Happy reading
Jadi apa yang ingin kamu sampaikan pada ku xiaozhan..
Yibo...sebenarnya aku bukan nya kabur dari kamu aku hanya tidak ingin aku menjadi penghalang karir kamu.....
Siapa yang mengatakan hal itu pada mu..
Hmmm itu.....sambil melirik paman le...
Apa paman le yang mengatakan hal2 yang membuat kamu jadi seperti ini makanya kamu menjauhi ku dan pergi jauh dari ku begitu...?
Bukan seperti itu..yibo...
Sudah lah tidak usah di bahas lagi yang terpenting sekarang kamu harus ikut aku kembali dan kamu harus tinggal bersama dengan ku...
Tapi yibo.......aku harus bekerja
Kamu akan bekerja dengan ku jadi cepat siap2 dan kemasii semua barang kamu lalu kita pergi dari sini..
Aku tidak mungkin pergi dengan kamu yibo aku juga punya ke hidupnya ku sendiri..
Ya ke hidupan sendiri dengan membiarkan kamu kerja tampa memperhatikan kesehatan kamu sendiri dan lihat ini kamu itu sangat kurus dan apa saja yang kamu makan ha..hingga kamu sampai seperti ini...
Cukup yibo aku tidak ingin mengikuti kamu aku akan tetap tinggal disini aku sudah nyaman berada disini.
Dan sebaiknya kamu pulang saja karena aku tidak akan pergi kemanapun
Xiaozhan aku tidak ingin mendengarkan apa pun yang kamu katakan karena, mau atau tidak mau aku akan tetap mambawah mu bersama ku titik.
Aku tidak mau...
Jangan membantah ku xiao zhan..
Paman le cepat kemasih semua barang nya sekarang jugaBaik yibo....
Heii paman apa yang paman lakukan" letakan barang2 ku sekarang juga ...
Maaf xiaozhan aku hanya mengikuti perintah karena aku tidak ingin di pecat oleh nya...
Yakkkk wang yibo apa yang kamu lakukan ha ....
Letakan kembali tas ku aku tidak ingin pergi dengan mu..
Uhuk""uhukk...
Zhan...kamu kenapa'
Jangan menyentuh ku...Dan letakan kembali semua barang2 ku lagi...
Kamu masih sakit xiaozhan ayo kita ke rumah sakit sekarang..
Aku bilang aku baik2 saja ...jadi tidak usah perdulikan aku lagi...
Xiaozhan"".......
Hikssss""""hiksss....aku tidak akan pergi dengan kamu yibo.
Aku tahu alasan kamu tidak ingin pergi dengan ku tapi aku tidak perduli itu sekarang ayo kita pergi ...
Paman le apa semua nya sudah siap kalau sudah paman duluan saja aku dan xiaozhan akan menyusul dari belakang.
Baiklah paman akan tunggu kalian di mobil..
Paman le pun turun dan pergi menuju mobil dan kini tinggal xiaozhan dan yibo yang masih berada di kamar xiaozhan
Zhan...
Tolong dengarkan aku sekali ini saja zhan aku tahu kamu selama ini menghindari ku karena ucapan paman le kan yang mengatakan jika kamu itu penghalang untuk karir ku jika kita berteman dekat.Tapi asalkan kamu tahu xiaozhan aku tidak perduli dengan semua itu aku lebih memilih berteman dengan kamu asalkan kamu tidak menghilang lagi .
Dan aku mengajak kamu untuk tinggal dengan ku itu bukan hanya sekedar kamu tinggal kamu juga akan bekerja untuk ku..Apa maksud kamu yibo...
Aku berniat ingin menjadikan kamu asisten pribadi ku..
Tapi kan sudah ada paman le ...
Ia aku tahu tapi selama ini paman le sudah kerepotan dalam mengurus semua hal mengenai diri ku jadi aku mau mempekerjakan kamu sebagia asisten ku untuk meringankan pekerjaan paman le dan paman le akan menjadi menejer ku dan kamu akan menjadi asisten pribadi ku yang mengurus semua keperluan ku dan mengikuti kemana pun aku pergi dengan begitu aku dan kamu akan selalu dekat...jadi kamu mau kan zhan pergi dengan ku..
Tapi ...apa paman le setuju dengan keputusan kamu itu yibo ?
Ia dia akan setuju jadi kamu tidak perlu khawatir jadi ayo kita pergi dari sini jangan sampai paman le menunggu kita terlalu lama ....
Mereka pun keluar dan turun menuju mobil dan pergi dari tempat tinggal lama xiaozhan dan akan pergi menuju apartemen milik yibo
Yibo apa kita bisa mampir untuk berpamitan dengan bos ku..aku tidak ingin pergi dengan tidak sopan biar bagaimana pun beliau sudah sangat baik pada ku saat aku kesusahan jadi tolong antaraka aku ke Londry di depan jalan sana ya ...
Ya akan aku antar kamu kesana...
Mereka pun sampai di depan Londry dan xiaozhan pun turun dan masuk kedalam untuk bertemu dengan bos nya itu setelah berbicara dengan bos nya xiaozhan pun kembali ke mobil dan mereka ber tiga pun melanjutkan perjalanan mereka..menuju apartemen yibo..
Setelah menempuh perjalanan yang cukup memakan waktu kini mereka tiba di apartemen yibo dan merkaa pun masuk ke dalam sedangkan paman le pun memasukkan barang2 xiaozhan ke dalam kamar tamu yang ada di apartemen yibo ..Dan di ikuti oleh xiaozhan
Jadi xiaozhan mulai hari ini kamu akan menempati kamar ini dan kamu juga akan bekerja sebagai asisten pribadinya yibo..kata paman le
Tapi paman aku tidak tahu aku harus bekerja sperti apa ..jadi apa paman bisa menjelaskan pada ku apa saja yang harus aku kerjakan nanti ...
Yang pertama kamu harus mengurus keperluan yibo dari menyiapkan makanan, pakaian dan menyesuaikan jadwal yang nanti akan aku berikan pada mu selebihnya kamu tinggal mengikuti apa saja yang akan yibo perintahkan pada mu..
Dan kamu tidak bisa menolak hal apa pun yang ia inginkan kecuali hal2 yang akan membuat dia terlibat masalah...apa kamu sanggup xiaozhan??Kedengaran nya sangat sulit paman...
Ia awal nya sulit tapi aku yakin kamu pasti bisa melakukan semua itu, dan mulai dari besok kamu harus menyiapkan semua kebutuhan yang di perlukan yibo
Dan jika kamu ingin mengetahui apa saja yang yibo suka dan tidak suka kamu bisa menanyakan pada nya langsung...Mungkin itu saja yang aku sampaikan pada mu dan kamu mandi dan beristirahat lah karena besok adalah hari yang sangat sibuk untuk kamu dan juga yibo....
Baik paman ..
Kalau begitu paman akan pulang dan untuk pekerjaan besok yibo yang akan menjelaskan padamu..Dan mengenai perasaan mu pada yibo aku minta kamu jangan perlihatkan itu pada yibo karena kamu tahu kan apa yang akan terjadi jika yibo tahu...
Iya paman...
Ya sudah paman pergi dulu bye zhan
Haaa....apa aku bisa menyimpan perasaan ku ini...
Xiaozhan""" ...
Iya yibo......
Dimana paman le ...
Paman le sudah pulang
Apa paman le sudah menjelaskan apa saja yang akan kamu kerja kan besok
Ia paman le sudah menjelaskan nya pada ku.
Bagus lah..oh ia apa kamu lapar?
Tidak..
Ya sudah kamu istirahat saja ...aku juga akan ke kamar ku untuk tidur selamat malam zhan
Selamat malam yibo....
Aku harap besok akan menjadi hari yang lebih baik lagi.......
Tbc
Jangan lupa koment dan vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...