Happy reading
Pagi harinya matahari telah bersinar dengan cerah,dan menembus celah kain jendela kamar yibo namun tidak mengganggu dua makhluk adam yang masih tertidur dengan saling peluk tampa ada yang ingin melepaskan nya..
Hingga xiaozhan bagun dan membuka mata nya dan yang pertama di lihat nya adalah wajah tampan nan rupawan milik seorang wang yibo.Xiaozhan yang melihat wajah tampan yibo pun kemudian menyentuh wajah itu dengan jari lentik nya mulai dari hidung,bulu mata hingga bibir yibo ..
Namun hal itu tidak mengganggu tidur yibo sama sekali ..Hidung nya sangat tinggi,bulu mata nya juga panjang dan bibirnya terlihat sangat menggoda...
Hmm bagaimana ya rasa nya jika di cium oleh bibir nya yibo..?
Pasti rasanya sangat nikmat ..Astaga apa yang aku pikirkan..
Xiaozhan kamu ini kenapa?
Sebaiknya aku bangun dan mandi saja....Namun tampa xiaozhan sadari ternyata yibo sudah bangun dari tidurnya saat pertama kali xiaozhan menyentuh hidung nya namun dia tidak membuka mata nya dia ingin tahu apa yang akan di lakukan oleh xiaozhan lagi hingga dia mendengar xiaozhan mengatakan jika bagaimana rasa dari bibirnya itu, dan setelah merasa xiaozhan sudah pergi ke kamar mandi baru lah yibo membuka mata nya ,dan dengan jantung yang berdetak kencang yibo merasa seakan jantung nya akan meledak
Kenapa jantung ku berdetak sangat kencang,apa aku mempunyai penyakit jantung..
Tapi kenapa xiaozhan berkata seperti itu apa dia mau aku mencium nya....
Tidak mungkin ...aku pasti salah dengar...,ya aku yakin pasti aku salah dengar..
Yibo yang sedang sibuk pun tak menyadari jika xiaozhan sudah keluar dengan berpakaian santai hingga dia di kaget kan dengan suara xiaozhan.
Kamu sudah bangun yibo .?
Apa kamu mau mandi sekarang?Ah ia aku akan mandi sekarang ..
Dan ini hp ku kamu bisa memakai nya untuk memesan makan , kamu bisa kan..Ia aku bisa kok..
Bagus lah kalau begitu aku mandi dulu..
yibo pun masuk ke kamar mandi ,
Lalu xiaozhan mulai membuka hp milik yibo dan mulai memesan makan lewat aplikasi..Tak lama pesanan makan nya pun sampai dan yibo pun keluar dengan baju santai nya..
Merkaa pun mulai memakan makanan mereka.
Yibo apa kamu tidak punya kerjaan hari ini..
Punya,tapi nanti malam baru mulai..memangnya kenapa?
Tidak kenapa hanya saja aku merasa bosan jika terus berada di dalam apartemen mu terus
Hmm bagaimana kalau habis sarapan kita lalu kita pergi belanja keperluan dapur bagaimana kamu mau kan
Mau ..aku mau ..
Tapi apa kamu tidak takut jika ada yang melihat kita yibo..
Tidak , aku akan memakai topi dan juga masker jadi kamu tidak usah khawatir..
Hm. Baiklah..
Setelah selesai makan xiaozhan dan yibo pun bersiap untuk pergi berbelanja di supermarket yang dekat dengan apartemen yibo..
Sekitar 15 menit menggunakan mobil akhirnya meraka sampai dan meraka pun masuk ke dalam supermarket dan mulai mengambil troli dan mulai mengambil keperluan dapur ,beserta yang lain nya..
Bumbu2 ,daging,sayur, telur ,beras,minyak, hmm apa lagi ya
Ooh ia
Kopi, gula, susu ,Perlengkapan mandi sudah..
Dapur sudah ..
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...