part 5

1.2K 100 3
                                    

                 Happy reading







Jam menunjukan pukul 06.00 pagi xiaozhan pun mulai membuka mata nya namun saat ingin bagun ia merasa ada yang memeluk dari belakang lalu ia pun melihat ke arah  perut nya dan benar ternyata yibo sedang memeluk nya karena harus bangun untuk menyiapkan keperluan kedai dan tak ingin membangun kan yibo, zhan pun dengan perlahan mulai memindahkan tangan yibo dari perut nya ....

Dan berhasil zhan pun langsung pergi ke kamar mandi ,dan mulai mandi.
Hampir 20 menit zhan di kamar mandi akhirnya zhan pun keluar dengan memakai handuk yang menutupi area privat nya saja ...

Zhan yang melihat yibo masih tertidur nyenyak pun akhir pun mulai mencari baju yang ingin dia pakai setelah dapat dengan santai nya zhan membuka handuk yang ia pakai dan mulai memakai celana dalam,

Namun tamapa zhan sadari saat zhan sedang mencari baju ternyata yibo sudah bangun dan mulai memperhatikan zhan yang sedang bertelanjang dada di depan lemari ...

Yibo yang melihat pemandangan indah itu pun diam2 terus memperhatikan zhan sampai zhan membuka handuk nya dan terpampang lah Junior mulus  milik zhan, yibo pun terus memandang zhan yang sedang memakai baju kini telah selesai saat itu juga yibo pura2 tidur lagi ..agar tidak ketahuan oleh zhan jika yibo diam2 melihat nya sedang telanjang...

Astaga imut sekali Junior milik zhan  bagaimana ya rasa nya...
Batin yibo ....

Astag apa yang sedang aku pikirkan ....
Aaaah sial kenapa juga kamu ikutan bangun ha.. sambil menunjuk Junior milik nya sendiri ...

Akhirnya setelah merasa zhan telah turun,akhirnya yibo langsung pergi ke kamar mandi untuk menidurkan kembali Junior nya sekalian ia mandi ..







Sebaiknya aku masak apa ya untuk sarapan...??

Hmm aku akan membuat sup rumput laut dan telur dadar saja..

Xiaozhan pun mulai memasak sarapan untuk dia dan juga yibo...

Setelah  semua nya masak zhan pun naik lagi ke kamar untuk membangun kan yibo namun saat sudah sampai zhan tidak melihat yibo di tempat tidur dan zhan mendengar air dari kamar mandi..

Dia pasti sedang mandi sekarang,lebih baik aku rapikan tempat tidur nya,dan menyiapkan baju untuk nya...

Setelah selesai zhan pun mengetuk pintu kamar mandi untuk memberi tahukan pada yibo jika ia sudah menyiapkan baju untuk dia pakai dan segara turun untuk sarapan....

Yibo yang sedang mandi plus menidurkan Junior nya dengan membayangkan wajah zhan pun kaget karena mendengar suara zhan dari luar,untuk  segera keluar  dan turun untuk sarapan...

Setelah berhasil menidurkan Junior nya yibo pun keluar dan memakai pakaian yang telah di siapkan oleh zhan dan setelah itu yibo pun turun ke bawah dan dia melihat zhan yang sudah duduk dan menunggu nya ...

Akhirnya kamu turun juga yibo..kenapa kamu lama sekali di dalam kamar mandi ...apa kami tidur lagi di dalam sana..

Haaa ia aku sedang menidurkan juniorku karena ulah kamu yang buat dia bangun...batin yibo

Maaf tadi perutku sakit jadi agak lama...

Ya sudah ayo kita sarapan sebelum semua nya dingin ..

Waahh sup rumput laut ini sangat enak..kamu ternyata pandai memasak juga zhan..

Yah aku di ajari oleh bibi li ..jadi aku bisa masak.

Lalu setelah ini apa kamu langsung pulang atau kamu masih mau di sini..

Aku akan disini sampai siang tidak apa apa kan...
Aku bisa membantu kamu disini ..

Sampai siang? Jika yubin datang dan melihat nya disini bisa gawat yang ada dia tidak akan bekerja...
Batin zhan..

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang