Happy reading
Sudah satu bulan xiaozhan tinggal di vila milik yibo dan selama itu yibo pun selalu menyempatkan diri untuk pulang ke sana dan mengenai paman le yibo masih belum melakukan apapun pada paman le karena, selama satu bulan ini paman le tidak melakukan hal yang aneh menurut nya jadi yibo belum bertindak apapun untuk semua hal yang paman le lakukan pada nya maupun xiaozhan.
Yibo berfikir jika paman le tidak mencampuri urusan nya maka ia tidak akan membahas masalah yang ia pernah lakukan namun jika sebaliknya maka yibo tidak akan tinggal diam.
Dan xiaozhan dan yibo pun sekarang telah menjadi sepasang kekasih namun hanya mereka yang tahu dan xiaozhan pun tidak ingin hubungan nya dan yibo sampai di ketahui oleh paman le dan juga para fens nya.
Xiaozhan pun tinggal sendiri di vila sendiri di siang hingga sore saat malam dia akan di temani yibo jika syuting nya telah selesai
Hubungan mereka pun berjalan dengan bahagia namun xiaozhan masih memiliki perasaan takut jika suatu saat hubungan mereka di ketahui oleh orang lain itu akan membuat reputasi yibo hancur dan xiaozhan tidak mau hal itu terjadi."Yibo kamu sudah pulang apa kamu mau mandi atau mau makan biar aku siapkan, kebetulan aku tadi sudah masak untuk makan malam kita.
"Aku akan mandi dulu , aku merasa sangat gerah dan juga lengket jadi kamu siapkan saja makanan nya dab tunggu aku, aku tidak akan lama.
"Baiklah akan aku siapakan dan aku akan menunggu mu di meja makan
"Kalau begitu aku naik dan mandi dulu...
"Iya..
Hampir 20 menit menunggu akhirnya yibo pun turun dan bergabung dengan xiaozhan untuk makan malam bersama..
Dan meraka pun makan dengan tenang dan setelah selesai yibo pun langsung ke kamar sedangkan xiaozhan membersikan piring bekas makan mereka dan mencuci nya ,setelah itu baru ia ke kamar .Saat ini xiaozhan dan yibo sudah di kamar dan sedang berbaring di kasur ,yibo yang sedang melihat hendpon nya Sedangkan xiaozhan sedang membaca buku, namun karena merasa sudah mengantuk xiaozhan pun memberitahukan pada yibo untuk segera tidur dan yibo pun segera mematikan hendpon nya dan mulai tidur dengan memeluk erat xiaozhan...
Aku lupa mengatakan hal penting pada yibo...aku harus menemui nya.
Paman le pun segera menuju ke apartemen milik yibo dan tak butuh waktu lama paman le pun telah samapai Di depan apartemen, paman le pun naik dan saat ia telah sampai dia pun segera mengetuk pintu apartemen yibo namun tidak ada jawaban dari yibo, paman le pun menelepon yibo namun tak kunjung di angkat oleh yibo.
"Kemana yibo sebenar nya..???
Dan kenapa hendpon nya tidak di angkat apa yang sebenarnya dia lakukan.
Apa dia pulang ke rumah orang tua nya..??
Tapi bukan nya beberapa waktu lalu dia baru saja dari sana kenapa dia pergi lagi....????
Apa aku telpon ibu nya saja...???Drettt...
"Hallo .....
"Selamat malam nyonya wang...
"Selamat malam tuan le ada apa malam2 menelepon diri ku.?.
Semua nya baik baik saja kan .."Ia semua baik baik saja nyonya,aku hanya ingin menanyakan apa yibo hari ini pulang ke rumah nyonya.
"Yibo..
Tidak dia tidak pulang ke sini ..
Memang nya kenapa tuan le ?" ahhh tidak aku hanya mencari nya ke apartemen milik nya namun dia tidak ada bahkan aku sudah menelepon nya namun tidak di angkat...aku pikir dia di rumah nyonya makanya saya menelepon nyonya untuk bertanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomansaBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...