part 51

587 60 2
                                    

               Happy reading






" jadi apa yang ingin kalian kata kan hingga kembali lagi ke sini'
Ucap tuan wang pada xiaozhan maupun yibo.

"Aku tidak ada apapun lagi yang ingin aku bicara kan dengan ayah'kata yibo sambil menatap wajah ayah nya

"Yibo ..jangan  bicara kasar pada  ayah mu itu tidak baik.

Tuan wang yang mendengar ucap an xiaozhan pada yibo pun merasa senang karena ia merasa sedang di belah oleh xiaozhan,
Sedangkan yibo hanya mendengus tak senang pada sang ayah karena merasa kekasihnya sedang membela sang ayah.

"Sebelum nya aku minta maaf pada paman dan juga bibi aku tidak bermaksud untuk membuat kalian dan yibo saling bertengkar, aku tahu semua masalah yang ada disini disebabkan karena ada nya diriku disini makanya, aku sudah berfikir dan memutuskan untuk pergi dari sini.

"Ya bagus sebaiknya kita segera pergi dari sini saja sayang.kata yibo

" Aku belum selesai bicara yibo jadi aku mohon kamu diam dan dengarkan apa yang ingin aku sampaikan agar semua masalah yang ada cepat selesai.

"Jadi apa kamu akan pergi bersma dengan yibo begitu .kata nyonya wang yang dari tadi diam saja.

"Tidak bibi aku akan  pergi sendiri.

"Apa maksud kamu pergi sendiri xiaozhan!!
Apa kamu mau meninggalkan aku sendirian.

"Yibo' aku mohon kamu tolong diam dulu dan dengarkan apa yang ingin aku sampaikan.

"Tapi zhan.....

"Tolong dengarkan aku kali ini saja.

Xiaozhan pun kembali melanjutkan pembicaraan nya yang tertunda tadi.

"Jadi paman bibi aku sudah memutuskan untuk pergi dari sini dan juga aku akan mengakhiri hubungan ku dengan yibo.

Deg......

"Apa yang kamu katakan xiaozhan!!! Kenapa kita harus mengakhiri hubungan kita.
Aku sungguh tidak mau.

"Yibo aku mohon pada mu jangan egois, jangan hanya kamu memikirkan kebahagiaan kamu lalu kamu menjadi durhaka bahkan kurang ajar pada kedua orang tua kamu.
Apa lagi pada ibu mu yang sudah melahirkan dan membesarkan dirimu.
Apa kamu tidak memikirkan perasaan mereka yang telah begitu menyayangi dan juga mencintai mu.
Aku tidak mau kamu seperti aku yibo, kamu tahu kan aku dari lahir hingga besar seperti ini tampa ada orang tua, bahkan wajah mereka pun aku tidak tahu ,kamu harus nya bersyukur karena memiliki orang tua.
Dan aku tidak mau menjadi penyebab kamu kehilangan  sosok orang tua, cukup aku saja yibo yang menderita sejak aku lahir.
Apa kamu tahu yibo  aku kadang merasa iri pada mu dan juga orng lain di luar sana yang bisa hidup bahagia karena memiliki keluarga, sedangkan aku sedari kecil harus berjuang untuk bertahan hidup, bahkan aku pernah mengalami  kekerasan di panti asuhan kerana aku tidak tahan disana maka aku melarikan diri dan hidup di jalan untuk makan pun aku harus berjualan dan mencari kerja atau aku harus rela berebut makanan sisa di tong sampah dengan para anjing liar.
Coba bayangkan jika kamu ada di posisi ku saat itu apa kamu sanggup bertahan.
Jadi kamu patut bersyukur karena masih memiliki kedua orng tua dan juga rumah untuk kamu berlindung.

Tapi aku bersyukur karena aku masih di pertemukan dengan orang baik seperti bibi li  yang dengan baik hati nya mau menampung bahkan merawat ku sperti anak  nya sendiri.

Jadi aku harap kamu mau mengerti dengan keputusan ku ini yibo.

"Cukup xiaozhan jangan kamu ulang lagi cerita yang sungguh menyakitkan itu, aku tidak ingin mendengarkan nya lagi.

"Maka dari itu aku mau menerima keputusan ku ini.
Dan aku juga yakin paman dan bibi hanya ingin yang terbaik untuk kamu yibo merkaa ingin melihat kamu membangun keluarga yang sempurna dengan seorang wanita yang akan memberikan kamu anak, dan cucu untuk mereka.

"Tapi aku hanya mencintai kamu xiaozhan...

"Yibo aku mohon......... jangan membuat ku semakin merasa bersalah.

Yibo yang tak mampu melawan xiaozhan pun hanya mampu menangis .

Sedangkan tuan wang yang mendengarkan semua ucapan xiaozhan hanya diam dan berfikir pada cerita xiaozhan yang sungguh tak ia sangka bahwa pemuda sepertinya selama ini hidup semederita itu.

Namun sebaliknya nyonya wang kini sedang  menangis dalam diam mendengar kisah hidup xiaozhan yang hidup sebatang kara.

"Hikss..... baiklah xiaozhan jika itu keputusan mu aku akan menerima nya. Ucap yibo dengan perasaan dan hati yang hancur.

"Xiaozhan hanya diam saat mendengarkan apa yang yibo sampaikan.

Akhirnya xiaozhan kembali menatap kedua orang tua yibo dengan menahan tangis dia pun mulai berpamitan kepada orng tua yibo.

"Paman, bibi aku kembalikan anak kalian dan mulai sekarang aku akan menghilang dari kehidupan yibo untuk selama nya,.

Karena tak mampu menahan air mata nya xiaozhan pun menangis
Lalu dia pun berjalan keluar untuk pergi.

Namun saat sudah sudah sampai di depan pintu...
Dia pun seketika berhenti karena ucapan tuan wang yang sungguh tak ter duga itu......















Tbc.....

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang