part 9

871 77 2
                                    

               Happy reading





Berita mengenai yibo yang berkencan nya yibo pun makin tersebar dan banyak di beritakan di tv mau pun di Internet ,meski pun yibo sudah membantah hal itu namun berita itu masih saja tersbar luas yang membuat yibo menjadi buruan para pencari berita .

Karena hal itu membuat yibo semakin sulit untuk beraktivitas seperti awalnya meski dia tahu ini semua adalah resiko nya sebagia publik figur namun dia tidak selama nya harus menghidar...

Aku kira berita nya sudahlah selesai setelah pengakuan yibo mengenai berita itu namun masih saja jadi trending..

Ada sih yubin...

Ini loh zhan, berita mengenai wang yibo yang berkencan meski dia sudah mengatakan jika merak tidak punya hubungan apa2 tapi masih saja berita nya terus menyebar bahkan makin parah...

Apa dia benar-benar tidak punya hubungan dengan gadis yang di bicarakan itu yubin..

Jika yibo yang bicara pasti itu tdiak benar jadi aku yakin jika yibo berkata jujur ...

Tapi  kenapa beritanya makin panas saja....
Dan gadis itu juga tak kunjung memberikan konfirmasi, jadi publik dan para fens nya belum cukup puas dengan jawabannya...

Jadi berita nya terus ada dan belum reda..

Sudah lebih baik kita kerja dari pada mengurus urusan orang lain...


..........

Ala ini paman kenapa berita nya belum juga reda aku sungguh kesal dengan gadis itu ...dia bahkan  tidak menjelaskan yang sebenernya jika kami tidak memiliki hubungan apa pun...

Aku mau paman segera pergi dan bertemu dengan gadis itu ,dan katakan pada nya jika dia masih saja terus bungkam jangan salah aku jika aku ingin ini dibawah ke jalur hukum karena sudah merusak nama baik ku...

Apa kamu serius yibo...

Iya paman aku  serius....





..........

Karena merasa sangat kesal dengan semua masalah yang ada yibo pun pergi keluar untuk mencari angin dan sekedar mendingankan kepala nya .......

Kini yibo sudah berada di taman yang di tengah taman itu ada sebuah danau yibo pun mendudukan diri nya di bawah pohon dekat danau tersebut karena jam sudah menunjukkan pukul 12 malam jadi sudah tidak ada orang lagi di taman  tersebut.

Yibo pun sibuk menatap danau di depan nya dengan tenang hingga ia mendengar suara seorang yang sedang berjalan  ke arah nya ..

Yibo yang mendengar itu langsung bersembunyi di belakang pohon dan mengintip siapa orang yang datang malam malam begini di taman  itu...

Karena cahaya di taman itu sedikit redup membuat yibo sulit melihat wajah dari orang tersebut namun dia bisa melihat jika orang tersebut sedang melemparkan batu ke dalam danau, dan karena merasa penasaran yibo pun mendekat untuk melihat lebih jelas siapa gerangan orang tersebut saat sudah dekat yibo pun menyentuh pundak orng tersebut yang membuat orang tersebut kaget dan karena rumput yang agak licin membuat orang itu pun tercebur ke dalam danau...

Yibo yang melihat itu pun ikutan kaget namun tak sampai tercebur ,yibo pun kaget lalu segera menolong orang tersebut dan yibo di buat kaget lagi karena orng itu adalah xiaozhan!

Astaga xiaozhan apa yang kamu lakukan disini ha...

Kamu juga Kenapa membuatku kaget sampai tercebur seperti ini ...

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang