Happy reading
Yibo kini mulai sibuk akan aktifitas nya menjadi juri di salah satu acara dence yang tayang di salah satu saluran tv ...
Dengan ke ahliannya dalam dance membuat dia di tunjuk menjadi salah satu juri dan juga dengan beberapa artis terkenal lainnya ...
Bahkan yibo pun memiliki tim yang akan menantang tim lain nya dengan kata lain tim mana yang memiliki tampilan dance terbaik itu lah yang akan memang namun butuh proses menuju kemenangan yibo dan tim nya harus berlatih dengan keras agar mereka bisa menampilkan dance terbaik mereka.
Dan dance yang dilakukan oleh yibo sungguh gerakan yang sangat sulit dan tidak sedikit menimbulkan cedera di kaki nya namun dia tetap semangat untuk melakukannya ..
Karena mengikuti acara tersebut yibo pun mulai jarang berkominikasih dengan xiaozhan begitu juga dengan xiaozhan yang sibukan dengan urusan kedai...
Namun dari acara street dance of china mulai xiaozhan tidak pernah sekali pun melewatkan nya dia sangat senang melihat yibo ada di acara tv tersebut dan dia lebih senang lagi saat melihat yibo dance dengan penuh energi...
Hei zhan nanti malam itu acara street dance kan ayo kita nobar yuk sekalian aku menginap disni saja ...
Kita nonton di hp kamu ya ..Baiklah aku akan membuat Makan yang enak buat kita nonton nanti malam...
Oh ia zhan apa yibo sering memberi kamu kabar...?
Tidak" mungkin dia lagi sibuk sekarang jadi dia tidak memberi ku kabar..
Lalu apa kamu juga sering menelepon nya atau mengirimkan pesan pada nya ?
Beberapa hari lalu aku mengirimkan nya pesan tapi belum di balas sampai sekarang?
Mungkin dia sedang sibuk dan belum sempat membacanya jadi aku tidak mengirimkan dia pesan lagi sampai sekarang...Ia dia pasti sangat sibuk sekarang..
Secara dia kan sangat terkenal sekarang bahkan fens nya makin banyak saja....Dan kebanyakan itu wanita...Mendengar fens yibo kebanyakan adalah wanita membuat zhan tidak suka...
Sudahlah yubin ayo kita lanjutkan kerjaan kita agar selesai cepat dan kita bisa nonton acara yibo nanti malam
Malam hari nya Setelah selesai dengan kerjaan mereka kini zhan dan yubin bersiap2 untuk menonton aksi yibo
Aku tidak sabar melihat yibo..
Aku juga .
Ayo zhan mana hp kamu kita lihat apa sudah mulai atau belum
Setelah menunggu akhirnya acara yang meraka nantikan pun mulai...
Dari awal mulai semua berjalan lancar hingga di pertengahan acara tersebut yibo pun terlihat sedang melakukan gerakan tarian dengan seorang wanita dengan gerakan yang cukup membuat para penonton berteriak histeris...
Lain hal nya dengan xiaozhan di saat yubin melihat itu dia pun ikutan berteriak sedangkan xiaozhan merasa marah dan juga kesal ..
Apa2an itu kenapa yibo mau2nya menari dengan wanita itu. ...
Dan lihat winta itu apa dia tidak punya baju yang lebih tertutup dari itu..apa dia tidak berfikir disana banyak sekali pria ...
Dan yibo genit sekali dia ...Heii xiaozhan ada apa dengan mu haa..
Ini kan sudah biasa dan kenapa kamu jadi marah2 tidak jelas seperti itu...
Jangan bilang kalau kamu cemburu, melihat yibo menari dengan wanita itu ia kan..Cemburu ... apa nya, kamu sudah gila yubin" siapa juga yang Cemburu..aku tidak kok
Hahahaha xiaozhan kamu itu tidak bisa berbohong lihat saja wajah mu sekarang seperti ingin memakan seseorang..
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...