part 55

608 63 4
                                    

              Happy reading

Hari sabtu yang di nanti oleh yibo pun tiba.
Ia pun telah bersiap siap untuk mengajak sang kekasih untuk jalan jalan sekaligus mencari cincin pernikahan untuk mereka dengan alasan mencari hadia untuk teman nya yang akan menikah.

Jam menunjukan pukul 07.00 xiaozhan yang masih tidur pun terusik dengan suara ribut yang di buat oleh yibo yang sedari tadi terus membangunkan  nya.

Xiaozhan pun akhirnya bangun namun masih duduk di atas ranjang nya dengan mata yang masih terpejam, yibo yang melihat xiaozhan yang masih duduk pun segera menarik xiaozhan dan segera membawah xiaozhan ke kamar mandi untuk segara mandi agar mereka segera pergi.

Tak butuh waktu lama akhirnya xiaozhan pun telah selesai mandi dan telah rapi dengan baju yang telah yibo siapkan sebelum nya

Kini xiaozhan pun segera turun untuk menyusul yibo di bawah yang sedang sarapan bersama dengan orang tua nya.

Melihat xiaozhan yang sudah rapi nyonya wang pun segera menyuruh xiaozhan untuk sarapan bersama mereka.

Setelah sarapan yibo dan xiaozhan pun segera berangkat.

Kini mereka berdua telah sampai di sebuah mall  yang dimana menjadi tujuan awal mereka untuk mencari hadia cincin terlebih dahulu.

"Zhan sepertinya disana toko perhiasan nya ayo kita kesana.

"Oh iya ayo kita lihat ...

Mereka pun berjalan menuju toko perhiasan yang mereka lihat.

"Selamat datang tuan, silakan dilihat dulu perhiasan nya Tuan ucap salah seorang pegawai yang menyambut kedatangan yibo dan juga xiaozhan.

Xiaozhan dan yibo pun langsung mulai melihat cincin yang dipajang di etalase dan mulai mencari cincin yang kira² cocok untuk hadia pernikahan pikir xiaozhan, namun lain hal nya dengan yibo yang sedang melihat cincin yang cocok untuk dia dan juga xiaozhan..

Hingga suara xiaozhan pun terdengar

"Yibo lihat cincin ini cantik bukan .. sambil menunjukan sebuah cincin  emas putih dengan hiasan permata di tengah cincin tersebut,
Ini pasti sangat cocok untuk hadia pernikahan untuk teman mu itu yibo...
Hmm. Tapi apa kah ini pas di jari teman mu itu yibo tanya xiaozhan?

"Kamu suka cincin ini zhan ..
Tanya yibo pada xiaozhan

"Iya aku suka cincin ini , tapi yibo apa kah ini ukuran yang pas untuk teman mu itu.
Tanya xiaozhan lagi.

"Kalau begitu kamu coba saja dulu kalau pas di jari kamu pasti pas juga untuk teman ku itu karena ukuran jari nya sama dengan ukuran jari kamu zhan.

"Oh ya ...  mmm baiklah akan aku coba ..

Xiaozhan pun mencoba cincin tersebut dan cincin itu pun pas dab juga terlihat sangat cantik di jari manis nya..

"Yibo lihat ini .. pas sekali apa lagi ini terlihat sangat cantik kan.

" sangat cantik seperti orang yang memakai nya ..

"Ini kamu juga coba cincin pasangan nya siapa tahu cocok dan pas untuk kamu yibo?

Yibo pun mengikuti keinginan xiaozhan dan cincin itu pun pas di jari yibo.

"Baiklah nona tolong di bungkus cincin pasangan ini ya

"Baik tuan..

Pelayan itu pun segera membungkus cincin itu dengan rapi lalu memberikan nya pada yibo , yibo pun menerima dan langsung membayar cincin tersebut dan mereka pun pergi dari toko tersebut.






heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang