part 14

726 75 1
                                    

               Happy reading



Setelah mendapatkan perawatan selama 2 hari akhirnya xiaozhan sudah di perbolehkan untuk pulang,meski awalnya yibo masih menginginkan xiaozhan agar di rawat 1 hari lagi namun xiaozhan bersi keras agar pulang cepat karena dia tidak suka berada di  rumah sakit lebih lama lagi..

Yibo apa kamu tidak ada syuting hari ini ...?

Ada tapi nanti siang baru mulai syuting nya..

Ooh seperti itu..

Coba kamu periksa lagi jangan sampai ada yang ke tingalan..

Sudah tidak ada semuanya sudah aku masukan kedalam tas

Obat kamu sudah dimasukkan juga kan

Sudah..yibo

Kalau sudah ayo kita pulang...

Xiaozhan dan yibo pun keluar dari rumah sakit namun sebelum keluar yibo memakai masker dan juga topi agar tidak di kenali oleh fens nya atau di lihat oleh paparazi.

Kini mereka telah sampai di tempat perkiraan mobil ,yibo dan xiaozhan pun masuk ke dalam mobil dan mereka pun pergi dari rumah sakit menuju ke apartemen milik yibo...

Loh kok kita ke apartemen kamu yibo ? Bukan nya kita harus ke kedai....

Untuk beberapa hari ini kamu harus tinggal disini dan kamu harus lebih banyak istirahat kamu ingat kan kata dokter jika kamu  harus banyak istirahat dan jangan sampai kelelahan.

Tapi yibo aku belum minta ijin dari bibi li,kalau dia marah bagaimana?

Kamu tenang saja aku sudah minta ijin dari bibi li dan dia mengijinkan kamu untuk istirahat disini selama beberapa hari dan jika kamu sudah merasa lebih baik kamu boleh kembali dan bekerja.

Hmmn ya sudah kalau memang seperti itu..

Apa kamu lapar biar aku pesankan makan jika kamu mau.

Aku belum lapar yibo nanti saja..

Baiklah jika kamu merasa lapar bilang aku saja biar aku akan memesankan nya untuk mu..
Kalau begitu kamu sekarang istirahat di kamar ku saja.

Xiaozhan pun masuk kedalam kamar yibo dan mulai membaringkan tubuh nya di tempat tidur milik yibo yang begitu nyaman dan empuk itu
Beberapa menit berlalu xiaozhan pun tertidur dan saat yibo ingin melihat xiaozhan ke kamar ternyata dia melihat xiaozhan sudah tertidur...

Jam menunjukan pukul 11 siang yibo yang sedang menemani xiaozhan tidur di kamar pun kini sedang bersiap untuk pergi syuting namun sampai dia selesai bersiap pun xiaozhan belum juga bangun akhirnya yibo terpaksa harus membangunkan xiaozhan sebentar untuk berpamitan..

Xiaozhan...heii ayo bangun dulu sebentar...
Xiaozhan..zhan...

Hmmm ia yibo kenapa"

Aku akan  pergi syuting kamu disini saja ya,  kalau kamu lapar kamu bisa telepon aku nanti aku pesankan untuk kamu..
Kamu mengerti kan zhan

Hmm ia aku mengerti , kamu pergi saja dan hati2 di jalan

Kamu lanjut saja tidur nya jika kamu masih mengantuk..

Hmm ia ..

Cup..yibo pun mencium kening xiaozhan sebelum pergi ..

Xiaozhan yang di cium oleh yibo merasa pipinya memanas karena yibo mencium keningnya...

Setelah acara pamitan ,yibo pun pergi ke lokasi syuting dan tinggal xiaozhan sendiri di apartemen yibo yang besar itu...

Xiaozhan yang merasa masih mengantuk pun kembali tidur hingga jam menunjukan pukul 3 sore xiaozhan pun bangun karena merasa lapar....

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang