Happy reading
Tiga hari setelah kejadian dimana yibo meminta tolong pada xiaozhan untuk menidurkan penis nya kini xiaozhan mulai menjaga jarak dari yibo ..
Xiaozhan akan melakukan tugas nya namun dia tidak pernah mau menatap wajah yibo di karena kan dia masih merasa malu karena kejadian waktu itu.Seperti pagi ini xiaozhan setelah bagun, mandi dan menyiapkan sarapan dia pun langsung membangun kan yibo namun hanya berteriak dari luar kamar sedangkan biasa nya xiaozhan selalu masuk dan membangun kan yibo secara langsung namun karena kejadian itu xiaozhan merasa enggan untuk mendekati yibo ...
Yibo yang selama tiga hari ini selalu memperhatikan gerak gerak xiaozhan pun merasa jika xiaozhan kini mulai jarang menatap nya langsung dab saat berbicara pun dia selalu menatap ke arah lain karena sikap xiaozhan yang seperti itu akhirnya membuat yibo merasa jika kejadian waktu itu membuat xiaozhan marah pada nya dan tidak mau melihat wajah nya..
Karena tidak tahan yibo pun langsung bertanya pada xiaozhan yang kini sedang menyiapkan sarapan untuk mereka..
Xiaozhan apa kita bisa bicara sebentar?
Kamu mau bicara apa yibo zhan menjawab namun tidak melihat ke arah yibo..
Yibo masih terus memperhatikan xiaozhan hingga akhirnya yibo pun bicara lagi..
Xiaozhan bisa kah kamu kalau bicara itu lihat ke arah ku dan tatap mata ku....
Xiaozhan masih mendengarkan ucapan yibo namun dia masih saja menunduk...
Xiaozhan..""""
Kalau aku sedang bicara lihat ke arah ku ..apa aku sedang berada di bawah kaki mu hingga kamu terus menatap kearah kaki mu itu.Tatap aku xiaozhan....
Akhirnya dengan perasaan gugup xiaozhan pun mengangkat wajah nya dan mulai menatap ke arah yibo...
Yibo yang melihat jika xiaozhan yang sudah melihat ke arah nya lun langsung berbicara lagi...
Xiaozhan apa kamu marah pada ku karna ke jadian waktu itu
Jika ia aku minta maaf dan jika kamu tidak ingin memaafkan aku juga tidak apa apa, tapi aku hanya minta satu hal padamu jika kita sedang bicara tolong lihat wajah ku jangan kamu selalu memandang ke arah lain...aku sangat tidak menyukai hal itu....Maaf yibo.....
Aku tahu kamu masih enggan untuk melihat ku jadi untuk hari ini kamu di apartemen saja aku akan pergi syuting dengan paman le saja...kamu bisa membersihkan apartemen ku ini kalau kau bosan atau kamu bisa jalan jalan kemana pun yang kamu mau...
Aku tidak akan melarang nya..Kalau begitu aku akan pergi sekarang sebelum jalanan nya macet..
Hmm apa kamu tidak makan sarapan nya dulu yibo...
Aki tidak lapar jadi kamu saja yang makan aku harus pergi sekarang...
Yibo pun pergi ke lokasi syuting dan setelah sampai dia pun menelepon paman le untuk segera ke lokasi syuting nya ...
Kenapa hari ini kamu mau paman yang menemani kamu yibo ,bukan nya sudah ada xiaozhan yang akan selalu menemani kamu...
Hari ini aku sedang ingin paman yang menemaniku apa tidak boleh"
Bukan seperti itu yibo hanya saja aku heran kenapa hari ini kamu mau paman yang menemani, apa kamu dan xiaozhan sedang bertengkar..
Tidak...
Aku dan xiaozhan tidak bertengkar aku hanya minta xiaozhan istirahat karena aku pikir dia mungkin merasa lelah jika terus menerus mengikuti ku.Heiii aku yang dari dulu selalu bersama mu saja tidak kamu berikan istirahat seperti Xiaozhan kamu ini kenapa pilih kasih sekali sih.....
Sudah lah paman jangan di bahas lagi sekarang urus semua keperluan ku aku harus segera syuting....
Yibo apa paman bisa bicara sebentar dengan kamu...
Paman mau bicara apa ..??
Apa kamu masih menyukai xiaozhan..??
Aku tidak tahu paman ....
Aku rasa Xiaozhan tidak memiliki perasaan pada ku karan aku perhatikan dia selalu menganggap ku sebagai teman saja dan semua perhatian ku sela ini dia angap seperti perhatian seorang teman ke teman nya yang lain....Jadi kamu akan melupakan perasan suka mu itu pada xiaozhan....
Aku tidak tahu paman......
Jika ada seseorang yang mendekati kamu dan menyukai kamu apa kamu akan menerima nya ...
Tergantung jika aku nyaman dengan orang itu mau dia laki2 atau wanita jika aku suka pasti akan aku katakan...
Tapi kenapa dengan xiaozhan kamu tidak mengatakan perasaan mu itu...
Aku takut dia membenci ku paman..Dan paman kan tahu dia hanya menggangap ku hanya sebatas teman....
Oh tuhan jika yibo tahu yang sebenarnya apa dia akan memecat ku langsung..
Andai kan yibo tahu kalau xiaozhan juga mencintai nya tapi aku yang melarang xiaozhan untukk mengungkapkan perasaan nya pada yibo dan jika yibo tahu itu pasti aku akan di gantung oleh yibo Batin paman le.....Hmm yibo sebaiknya kamu fokus saja dengan kerjaan kamu aku yakin nanti juga kamu akan menemukan seseorang yang tepat untuk mu...
Ya paman ....
Lalu xiaozhan sekarang sedang apa ...
Aku tadi meminta nya untuk membersikan apartemen jika dia bosan dan jika ia mau jalan2 ke luar juga aku menjijikan...
Yibo jika suatu saat Xiaozhan menemukan seseorang yang ia cintai apa kamu akan memberhentikan dia dari pekerjaannya sekarang.
Jika ia ingin berhenti aku tidak akan melarang nya namun sebelum itu dia harus menemukan seseorang yang bisa menjaga nya baru aku bisa melepaskan nya jika belum maka aku akan tatap mempekerjakan nya agar selalu di samping ku..
Haaa...bagaimana jika dia tidak akan pernah menemukan seseorang itu sedangkan seseorang yang dia cintai saja ada di hadapan nya...batin paman le
Ya sudah kamu syuting saja sekarang......
Baik paman
.Apa sikap ku sudah keterlaluan terhadap yibo ?
Apa yibo marah pada ku hingga ia tidak membawah ku bersama nya ke lokasi syuting....
Aku bukan tidak ingin bicara atau melihat wajah yibo aku hanya merasa sangat malu jika aku melihat aku akan selalu terus mengigat kejadian itu....
Astaga apa yang harus aku lakukan yibo sekarang pasti sangat marah pada ku........
Hikss hiks hikss..
Yibo jangan marah pada ku aku tidak mau kamu membenci ku...
Aku akan minta maaf saat kamu pulang nanti..Ya aku akan minta maaf sebarkan aku masak makanan kesukaan yibo siapa tahu dia suka dan mau memaafkan aku...
Xiaozhan pun mulai menyiapkan semua bahan untuk dimasak hari ini xiaozhan memasak semua makanan ke sukaan yibo ...
Dan setelah memakan waktu lama akhirnya semua makan nya jadi dan Xiaozhan pun langsung menuju kamar nya untuk mandi dan akan menunggu yibo pulang...
Setelah mandi xiaozhan pun menyajikan semua makan di atas meja dengan rapi lalu dia pun duduk dengan manis di depan meja sambil menunggu yibo pulang dan mereka akan makan bersama...
Namun hingga jam 12 malam yibo juga belum pulang xiaozhan pun menelepon yibo namun sayang panggilan nya tidak di jawab begitu pun dengan paman le saat di telpon juga tidak di angkat...
Xiaozhan akhirnya tetap menunggu hingga ia tertidur dengan kepala berada di atas meja makan...
...
Tbc.................
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...