Happy reading
Melihat xiaozhan yang sudah tertidur yibo pun langsung keluar dari kamar xiaozhan dengan persaan bertanya-tanya, ada dengan xiaozhan sebenarnya?
Saat ingin tidur yibo pun di telpon oleh paman le yang mengatakan jika dua minggu lagi ia akan mengikuti latihan balap motoGP untuk pertandingan yang akan di adakan dua bulan dari sekarang.
Yibo pu hanya menggiyakan ucapan dari paman le,setelah sambungan nya tertutup yibo pun langsung tidur karena merasa lelah ....
Keesokan pagi nya xiaozhan pun telah bangun lalu mulai membersihkan kamar nya dan setelah itu ia pun mandi dan selesai mandi ia langsung ke dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya karena dia pikir mungkin yibo tidak pulang dan dia pun tak melihat ke kamar yibo lagi ..
Hanya mie instan saja yang dia masak untuk sarapan nya karena xiaozhan sedang malas untuk masak yang lain, setelah selesai masak xiaozhan pun kembali ke kamar nya.
Sedangkan yibo baru saja bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi, tidak butuh waktu lama yibo pun telah selesi mandi dan berpakaian ia pun langsung keluar untuk mencari sarapan karena dia sangat merasa lapar, namun saat sudah di dapur yibo tidak melihat ada nya makan di atas meja hingga dia pun merasa heran, tumben xiaozhan tidak membuatkan nya sarapan seperti biasa nya.
"Kenapa xiaozhan tidak membuatkan sarapan?
Biasanya dia selalu membuatkan aku sarapan?
Apa dia masih tidur ?
Atau dia sakit...? Makanya dia tidak masak..?Yibo pun langsung pergi ke kamar xiaozhan untuk melihat apa yang sedang di lakukan oleh xiaozhan.
Tok
Tok
Tok..
"Xiaozhan apa kamu di dalam...
"Xiaozhan yang berada didalam kamar pun kaget karena mendengar suara yibo yang meneriaki nama nya dari luar ..
Xiaozhan pun langsung segera membukakan pintu dan dapat ia lihat jika yibo sedang memandangi dirinya..."Emm ada apa yibo tumben kamu pulang pagi ...?
"Haa.. siapa yang pulang pagi xiaozhan" Aku itu pulang dari semalam tapi kamu nya sudah tidur jadi kamu tidak tahu kan jika aku pulang semalam ..
"Oohh seperti itu.
"Aku lapar apa kamu tidak membuat sarapan untuk kita makan?
" tadi aku sudah makan mie instan karena aku pikir kamu tidak pulang hari ini jadi aku masak mie untuk diriku saja...
"Xiaozhan tolong masak sesuatu untuk aku makan ya..
" baiklah akan aku masak nasi goreng untuk mu..
Xiaozhan pun segera ke dapur untuk membuatkan nasi goreng untuk yibo setelah selesai masak xiaozhan pun segera memberikan nasi goreng tersebut untuk yibo ...
Dan yibo pun makan dengan lahap nya..."Oh ia xiaozhan aku ingin minta maaf tentang kejadian waktu itu..aku sungguh merasa bersalah karena meminta mu untuk melakukan hal yang sebenarnya tidak boleh di lakukan apa lagi kita bukan pasangan jadi sekali lagi aku minta maaf...
"Mm sudah tidak perlu minta maaf yibo dan lupakan saja kejadian waktu itu..
Waktu itu juga aku yang ingin membantu kamu jadi kamu tidak usah merasa bersalah pada ku."Syukurlah jika kamu tidak marah pada ku karena aku merasa jika kamu marah pada ku beberapa hari yang lalu ...
"Tidak kok yibo
Oh ia dua minggu lagi aku akan melakukan latihan balap untuk motoGP, dan setelah itu aku akan mengikuti kejuaraan balap motogp Asia mewakili china jadi kamu harus memberi aku semangat....
"Hmm aku akan menyemangati kamu yibo....
"Setelah ini aku akan pergi ke lokasi syuting aku akan membicarakan mengenai hal tadi jadi aku bisa di beri waktu untuk istirahat dan bisa latihan dengan baik..jadi untuk itu kamu tidak usah ikut biarkan nanti paman le yang akan berbicara mengenai hal itu jadi untuk sementara kamu di apartemen saja ya...
Jadi aku tidak akan ikut menemani kamu pergi ke lokasi syuting?
Ia tidak perlu kamu di apartemen saja ....Dan kamu bisa lakukan apa saja ...
Kenapa aku tidak boleh ikut yibo?aku kan asisten pribadi kamu!
Untuk sementara paman le yang akan menghendel semua nya jadi kamu untuk sementara libur dulu......
Apa kamu sudah tidak membutuhkan aku lagi yibo..?????
Kamu ini bicara apa sihh ya aku masih membutuhkan kan kamu sebagai asisten ku tapi kamu tolong mengerti jika dalam waktu dekat aku akan sangat sibuk latihan balap jadi aku mau kamu istirahat saja karena kamu kan sudah bekerja keras dengan ku selama ini...
Jadi anggap saja ini waktu libur untuk kamu xiaozhan, nanti jika balapan telah selesai kamu akan kembali kerja seperti biasanya namun kali ini kamu akan kerja di rumah saja kamu akan melakukan pekerjaan rumah saja dan masak untuk ku jika aku pulang dan ingin makan ...
Hmm baiklah aku mengrti....
Mulai hari itu yibo pun kembali sibuk dengan paman le sedangkan xiaozhan hanya bisa melihat apa yang yibo lakukan melalui tv atau hendpon pemberian yibo ......
Xiaozhan hanya bisa memantau yibo dari hendpon nya dari semua aktivitas sampai latihan balap pun xiaozhan hanya bisa melihat dari hendpon,sedangkan yibo pun sudah jarang pulang je apartemen milik nya di karenakan kesibukan dan jarak yang jauh dari tempat latihan akhirnya yibo pun selalu menginap di hotel .
Tak terasa waktu terus berjalan sudah tiga minggu yibo sibuk dengan latihan balap nya dan jarang pulang sekali pun pulang itu hanya sehari setelah itu ia akan kembali sibuk dengan latihan dan juga syuting nya.
Xiaozhan hanya bisa tinggal di apartemen milik yibo untuk menjaga serta membersihkan apartemen tersebut ...xiaozhan pun jarang keluar karena dia tidak punya teman yang bisa ia ajak jalan jalan atau sekedar makan di luar, keluar pun itu hanya sekedar membeli bahan masakan yang telah habis
Yibo pun jarang menelepon dirinya.....karena hal itu xiaozhan merasa jika dia sangatlah kesepian di dalam apartemen yang besar itu......
Xiaozhan pun memutuskan untuk keluar sebentar sekedar menghirup udara segar ..Jam menunjukan pukul 18.00 xiaozhan telah siap untuk keluar sebentar ...
Xiaozhan pun mulai turun dan berjalan jalan di sekitar apartemen lalu saat berjalan dia pun melihat ada taman yang tidak jauh dari apartemen lalu xiaozhan pun segera ke sana dan saat sampai dia melihat jika disana sudah banyak sekali orng yang duduk dan bermain di taman tersebut meski hari sudah sore , xiaozhan pun mulai mencari tempat duduk dan dia pun duduk di sebuah kursi yang berda di bawah pohon, dia pun duduk dan menikmati suasana di sore hari itu dengan melihat sekeliling banyak pasangan muda mudik yang sedang bersama kekasih atau pun teman2 mereka bahkan ada pasangan suami istri yang sedang bermain dengan anak anak nya. Sedangkan xiaozhan hanya sendirian.....Kapan aku bisa bahagia seperti mereka semua.........
Tbc ...............
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...