Happy reading
Kali ini yibo yakin jika xiaozhan benar-benar menyesal akan perkataannya waktu itu...
Aku yakin saat ini dia pasti sedang merasa bersalah pada ku..
Aku harus membantu rencana yang bisa membuat dia lebih dekat dengan ku..Paman le....
Paman kau dimana...teriak yibo
Aku di dapur yibo kenapa kamu berteriak seperti itu.
Paman tolong aku cari informasi teman xiaozhan yang keraja sama dengan dia kedai secepatnya.
Haa ..apa aku tidak salah dengar'
Kamu sekarang beralih ke teman xiaozhan itu...
Apa kamu sudah tidak mau berteman lagi dengan xiaozhanBukan seperti itu Paman aku masih mau berteman dengan xiaozhan tapi paman tahu sendiri dia seperti apa..
Makanya aku ingin mengetahui semua informasi tentang Xiaozhan dari teman nya itu,dan jika aku sudah tahu aku bisa menyusun rencana agar dia mau berteman dengan ku.Jadi aku mah paman sekarang cari cara agar aku bisa bicara dengan teman nya itu.. secepatnya!
Aku heran sama kamu yibo,kamu ini kan aktor terkenal yang dimana semua fens kamu pasti mau berteman dengan kamu bahkan banyak yang dari mereka sampai menggilai kamu tapi kamu sebaliknya nya kamu malah lebih memilih mau berteman dengan seseorang yang bahkan tidak mengenali kamu dan sudah menolak mentah2 untuk tidak berteman dengan kamu ...
Aku tidak tahu hanya saja aku sangat ingin berteman dengan nya, tidak tahu kenapa saat aku melihat mata nya seperti ada sesuatu yang membuat dia menutup diri dari semua orang dan aku ingin agar aku bisa menjadi seseorang yang bisa membuat dia bisa mencurahkan segala keluh kesah nya pada ku,dan aku juga ingin menjadi seseorang yang berguna untuk nya...
Hmmm jadi seperti itu...baiklah paman akan pergi dan menemui taman nya itu dan meminta nya agar bisa menemui kamu .
Terima kasih paman...
Keesokan harinya paman le pun menjalankan tugas yang di berikan oleh yibo...
Saat ini paman le sudah berada di depan kedai dan saat masuk dia dia di sambut oleh yubin...
Yubin pun mengarahkan paman le, ke sebuah meja yang berada di tengah ruangan lalu mulai mencatat pesan paman le...
Setelah selesai mencatat pesanan yubin pun segera memberikan pesan tersebut pada bibi li dan setelah menunggu beberapa saat akhirnya pesanan tersebut selesai dan yubin kembali mengantar kan nya pada paman le..
Dan saat sudah meletakkan makan di meja yubin pun segera kembali ke belakang namun dia di cegat oleh paman le untuk berbicara sebentar.. .
Maaf apa aku boleh bicara dengan kamu sebentar..
Saya tuan...
Ia kamu..
Hmn baiklah anda ingin bicara apa ya ..?
Apa kamu teman xiaozhan..?
Iya tuan saya teman xiaozhan" apa tuan mengenal nya ?
Saya tidak terlalu mengenal nya tapi bos saya yang mengenal nya jadi apa bisa saya minta tolong pada mu untuk bertemu dengan bos ku,sebenarnya ada yang ingin bos ku bicarakan mengenai xiaozhan jadi apa kamu bersedia untuk menemui bos kh itu.
Astaga apa xiaozhan berhutang pada bos dari tuan ini...batin yubin
Hmm apa bos anda seorang rentenir,tuan..apa teman ku itu berhutang pada bos anda, makanya bos anda ingin saya memberi informasi kepada nya mengenai xiaozhan begitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...