part 26

641 66 5
                                    

Happy reading

Paman le yang mendapatkan kabar mengenai keberadaan xiaozhan dari sang dektektif pun merasa sangat senang karena akhirnya dia bisa membawah kembali xiaozhan pada yibo. Namun karena dirinya dan juga yibo masih berada di luar kota akhirnya dia pun menelepon sang dektektif untuk tetap memantau keadaan xiaozhan dan selalu memberikan informasi pada nya ..

Bagaimana kondisi xiaozhan sekarang tanya paman le saat menelepon sang dektektif..

Sejauh ini dia baik-baik saja namun dari foto yang anda berikan sedikit ada perubahan..

Perubahan apa maksud nya ?

Di foto dia terlihat berisi dengan pipi yang cubby tapi saat aku melihat nya langsung dia sangat lah kurus dan pipi nya sangat lah tirus seperti orang yang tidak pernah makan.

Jadi dia sekarang kurusan'

Bukan kurusan tapi sangatlah kurus tuan....
Dan sekarang dia bekerja sebagai pegawai Londry..

Dia bekerja di laundry ..

Baik lah aku Mau anda terus memantau keadaan nya dan kabari aku jika terjadi sesuatu pada nya .....

Baik tuan le...

Sama sama tuan linyi....

Meski pun kurus xiaozhan masih terlihat cantik kok...ungkap linyi saat mata nya terus memantau xiaozhan dari dalam mobil ..yang ia parkir di seberang jalan untuk memantau xiaozhan

Hmm aku jadi penasaran sebenarnya apa hubunga tuan le dan yibo dengan xiaozhan..

Apa xiaozhan memiliki hutang pada mereka hingga ia pindah dan pergi jauh agar mereka tidak menemukan nya ....

Tapi aku rasa itu tidak mungkin dari pengamatan ku seperti nya xiaozhan Bukan orang yang akan lari dari hutang nya..

Aah sudahlah lebih baik aku menjalankan tugas ku saja.....

Keesokan harinya xiaozhan sudah bersiap untuk pergi kerja dengan kondisi yang sedang tidak sehat..
Xiaozhan kini merasa kepala nya sangat sakit dan perut nya pun semakin perih karena belum makan sejak semalam...

Hingga saat ia ingin turun ke bawah dia pun pernapasan dengan linyi yang kebetulan akan naik ke kamar nya di lantai 4

Selamat pagi xiaozhan kebetulan sekali kita bertemu disini..
Kamu sudah rapi kamu mau kemana?

Pagi linyi aku ingin bekerja

Kamu bekerja dimana?

Di laundry seberang jalan sana ..

Ooh ..ia apa kamu sudah sarapan?

Mm sudah kok..bohong xiaozhan

Tapi kenapa wajah mu pucat xiaozhan apa kamu sakit..?

Aah tidak aku baik2 saja aku tidak sakit kok..
Hmm kalau begitu aku pergi dulu sebelum aku terlambat dan dimarahi oleh bos ku.

Baiklah hati2 di jalan xiaozhan

Bye linyi...

Sepertinya ada yang tidak beres dengan xiaozhan, aku harus mengawasi nya

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang