part 21

643 71 4
                                    

              Happy reading

Setelah xiaozhan berbicara dengan  bos nya dan juga paman pemilik warung dengan alasan dia sudah menemukan tempat kerja lain dengan berat hati akhirnya meraka membiarkan xiaozhan untuk tidak lagi bekerja dengan meraka.

Lalu xiaozhan pun pergi ke alamat yang telah di tuliskan oleh acheng

20 menit setelah naik bis akhirnya xiaozhan pun sampai di depan sebuah toko yang cukup besar dan juga di penuhi dengan bunga yang sangat banyak dan juga cantik

Xiaozhan pun segera mengetuk pintu dan tak lama pintu pun terbuka dan ternyata acheng yang membukan pintu untuk nya

Akhirnya kamu datang juga ..
Ayo masuk ..

Mereka pun berjalan ke dalam ruangan yang di penuhi oleh bunga  ...

Ini dia xiaozhan tempat biasa nya aku merangkai bunga pesanan pelanggan dan mulai sekarang kamu akan bekerja bersama dengan ku untuk merangkai bunga serta mengantar nya pada pelanggan

Tapi aku belum berpengalaman dalam hal mengenai bunga acheng aku takut melakukan kesalahan..

Kamu tenang saja aku akan  membantu kamu dan kamu juga bisa minta tolong pada ku jika kamu perlu bantuan ....

Baiklah..aku akan bekerja dengan giat ...

Bagus ayo kita keraja karena hari ini aku banyak pesanan yang harus segera di buat ..



Sementara kini yibo sedang menghadapi wartawan yang sedang mengerumuni dirinya demi mendapatkan  informasi mengenai yibo yang sedang menjalin hubungan dengan salah seorang artis

Yibo apa benar kamu sudah memiliki kekasih..

Dan mengenai foto itu apa benar kalian makan malam bersama

Sudah berapa lama kamu berpacaran dengan nonaa chengxiao..

Apa benar nona chengxiao adalah kekasih anda..

Tolong di jawab yibo semua orng ingin mengetahui kebenaran nya ..

Aku akan jawab! semua itu tidak benar aku tidak berpacaran dengan siapapun dan aku tidak pernah berkencan dengan  chengxiao dan mengenai foto itu ya benar aku pernah makan malam bersama nya itu pun karena aku hanya di undang untuk makan bersama jadi tolong jangan membesar2kan masalah yang sebenarnya belum betul kebenar nya jadi aku harap semua nya bisa mengerti yang aku ucapkan ini ....

Yibo pun segera meninggalkan kerumunan para wartawan yang terus menerus mengejar nya.
Dengan berbagai pertanyaan dan tetap di abaikan oleh yibo

Dan tak butuh waktu lama berita pun kembali tersebar dan di tayangkan di tv  ...

Acheng yang kebetulan sedang menonton tv yang di letakan di ruangan tengah toko pun mulai berkomentar mengenai berita tersebut.....

Wahh jadi wang yibo tidak berpacaran dengan chengxiao..
Artis jaman sekarang kenapa tidak mengaku saja jika memiliki Hubungan....

Ada apa acheng ...kenapa kamu berbicara sendirian  ucap xiaozhan yang datang dari belakang

Ahh ini loh zhan ..kamu tahu wang yibo aktor terkenal itu dia kembali di beritakan jika sedang pacaran dengan  artis wanita yang bernama Chengxiao namun tadi dia menyangkal nya jika dia tidak memiliki hubungan apa pun dengan chengxiao...

Wang yibo...

Hmm itu lihat saja di tv..

Xiaozhan pun mengarahkan pandangan  nya dan melihat berita gosip tersebut dengan hati yang tak karuan ....
Xiaozhan pun langsung mengalihkan pandangan nya dan langsung merangkai bunga

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang