part 23

611 61 8
                                    

               Happy reading

Xiaozhan yang telah selesi berbicara dengan paman le pun langsung pergi tampa kembali melihat yibo Xiaozhan sangat sedih dengan semua perkataan paman le pada nya, Xiaozhan merasa jika dia lah penyebab hingga yibo jadi masuk rumah sakti ,Xiaozhan sungguh merasa jika hidup nya itu hanya bisa membuat semua orang menjadi susah....

Kenapa harus seperti ini hiks""
Aku hanya ingin semua orang yang dekat dengan ku merasa bahagia tapi kenapa sebaliknya.
Apa aku ini anak pembawa sial, hingga orang tua ku saja tega membuang ku ke panti asuhan bahkan aku di perlakuan tidak baik disana hingga aku terus disiksa ,sampai aku rela kabur dan hidup di jalanan dan kemudian bibi li datang dan menolong ku lalu karna terus menjaga ku bibi li sampai lupa dengan orang tua nya dan akhirnya dia harus menjual satu2nya  usaha milik nya dan kembali ke kampung halaman nya dan yubin juga harus mencari pekerjaan lain, dan yibo juga menjadi sperti ini karena dekat dengan ku.
Apa acheng juga akan mengalami hal sial juga seperti yang lain ?
Aku tidak mau itu terjadi lagi jadi aku harus segera menjauh dari acheng aku tidak mau dia tertimpa sial karena aku..

Aku harus menjauh dari mereka semua..ya aku harus pergi jauh dari mereka jadi meraka bisa hidup dengan tenang.

Xiaozhan pun memutuskan untuk pergi jauh dan dia akan memulai kehidupan nya dengan hidup sendirian.

Xiaozhan pun  kembali ke toko bunga milik acheng dan dia bekerja untuk terakhir kali nya, meski berat untuk pergi Xiaozhan  tetap pada keputusan nya jika dia harus pergi jauh dan saat jam kerja selesi xiaozhan pun  segera ke  ruangan milik acheng kemudian dia pun meletakkan hp pemberian acheng di meja kerja acheng lalu dia pun pulang untuk mengemas barang2 nya dan dia akan pergi jauh dari sana..

Xiaozhan yang telah berkemas dengan barang bawaan nya dia pun menujuh halte dan menunggu bis, xiaozhan kini hanya bisa mengikuti kemana bis ini membawah nya pergi tampa tahu tujuan nya dia hanya mengikuti jalan nya bis itu pergi
Hingga satu persatu orng yang ada dalam  bis pun keluar hingga tersisa dirinya sendiri hingga sang sopir pun bertanya pada nya

Tuan maaf dimana anda akan turun ini tempat terakhir pemberhentian bis ku jika tuan masih memiliki tujuan ke tempat lain  tuan bisa turun dan menunggu bis lain nya karena saya harus kembali lagi..

Xiaozhan yang mendengarkan ucapan sang supir pun segera membayar dan langsung turun dari bis itu , bis itu pun pergi dan meninggal kan xiaozhan sendiri di pinggir jalan yang sepi karena sudah malam ..

Xiaozhan pun berjalan menyusuri jalan hingga ia melihat sebuah warung dia pun singah disana untuk sekedar mengisi perut nya yang sudah merasa lapar.

Setelah masuk xiaozhan pun di layani oleh seorang pelayan  dan xiaozhan pun mesan makan untuk nya dan tak menunggu lama pesanan nya pun datang namun sebelum pelayan nya pergi xiaozhan sempat bertanya pada pelayan  itu.

Maaf taun...apa aku bisa bertanya sesuatu?

Silakan tuan apa yang ingin anda tanyakan ?

Emm apa boleh saya tahu nama dari daerah ini ?

Ooh ini kota tua pingyau di provinsi shanxi tuan'
Apa ada baru datang ke sini?

Aah ia saya baru ke sini jadi saya belum tahu nama tempat ini..
Oh ia apa di sekitar sini ada tempat penginapan atau kamar untuk sekedar di sewa?

Oh disekitar sini ada kok banyak penginapan dan juga rumah atau kamar untuk disewa jadi kalau tuan mau tuan bisa ke sana tidak jauh dari warung ini tuan bisa berjalan kaki menujuh kesana

Baiklah terimakasih untuk informasinya tuan

Sama2 tuan dan selamat menikmati makanan nya.

Xiaozhan pun menikmati makan malam nya dan setelah selesai xiaozhan pun membayar dan dia pun pergi ke tempat yang tadi di bilang oleh pelayan warung tersebut.

Hampir 20 menit berjalan  kaki akhirnya xiaozhan sampai di tempat yang banyak bangunan nya dan disana dia melihat banyak penginapan dan kamar untuk disewa , xiaozhan pun  ke salah satu bangunan berganti 5 dia pun segera menanyakan apa ada kamar untuk disewa oleh salah satu penjaga di sana dan xiaozhan pun diminta agar bertemu dengan sang pemilik gedung tersebut dan setelah bertemu dan berbicara mengenai harga sewa xiaozhan pun kini menempati salah satu kamar di lantai 3 yang tidak terlalu besar namun itu cukup untuk diri nya sendiri...

Mulai hari itu juga xiaozhan pun tinggal di sana dan hidup jauh dari orang2 yang dia kenal bahkan ia cintai..
Ia rela jauh dari mereka asalkan meraka tidak mengalami kesialan jika selalu dekat dengan nya pikir xiaozhan. 

Sudah satu minggu xiaozhan tinggal di sana dan dia pun  sudah mendapatkan pekerjaan walau hanya sebagai seorang pekerja Londry xiaozhan pun  dengan semangat bekerja dia tidak pernah mengeluh walau pekerjaan yang ia lakukan cukup melelahkan xiaozhan hanya bekerja sendiri karena sang pemilik Londry awal nya bekerja sendiri namun karena usia yang sudah tua sang pemilik pun menerima xiaozhan bekerja saat xiaozhan meminta pekerjaan pada nya..

Meski bekerja sendirian xiaozhan sangat senang  karena bos nya ini sungguh baik pada nya dan gaji nya pun lumayan untuk memenuhi ke butuh nya dan membayar uang sewa kamar, xiaozhan sangat bersyukur kerana dia bisa bertemu dengan orang yang baik dan dia pun kini perlahan mulai melupakan kenangan buruk nya

Namun xiaozhan berjanji jika dia tidak akan jatuh cinta lagi dia hanya bisa mencintai satu orang dan orang itu hanya yibo
Dia akan menutup pintu hati nya agar tidak bisa dimasuki orang lai  lagi dia hanya fokus bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup nya...



Sedangkan kini yibo sedang marah besar dengan sang menejer sekaligus asisten pribadinya paman le..

Apa yang paman sebenarnya paman inginkan dari ku paman!!

Dan apa paman  tidak memiliki perasaan menyesal saat  mengatakan semua hal yang membuat xiaozhan sakit hati ...

Paman  aku kira selama ini paman  mengerti akan diri ku karena paman  sudah lama bersama dengan  ku ..
Tapi nyata nya tidak...

Aku yang mendengarkan pembicaraan paman dan xiaozhan dari dalam kamar saja aku sangat sedih apa lagi dia paman..
Apa salah nya jika dia mencintai ku ..
Aku pun mencintai nya paman...
Aku sudah mencintai nya dari pertama aku melihat nya paman aku selalu ingin dekat dengan nya tapi ternyata paman yang membuat kami saling menjauhi paman yang membuat aku selalu merindukan dirinya paman yang membuat dia jauh dari ku hingga aku sakit  karena merindukan dia semua karena paman.. !!!

Yibo ..dengarkan dulu penjelasan paman ..yibo

Apa lagi yang ingin paman jelaskan ha..!!!
Apa dengan paman menjelaskan semua nya xiaozhan akan kembali lagi kesini dan bertemu dengan ku.

Aku sudah cukup bersabar selama ini paman, aku bahkan  tidak perduli dengan ucapan  orang orang di luar sana paman tentang diriku apa paman pernah mengerti akan perasaan ku sedikit saja....








Tbc.....

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang