part 50

699 66 2
                                    

Happy reading

Setelah dirawat selama 2 hari akhirnya xiaozhan pun di izinkan untuk pulang namun yang membuat xiaozhan merasa aneh adalah sikap yibo yang kembali menjadi dingin dan mudah sekali marah.

"Yibo ada apa dengan mu ? Aku perhatikandari kembali dari rumah orang tua kamu, kamu jadi aneh..sebenarnya apa yang terjadi disana yibo?

"Tidak ada yang terjadi, dan sebaiknya kita berkemas dan segera pulang.

"Baiklah..

Mereka pun segera berkemas dan setelah itu yibo pun segera ke ruang administrasi dan ke tempat pengambilan obat baru lah yibo dan xiaozhan langsung pulang

Selama perjalanan yibo hanya diam sambil terus menyetir, sedangkan xiaozhan terus berfikir sebenarnya apa yang terjadi antara yibo dan orang tua nya hingga membuat yibo menjadi sperti ini.

Tak butuh waktu lama akhirnya xiaozhan dan yibo pun sampai di depan rumah orang tua yibo, namun saat xiaozhan ingin keluar dari dalam mobil, yibo melarang nya untuk keluar.

"Sebaiknya kamu tetap di dalam mobil saja biar aku yang turun.

"Tapi Yibo kenapa aku tidak bisa keluar, kita kan udah sampai

"Ya memang kita sudah sampai tapi aku yang akan turun sendiri untuk mengambil barang² kita.

"Kenapa di ambil yibo!bukan nya kita masih akan tinggal disini.
Kata kamu kamu mau tinggal bersama dengan orang tua kamu dan membantu usaha ayah mu,dan mendapatkan restu mereka,lalu kenapa kamu ingin mengambil barang² kita?
Apa kita akan pergi dari sini.?

"Ya kita akan pergi dari sini dan soal kata² ku untuk tinggal dan membantu ayah ku sepertinya itu tidak akan terjadi lagi, karena aku ingin kita kembali ke apartemen kita dan aku tidak akan pernah kembali lagi kesini.

"Yibo ...apa yang kamu bicarakan ha... bukan nya kamu sendiri yang mengatakan ingin membuat kedua orang tua kamu menerima ku dan juga mersetui hubungan kita, lalu kenapa sekarang secepat ini kita kembali, sedangkan kita belum mendapatkan restu dari kedua orang tua kamu.

"Sekarang aku tidak peduli dengan restu dari mereka lagi.
Aku lebih baik menjadi anak durhaka dari pada melihat orang yang aku cintai di sakiti oleh mereka.

"Yibo!!!! Apa yang kamu katakan ha... bibi dan paman tidak pernah menyakiti ku.

"Tidak menyakiti kata kamu ...lalu kemarin kamu sampai masuk rumah sakit itu karena siapa...!!!!

"Yibo ....kamu jangan buru² mengambil keputusan dalam keadaan marah, aku mohon kamu tenang dulu baru pikir lagi keputusan kamu, jangan lari dari masalah atau nanti kamu yang akan menyesali keputusan kamu itu.

"Sudahlah kamu tunggu disini dan jangan turun aku akan mengambil berang² kita lalu kita akan pergi dari sini....

"Tapi yibo...

"Cukup xiaozhan aku tidak ingin berdebat dengan kamu .

Yibo pun langsung turun dan meninggalkan xiaozhan di dalam mobil.

"Kenapa jadi seperti ini...aku bahkan belum mendapatkan restu dari ayah nya.....

Setelah keluar dari mobil yibo pun langsung masuk menuju kedalam rumah nya.

Klik...

"Yibo nak kamu sudah pulang' Lalu dimana xiaozhan ? Tanya sang ibu.

Tampa memperdulikan perkataan sang ibu yibo terus berjalan menuju kamar nya.

Sedangkan tuan wang yang melihat yibo berjalan dan mengabaikan nyonya wang membuat dia mulai emosi.

Melihat yibo yang telah turun tuan wang pun angkat bicara.

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang