part 36

572 62 15
                                    

                 Happy reading

Hari mulia gelap xiaozhan yang telah selesia jam kerja nya pun langsung pulang menujuh apartemen yibo, yang selama beberapa bulan ini ia tinggali seorang diri..

Saat berjalan xiaozhan pun kembali melihat ke gedung dengan layar besar yang sedang memutar acara penghargaan yang sedang  yibo hadiri dan setelah itu muncul lagi video dimana saat yibo dan zixuan sedang di wawancarai xiaozhan terus melihat hingga selesai, setelah itu xiaozhan pun kembali berjalan pulang dan tak butuh waktu lama xiaozhan pun telah sampai di apartemen yibo, dia pun membuka kunci dan masuk kedalam...
Hanya kesunyian yang ia rasakan saat masuk ke dalam ,xiaozhan pun langsung menuju kamar dan setelah itu ia mandi dan bersiap untuk tidur , xiaozhan pun melewatkan makan malam nya lagi...

Kini xiaozhan sudah berbaring dan mata nya terus memandang langit langit kamar nya dia pun kembali teringat dengan video yang dia lihat tadi dan juga mengenai pembicaraan ke dua pelanggan yang bergosip di toko buku...

" jadi sekarang yibo sudah menjalin hubungan dengan wanitaitu, sepertinya aku tidak punya kesempatan sedikit pun untuk memiliki nya ...bahkan untuk mengutarakan isi hati ku saja tidak bisa ....
Sebaiknya aku segera pergi dari sini percuma aku disini jika yibo tidak pernah pulang ke apartemen nya ..atau mungkin karena ada aku disini jadi dia tidak pulang karena dia takut wanita itu marah pada nya jika ke tahuan menampung orang lain di apartemen nya?
Jadi dia dan paman le selalu beralasan sibuk maka mereka jarang pulang  karena hal itu....

Apa sebaiknya aku menanyakan hal ini pada yibo? Siapa tahu ini tidak benar seperti berita yang dulu...

Aku akan coba menelepon nya siapa tahu kali ini di angkat ..

.....

Maaf nomor yang anda tujuh sedang tidak aktif silakan hubungi beberapa saat lagi.......

"Nomor yibo tidak aktif ...aku akan menelepon paman le saja..

Dreetttttt...

"Ia...ada apa xiaozhan ...!!

" hallo paman le ...apa aku bisa bicara dengan yibo ?

"Maaf xiaozhan , yibo sekarang sedang tidak bersama dengan paman dia sedang bersama dengan nona zixuan..memang nya kamu mau bicara apa dengan yibo? Bilang saja pada paman biar nanti paman sampai kan pada nya...???

"Emmm begini paman apa berita mengenai yibo yang sedang dekat dengan nona zixuan itu benar ?

" ooh kamu sudah lihat beritanya..??
Hmm ia semua berita itu benar dan mereka memang sedang menjalin hubungan hanya saja yibo belum mau membicarakan nya di depan umum.

" jadi semua itu benar ya paman ?

" ya benar .....

"Oh ya sudah paman terima kasih aku menelepon hanya ingin mengetahui kebenaran nya dari yibo  , tapi karena paman sudah mengatakan nya aku percaya jika itu semua memang benar aku turut senang untuk yibo , kalau begitu sudah dulu telpon nya aku akan menelepon paman nanti bye paman.

" bye xiaozhan..... 

"Aku tahu kamu pasti sekarang ini sedang sedih atau bahkan  sakti hati karena cinta mu itu bertepuk sebelah tangan kan xiaozhan....jadi aku harap dengan berita ini kamu segera pergi jauh dari kehidupan yibo untuk selama nya .... batin paman  le



Berita mengenai hubungan yibo dan zixuan pun masih saja panas di perbincangkan bahkan fens dari mereka terus saja mendukung agar mereka segera meresmikan hubungan mereka

Meskipun yibo sudah bicara dengan paman le untuk menghentikan berita tersebut namun paman le selalu saja mengabaikan semua nya namun di saat yibo ingin mengklarifikasi tentang kebenaran nya ,paman le selalu saja melarang nya dengan alasan itu demi popularitas yibo sendiri , mau tidak mau yibo terpaksa mengikuti keinginan paman le...

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang