Happy reading
Maaf nomor yang anda tujuh sedang tidak aktif silakan hubungi beberapa saat lagi.
Sudah lebih dari seminggu ini yibo selalu menghubungi xiaozhan namun sayang nomor selalu saja tidak aktif..
Sedangkan xiaozhan sendiri semakin hari semakin murung dan juga bingung dengan persaanya terhadap yibo..
Selama ini dia hanya menggangap yibo sebagia teman nya namun ketika dia melihat yibo yang menari dengan seorang wanita membuat dia kesal dan ada perasaan tidak suka jika yibo dekat dengan orang lain..
Dan yubin pun masih merasa bersalah terhadap xiaozhan Karena kejadian seminggu yang lalu, yubin pun sudah coba meminta maaf namun selalu di abaikan oleh xiaozhan dan akhir akhir ini yubin selalu memperhatikan xiaozhan yang selalu terlihat murung dan melamun ...
Karena sudah tidak tahan dengan keadaan yang seperti itu akhirnya saat istirahat yubin pun pergi menemui xiaozhan di dapur dan mengajak nya untuk bicara .
Mm.. xiaozhan aku ingin bicara dengan kamu bisa kan.
Apa yang mau kamu bicara kan yubin?
Aku minta maaf untuk perkataan ku waktu itu..
Aku tidak bermaksud untuk bicara seperti itu..jadi kamu maukan memaafkan aku...Aku tidak marah sama kamu kok jadi kamu tidak perlu minta maaf dan soal waktu itu aku juga sadar kalau akh dan yibo hanya sebatas teman yang belum lama berteman dan aku saja yang terlalu berlebihan dalam menanggapi situasi seperti itu..
Jadi kamu tidak usah berfikir jika aku marah karena ucapan mu itu..
Lalu apa kamu masih berkominikasih dengan yibo...?
Tidak ..sejak hari itu aku tidak pernah lagi mengaktifkan hp ku..
Jadi kamu tidak mengaktifkan hp kamu ...
Ia..
Apa kamu tidak khawatir jika yibo mengirimkan pesan atau menelepon kamu..?
Tidak.....mungkin saja dia sekarang sangat sibuk .
Lalu kenapa selama beberapa hari ini aku perhatikan kamu sering murung dan melamun apa yang sedang kamu pikirkan xiaozhan?
Mm yubin aku sebenarnya sangat bingung dengan perasaan ku sendiri ...
Bingung kenapa xiaozhan?
Aku sebenarnya merasa jika aku ini aneh karena aku selalu saja memikirkan yibo dan saat melihat dia dekat dengan wanita lain rasa nya aku tidak suka ..Dan aku sangat kesal aku tidak tahu harus apa aku sungguh merasa marah tapi aku sadar aku dan yibo hanya teman...
Xiaozhan apa akh boleh mengatakan sesuatu pada mu tapi kamu jangan marah dengan kata-kata ku ini bisa kan..
Apa yang ingin kau katakan yubin...
Xiaozhan sebenarnya yang kamu rasakan sekarang itu adalah perasaan cemburu dan aku rasa seperti nya kamu menyukai yibo lebih dari seorang teman...
Apa maksud kamu yubin...
Itu artinya kamu sebenarnya mencintai yibo tapi kamu tidak sadar akan perasaan mu itu..
Tapi bagaimana bisa....
Aku akan bertanya pada mu ...jika kamu bersama dengan yibo bagaimana perasaanmu?
Jika aku bersama dengan yibo aku merasa sangat bahagia
Lalu kalau kamu tidak bersama dengan yibo?
Aku seperti merasa ada yang hilang...
Dan jika kamu melihat yibo dengan wanita lain apa yang kamu rasakan..?
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...