part 17

644 59 1
                                    

              Happy reading



Merasa ada beban yang minpa perut nya, xiaozhan pun  membuka mata nya dan mulia melihat sekitar dan ternyata sudah pagi dan dia kembali melihat ke arah perut nya ternyata yibo sedang memeluk perut nya dengan erat...

Xiaozhan pun kemudian dengan pelan melepaskan tangan yibo dari perut nya, setelah terlepas xiaozhan pun turun dan langsung menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

Yibo yang merasa tempat di sebelah kosong pun segera membuka mata nya dan mulai mencari sosok xiaozhan dan ternyata tidak lama xiaozhan keluar dengan wajah yang lebih segera  ...

Kamu sudah bangun yibo ...

Hmm

Aku akan  ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk kita apa yang ingin kamu makan...

Kamu...

Haaaa... apa maksud kamu..

Mm itu.. aku mau makan apa saja yang kamu masak  ......

Ooh oke baiklah akan aku masak nasi goreng saja .....

Xiaozhan pun pergi ke dapur dan mulai menyiapkan bahan nasi goreng dan mulai memasak sedangkan yibo pergi ke kamar mandi untuk mandi karena  pagi ini dia  harus melakukan pemotretan produk iklan ..

Saat yibo sedang mandi dia kembali teringat dengan video xiaozhan sedang bermain dengan  penis nya sendiri...

Flashback....

Paman le tolong ambilkan hp ku aku  ingin memeriksa sesuatu..

Ini yibo ..

Apa yang sedang di lakukan xiaozhan sekarang ya..
Aku akan melihat nya lewat cctv saja ..
Yibo pun membuka hp nya yang terhubung dengan hp nya lalu dia pun di kejutkan dengan xiaozhan yang sedang menonton film yang belum sempat mereka selesai kan

Yibo terus melihat xiaozhan yang kini mulai terbawah suasana dan mulai membuka celana nya dan mulai mengeluarkan penis kecil nya ....Dan mulai mengocok penis nya hingga beberapa menit dia pun mengeluarkan sperma nya

Yibo yang melihat itu pun hanya bisa menelan ludah nya kerena yibo sungguh merasa ingin segera memakan xiaozhan....apa lagi melihat penis mulus milik xiaozhan.  ....

Kau sungguh nakal xiaozhan..
Kamu melarang ku menonton nya malah kamu sendiri yang menonton nya bahkan  sampai masturbasi sendiri....

Kamu harus di beri hukuman...

Flashback end

Sial punya ku jadi berdiri karena mengingat xiaozhan ...
Kenapa kamu berdiri ha...
Sambil menunjuk penis besar milik nya...

Akhirnya yibo pun menuntaskan  hasrat nya dengan bermain solo sendiri...

Setelah 20 menit yibo pun keluar dengan sudah berpakaian rapi...
Lalu dia pun pergi ke dapur untuk sarapan  bersama xiaozhan ..

Melihat yibo yang sudah rapi xiaozhan pun menyuruh yibo untuk duduk dan sarapan ,merkaa pun sarapan dengan sedikit berbincang ...

Apa kamu akan kerja hari ini yibo tanya xiaozhan

Ia aku ada pemotretan pagi ini .

Kalau begitu aku juga akan kembali ke kedai hari ini aku sudah disini beberapa hari dan aku juga sudah merasa sehat ..
Jadi kamu tidak bisa melarang ku lagi....

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang