part 46

662 66 2
                                    

                Happy reading

Xiao zhan dan kedua orang tua yibo masih menggu di depan ruang icu, dengan cemas karena dokter yang sedang memeriksa keadaan  yibo belum juga keluar ..

"Ayah ...ibu sangat takut yibo kenapa napa ayah..

"Ibu tenang saja ayah yakin yibo pasti baik-baik saja kita hanya harus berdoa dan berharap kepada dokter.

Sementara kedua orang tua yibo sedang berbicara, xiaozhan berdiri sambil terus berdoa agar yibo baik-baik saja.

Setelah menunggu lama akhirnya dokter pun keluar dan bertemu dengan mereka yang sedang menunggu di depan ruang icu.

"Dengan keluarga pasien.

"Ya aku ayah dan ibu nya ..
Dokter bagaiama dengan keadaan anak kami dokter.

"Keadaan anak bapak dan ibu sekarang sudah lebih baik walau harus mendapat 10 jahitan pada pergelangan tangan nya, dan luka nya juga cukup dalam tapi kami sudah menjahit dan menutup luka nya, dan sebentar lagi kami akan memindahkan pasien ke ruangan inap jadi bapak dan ibu beserta saudara nya bisa melihat keadaan pasien, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini , nanti saya akan memeriksa nya kembali dan saya akan sampaikan kondisi nya kepada bapak dan juga ibu, kalau begitu saya permisi dulu.

"Baik dokter terima kasih sekali lagi...

Tak berselang lama yibo pun di pindahkan ke ruang vip sesuai permintaan  dari ayah nya.
Sedangkan xiaozhan hanya diam dan terus memperhatikan kedua orang tua yibo saat membawah yibo ke ruangan inap nya..
Xiaozhan hanya mengikuti dari belakang dia sangat ingin mendekat ke arah yibo yang masih belum sadar saat di bawah keluar dari ruang icu ke ruang inap nya, Xiaozhan merasa sangat bersalah karena dia tidak bisa berbuat apa2 untuk yibo.

Xiaozhan ingin sekali ikut masuk kamar yang sekarang yibo tempati namun dia masih takut dengan ayah yibo yang memandang nya dengan tatapan yang tidak bersahabat sama sekali.

Akhirnya xiaozhan hanya pasrah dan menunggu di luar.

Ayah dan ibu yibo pun masuk dan menunggu yibo hingga yibo sadar...tampa perduli dengan xiaozhan yang masih berada di luar..

"Ayah.... apa sebaiknya kita minta  xiaozhan untuk masuk dan melihat keadaan yibo?

"Ibu ini bagaimana sih.. karena ulah nya! yibo sampai nekat mau mengakhiri hidup nya di depan mata kita apa ibu lupa'.

"Tapi ayah itu bukan karena xiaozhan itu karena yibo sendiri jadi jangan salahkan dia terus, lagian dia juga dari tadi hanya diam dan terus menunggu di luar ayah, lebih baik kita ajak dia kedalam siapa tahu dengan ada nya xiaozhan disini, maka yibo cepat siuman.

Dan kita bisa berbicara mengenai hubungan mereka ayah, ibu mohon jangan bicara yang bisa membuat dia sakit hati lagi ayah..
Sebaiknya kita restui saja hubungan yibo dan juga xiaozhan dengan itu yibo tidak akan pergi dari kita ayah..
Dan ibu merasa kalau xiaozhan dia pria yang baik ayah...
Jadi bagaiama menurut ayah.

"Hmmm baiklah ayah akan mengikuti permintaan ibu tapi ayah belum bisa merestui hubungan nya untuk sekarang ini dan ayah akan melihat sebesar apa cinta antara mereka jika hanya sebatas suka untuk sesaat jangan harap ayah akan merestui mereka tapi jika mereka benar-benar saling mencintai maka ayah akan merestui mereka,ayah hanya ingin yibo bahagia.

"Baiklah ayah, ibu akan memanggil nya untuk melihat yibo..tapi ibu mohon jaga sikap ayah..

"Iya.....

Ibu yibo pun segera keluar dan menemui xiaozhan yang masih setia duduk di depan kamar yibo sambil menunduk dan terus melamun..
Melihat itu ibu yibo pun segera berjalan ke arah xiaozhan.

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang