part 34

587 58 11
                                    

                  Happy reading





Hari makin malam dan angin pun mulai bertiup kencang,xiaozhan pun kembali ke apartemen milik yibo,saat sudah di depan pintu xiaozhan pun langsung masuk dan dia melihat jika lampu di dalam apartemen yibo sudah menyala,xiaozhan berfikir jika tadi saat dia keluar dia belum menyalahkan lampu lantas siapa yang menyalahkan lampu tersebut karena penasaran xiaozhan pun berjalan menujuh ke kamar yibo saat dia sudah di dalam dia tidak melihat keberadaan yibo namun dia mendengar air berbunyi dari dalam kamar mandi itu artinya yibo telah pulang...

Xiaozhan merasa sangat senang setelah sekian lama akhirnya yibo pulang ke apartemen nya..
Xiaozhan pun akhirnya keluar dan menunggu yibo di depan ruangan tv, karena dia yakin yibo pasti akan mencari nya saat selesi mandi nanti...

"Sebaiknya aku tunggu yibo disini saja, dengan perasaan senang xiaozhan pun akhirnya menunggu yibo..

Namun sayang hingga 1 jam menunggu yibo tak kunjung keluar dari dalam kamar nya, karena bosan akhirnya xiaozhan pun pergi lagi ke kamar yibo namun  saat xiaozhan masuk kamar yibo sudah gelap dan hanya lampu tidur saja yang menyala xiaozhan pun dapat melihat jika yibo sudah tidur dengan nyenyak nya...

Karena tidak ingin mengganggu xiaozhan pun akhirnya pergi ke kamar nya dengan perasaan sedih dan kecewa.




Pagi hari nya saat xiaozhan bangun dia langsung segera cuci muka dan gosok gigi setelah itu ia pun segera kedapur untuk membuat sarapan untuk diri nya dan juga yibo..

Tidak butuh waktu lama xiaozhan telah selesai membuat sarapan ,lalu dia pun  pergi ke kamar yibo untuk membangun kan yibo ..

Tok...

Tok

Tokk

Yibo ayo bangun ini sudah pagi dan ayo segera mandi lalu kita sarapan ....

Tok...

Yibo....heii ayo bangun ..

Karena tidak ada jawaban xiaozhan pun membuka pintu kamar yibo dan ia pun masuk saat sudah di dalam dia tidak melihat yibo ,xiaozhan pun berjalan ke kamar mandi namun sayang yibo pun tak ada...

"Kemana dia ini masih sangat pagi tapi dia  sudah tidak ada...apa dia sudah pergi lagi..?
Tapi kenapa dia tidak menemui aku dulu?
Biasa nya dia selalu memberikan aku kabar saat dia pulang atau saat dia mau pergi tapi kenapa sekarang tidak?

Apa sekarang dia sudah tidak membutuhkan aku lagi...?????

Jika seperti itu kenapa dia tidak bicara saja dengan ku...

Kenapa membiarkan aku sendirian di apartemen milik nya.



Sedangkan di lain tempat yibo harus berangkat pagi2 sekali agar tidak terlambat dan terkena macet makanya itu dia tadi tidak sempat berpamitan dengan xiaozhan karena saat dia ke kamar xiaozhan dia melihat jika xiaozhan tidur dengan nyenyak jadi ia tidak jadi berpamitan dengan nya....

Sedang malam nya yibo juga tidak sempat keluar untuk menemui xiaozhan karena setelah selesai mandi ia pun sangat lelah dan mengantuk akhir dia pun tertidur.....

"Apa yang sedang kamu pikirkan yibo tanya paman  le..

"Aku sedang memikirkan xiaozhan sekarang paman

"Apa yang kamu pikirkan tentang nya ?

"Aku merasa jika xiaozhan sekarang pasti sangat bosan sendirian di apartemen apa Sebaiknya kita ajak dia saja agar ikut dengan kita'

"Untuk beberapa bulan ini jangan dulu yibo biarkan dia di apartemen saja, karena  kamu tahu sendiri kita sekarang sedang sibuk dengan jadwal kamu latihan balap dan juga syuting jika dia ada di samping kamu terus yang ada kamu tidak akan  fokus kerja..

'"Haaa kenapa paman berkata seperti itu..

"Yibo aku tahu kamu itu suka  dengan xiaozhan kamu membawah nya tinggal dan menjadi asisten pribadi kamu agar kamu bisa terus dekat dengan nya kan...

"Ia kan aku sudah pernah bilang pada paman jika aku sangat mencintai xiaozhan dan aku tidak mau melihat nya dalam kesulitan jadi aku mau membuat dia merasa bahagia dengan tinggal bersama dengan ku..

" lalu kapan kamu akan mengungkapkan  perasaan mu itu pada nya..

"Setelah balapan ini selesai paman  aku ingin mengungkapkan perasaan ku pada nya...

"Terserah kau saja asalkan jangan sampai menimbulkan skandal untuk diri kamu dan juga karir yang sudah kamu bangun dengan susah payah itu..

"Ya aku tahu paman....

Xiaozhan aku mohon pada mu tolong bersabar sebentar lagi..
Aku pasti akan kembali dan aku akan membuat kamu menjadi milikku selama nya batin yibo..

Aku harus mencari cara agar yibo menjauhi xiaozhan bila perlu membuat mereka saling membenci aku tidak mau yibo bersama laki2 tidak berguna seperti xiaozhan itu...batin paman le.





Xiaozhan kini hanya duduk dan melamun di depan balkon kamar nya , dia hanya duduk dan melamun memikirkan yibo yang belum kembali dari hari terakhir dia pulang, saat di telpon  pun nomor nya selalu saja tidak aktif sedangkan saat menelepon paman le selalu saja beralasan jika dirinya dan juga yibo sangat lah sibuk jadi jangan dulu menelepon nya...

Xiaozhan pun akhirnya hanya menunggu dan menunggu uang yang di kirim kan oleh paman le pun semakin menipis sejak terakhir di kirimkan  untuk biaya hidup nya selama di apartemen yibo, xiaozhan merasa jika dia sangat merepotkan paman le dan yibo akhirnya xiaozhan pun memutuskan untuk mencari kerja partime agar menambah uang nya .....

Keesokan harinya xiaozhan pun mulai mencari pekerjaan dan seperti nya keberuntungan sedang berpihak pada nya,Xiaozhan pun  di terima kerja di sebuah toko buku yang tidak terlalu jauh dari apartemen xiaozhan sangat berterima kasih pada sang pemilik toko karena mau menerima nya sebagai pegawai dengan tidak ada nya ijazah saat melamar pekerjaan.

Xiaozhan pun mulai bekerja saat itu juga dia akan menjaga serta merapikan buku dan menyusun buku buku sesuai dengan jenis nya seperti yang sudah di ajarkan oleh sang pemilik toko..

Xiaozhan merasa sangat senang di terima kerja di toko buku tersebut karna dengan itu dia memiliki kesibukan lain nya agar dia tidak merasa bosan terus jika hanya menunggu dan menjaga apartemen milik yibo itu....
Apa lagi yibo sudah jarang pulang ...

Paman le bertemu dengan artis cantik yang menjadi lawan main yibo yaitu zixuan.....
Mereka bertemu dan berbicara secara pribadi...

"Jadi apa yang ingin paman le bicarakan dengan ku ?

"Nona zixuan apa kamu menyukai yibo?

"Ya aku sangat menyukai yibo sejak pertama bertemu dan main film bersama aku sudah jatuh hati pada nya namun paman tahu sendiri yibo sangatlah dingin dan juga sangat sulit untuk di dekati.

"Apa kamu mau aku membantu mu agar kamu dan yibo semakin dekat bahkan mungkin kamu dan yibo bisa menjadi sepasang kekasih

"Apa paman sungguh ingin membantu ku..paman tidak berbohong kan...

"Aku serius tapi aku mau kamu mengikuti semua yang aku perintahkan...

"Baiklah akan akan mengikuti semua perintah paman asalkan yibo menjadi milik ku..

Tamapa zixuan tahu ternyata paman le hanya memanfaatkan zixuan agar dia bisa membuat yibo dan xiaozhan saling membenci

Akhirnya paman le dan zixuan pun bekerja sama untuk membuat yibo menyukai zixuan ...

....







Kenapa perasaan ku tidak tenang ya.... batin xiaozhan...
Aku harap yibo baik baik saja....

















Tbc....

Jangan lupa koment dan vote nya ya
Dan maaf 🙏 jika cerita ku ini membosankan.......

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang