Happy reading
Mendapat perintah untuk mencari xiaozhan orang kepercayaan yibo pun segera melaksanakan perintah tersebut hari itu juga
Sedangkan xiaozhan kini sedang berjalan di pingir jalan entah ke mana arah tujuan nya kali ini dia pun hanya berjalan mengikuti arah jalan tersebut hingga ia pun berhenti untuk beristirahat di sebuah halte dia pun mengistirahatkan kaki nya yang lelah karena berjalan terus..
Dan pada saat ia sedang duduk , tiba tiba langit berubah mendung dan tak lama hujan pun turun xiaozhan terpaksa duduk di halte itu menunggu hujan nya rendahOrang kepercayaan yibo pun sedang mencari xiaozhan dan saat ia melewati sebuah halte di pinggir jalan dia pun melihat sosok yang sedang ia cari dan tak menunggu lama ia pun segera memarkirkan mobil nya tepat di depan halte tersebut dan ia pun segera turun dari dalam mobil.
Xiao zhan yang sedang duduk pun di buat kaget karena ada sebuah mobil yang berhenti tetap di depan halte dan dia pun melihat jika ada seorang pria yang turun dari mobil tersebut saat pria itu mendekat xiaozhan di buat kaget karena dia melihat jika itu adalah pria yang sama yang mengawasi toko buku
Saat xiaozhan sedang berfikir tiba tiba pria itu memanggil nama nya.."Tuan xiaozhan....
"Siapa kau dan dari mana anda mengetahui nama ku...??
"Tuan xiaozhan apa tuan xiaozhan bisa ikut dengan ku...
"Ikut...ikut kemana apa anda ingin menculik ku...??? Atau anda mau menjual ku ...
Aku mohon Tuan aku ini orang miskin rumah saja aku tidak punya apa lagi uang, aku juga tidak punya barang berharga yang aku bawah jadi aku mohon pergi dan tinggal kan aku sendiri cari lah orng lain yang lebih kaya jangan aku.... ujar xiaozhan ketakutan..." Tuan xiaozhan saya tidak ingin menculik anda apa lagi sampai menjual anda aku hanya ingin anda ikurlt dengan ku aku ingin mengantarkan anda untuk menemui seseorang..
"Anda pasti berbohong kan aku orang orang seperti anda itu pintar mengelabui orang lain apa lagi orang seperti ku ini .
Aku tidak akan pernah mengikuti anda .."Tolonglah Tuan xiaozhan aku harap anda percaya pada ku kali ini saja setelah itu anda bebas kemana saja yang anda mau asalkan anda mau mengikuti ku .
"Tidak aku tidak ingin mengikuti anda..
Xiaozhan pun memegang erat tas milik nya dan siap berlari namun saat ia ingin berlari ternyata orng itu sudah melihat nya ingin kabur dengan sigap orang kepercayaan yibo pun segera memukul tengkuk xiaozhan seketika xiaozhan pun pingsan dan Xiao zhan pun langsung di bawah masuk ke dalam mobil dan orang kepercayaan yibo pun segera menelepon yibo untuk memberitahukan jika ia telah menemukan Xiao zhan
Drett....
" katakan apa kamu sudah menemukan Xiao zhan ?
"Sudah Tuan sekarang Tuan xiaozhan sedang bersama dengan ku hanya saja saat ini dia sedang pingsan...
"Pingsan ... kenapa bisa pingsan apa yang terjadi pada nya..
"Maaf sebelumnya Tuan yibo tadi saya sempat berbicara dengan tuan xiaozhan Untuk mengikuti ku namun Tuan xiaozhan tidak mau dan Tuan xiaozhan ingin kabur lagi makanya aku tidak sengaja memukul tengkuk nya dan Tuan xiaozhan pun pingsan jika tidak seperti itu beliau tidak ingin ikut dengan ku Tuan...
"Tapi dia tidak apa-apa kan" Tidak ada luka kan di tubuhnya .
"Tidak ada Tuan, Tuan xiaozhan baik baik saja..lalu aku harus membawah Tuan xiaozhan kemana Tuan yibo ???
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...