan langsung menghampiri sang anak dan memeluk nya dengan erat.

"Ya tuhan yibo ...anak ku..ibu sangat merindukan  dirimu nak..
Bagaimana kabar kamu ??
Ayah....ayah...cepat turun yibo anak kita pulang yah...teriak sang ibu

" ada apa sih bu kok triak² seperti itu..??

"Ini yah,, yibo akhirnya pulang juga

" ingat pulang juga kamu yibo...
Kata sang ayah pada yibo.

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang