Happy reading
Sejak hari dimana xiaozhan di antar pulang oleh yibo dan paman le dan juga pekartaan xiaozhan yang cukup membuat yibo sakit hati dari hari itu juga yibo pun tidak lagi membicarakan mengenai hal itu.
Dan sudah 5 bulan ini ,yibo tidak lagi pergi ke kedai untuk menemui xiaozhan atau sekedar makan, karena padat nya jadwal syuting dan juga menjadi host di salah satu acara kompetisi dance yang membuat yibo sudah lama tidak kesana, sebenarnya yibo masih merasa kesal karena ucapan xiaozhan waktu itu hingga membuat mood nya selalu buruk....
Seperti saat sedang syuting selalu saja jika ada seseorang yang membuat nya kesal sedikit saja pasti dia akan marah, dan membuat paman le harus selalu minta maaf karena ulah yibo, bahkan ada saat dimana dia sedang malas untuk melakukan syuting yang membuat dia dimarahi oleh sutradara namun yibo tidak perduli,hingga membuat paman le jadi pusing ...
Haaa astaga sudah 5 bulan berlalu namun dia masih saja seperti ini...
Apa yang harus aku lakukan.?
Apa aku pertemukan mereka saja.
Tapi bagaimana cara nya...Dilain tempat ,tepatnya di kedai bibi li, xiaozhan pun merasa hal yang tidak jauh berbeda namun bedah nya,kini xiaozhan benar benar merasa bersalah pada yibo karena ucapan nya 5 bulan yang lalu ....
Huffffhhh
Heii xiaozhan kenapa kamu menghembuskan nafas seperti itu, apa kamu punya masalah..
Ayo ceritakan siapa tahu aku bisa bantu..
Hnmn yubin apa kamu pernah melakukan kesalahan namun yang kamu rasa itu bukan lah sebuah kesalahan..
Apa maksud kamu...
Begini aku pernah mengatakan sesuatu yang cukup menyakitkan untuk seseorang dan sekarang aku merasa bersalah tapi aku rasa apa yang aku ucapkan itu benar kok...
Memangnya apa yang kamu katakan ...?
Sebenarnya ada seseorang yang ingin berteman dengan ku namun aku tidak ingin berteman dengan nya ,walau sebenarnya sudah beberapa kali kami bertemu dan dia mengatakan jika dia merindukan aku saat kita tidak bertemu lalu aku bilang aku tidak merindukan nya karena aku kita tidak punya hubungan apa pun dan aku juga tidak ingin berteman dengan dia ,aku bilang seperti itu padanya ..
Tapi itu memang kenyataan nya jika aku dan dia tidak berteman dan aku juga tidak ingin berteman dengan nya.
Astaga xiao zhan aku tahu kamu ini senang hidup sendiri dan tidak suka bergaul tapi jika ada seseorang yang ingin berteman dengan kamu, harus nya kamu itu bersyukur dan senang karena ada seseorang yang sudah mau berteman dengan kamu...bukan nya malah menolak ajakan pertemanan nya menatah2, apa lagi kamu bilang di depan orang nya langsung yang pasti dia sakit hati dan pasti dia tidak akan mau lagi mengajak kamu untuk berteman dengan nya...
Apakah seperti itu...
Jika aku jadi dia yang kamu bicarakan itu, yang pasti aku akan mencari teman baru yang mau di ajak berteman..bukan seperti kamu ini...
Apa dia sakit hati dengan perkataan ku ya....batin zhan..
Lebih baik kamu minta maaf dan jika kamu memang tidak mau berteman dengan nya kamu bisa bilang dengan baik kan...agar dia bisa mengerti..
Tapi dia sudah tidak kesini lagi...aku sudah menunggu nya namun dia tidak pernah muncul lagi...
Memang sudah berapa lama dua tidak kesini lagi..
Sudah 5 bulan...
Apa...5 bulan ..fix itu tanda nya dia sudah tidak mau menjadikan kamu teman nya lagi.
Pasti dia sekarang sudah punya teman baru....
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...