Happy reading
Selama 3 hari yibo di rawat akhirnya hari ini yibo pun di izinkan untuk pulang, dan xiaozhan yang mendengarkan hal itu pun sangat senang.
Lalu siang hari nya xiaozhan dan yibo pun sudah keluar dari rumah sakit setelah menyelesaikan semua biaya administrasi dan juga obat untuk di bawah, pulang.
Kini mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumah orng tua yibo, xiaozhan sungguh merasa takut dan juga gugup karena dia berfikir jika dia sampai disana dia harus bagaimana, dia tahu ibu dari yibo tidak galak seperti ayah yibo, dia tentu nya terus berfikir bagaimana cara untuk meluluhkan hati sang calon mertua nya itu.
Yibo yang melihat xiaozhan melamun pun akhirnya, menanyakan apa yang sedang dia pikirkan."Xiaozhan...sayang .....
"Iya yibo..
" apa yang sedang kamu pikirkan hmm???
" yibo aku sedang berfikir bagaiam cara ku untuk membaut ayah mu menyukai diri ku bahkan mau menerima ku sebagai calon pendamping mu.
"Jangan terlalu banyak berfikir' aku tahu kamu sekarang sedang banyak pikirkan, tapi aku mau kamu jangan terlalu memikirkan semua itu,
"Hmmm baiklah
Akhirnya yibo dan xiaozhan pun sampai di rumah orang tua yibo.
Mereka pun mulai berjalan dan masuk ke dalam rumah, namun saat sudah di depan pintu,xiaozhan ragu untuk masuk namun tiba-tiba xiaozhan merasa tangan nya di genggam, dan dia melihat jika yibo sedang mengengam tangan nya,sambil menatap nya dan berkata kita pasti bisa...Xiao zhan pun akhirnya mulai merasa tenang dan mereka pun mulai masuk ke dalam,dan ternyata saat sudah masuk ,ayah yibo sedang duduk di ruang tamu sambil melihat hendpon nya.
Melihat itu xiaozhan pun segera memberikan salam namun sayang sapan nya tak mendapatkan respon dari sang calon mertua.
Yibo yang melihat itu pun segera membawa xiaozhan untuk menuju ke kamar nya.
Saat sudah sampai yibo pun meminta xiaozhan untuk beristirahat, karena yibo tahu selama dia di rawat xiaozhan kurang tidur makanya yibo meminta xiaozhan langsung istirahat, dan nanti akan yibo bangunkan saat nanti makan siang.
Xiao zhan sebenarnya tidak ingin istirahat namun karena paksaan yibo akhirnya xiaozhan pun menurut, dan karena xiaozhan memang kurang tidur, akhirnya xiaozhan pun tertidur saat kepala nya menyentuh bantal, saking mengantuk nya dia.
Melihat xiaozhan yang sudah tertidur, yibo pun segera turun dan menemui ke dua orang tua nya.
"Ibu ...
"Iya sayang ,,,ada apa nak kamu butuh Sesuatu?
"Tidak bu aku hanya rindu pada mu..
"Kamu ini ibu kira ada apa" oh ia dimana xiaozhan?
"Dia di kamar bu dia sedang tidur, ibu tahu sendiri saat aku do rawat dia yang selalu menjaga aku dan dia pun kurang istirahat jadi sekarang dia sedang tidur.
"Ia dia pasti sangat lelah menjaga bayi besar seperti dirimu ini"
"Ya ampun bu aku bukan bayi'
"Hahaaha iaiaia ibu tahu kamu sekarang sudah dewasa tapi manja nya seperti bayi.
"Oh ia apa kamu sudah menemui ayah mu yibo.
"Tadi sudah tapi yibo tidak bicara dengan ayah..
"Kenapa memang nya?
"Agaimana aku ingin bicara dengan ayah, saat tadi xiaozhan menyapa ayah , ayah tidak menyapa nya balik ...
"Yibo kamu tahu kan ayah mu itu belum bisa menerima hubungan kalian, tapi ibu minta sama kamu agar kamu bisa mengambil hati ayah mu, siapa tahu dengan begitu ayah mu itu akan merestui hubungan kamu dengan xiaozhan.
"Apa ibu yakin ayah akan merestui hubungan ku dengan xiaozhan?
"Ibu sangat yakin tapi kamu harus terus berusaha, jangan pernah menyerah.
"Baiklah bu aku akan mengikuti semua yang ibu katakan.
"Bagus itu bari nama nya anak kesayangan ibu.
Setelah bicara dengan ibu nya,yibo pun makin bertekat untuk membuat ayah nya segera merestui hubungan dia dan juga xiaozhan.
Yibo pun langsung mencari ayah nya dan ternyata ayah nya sedang berada di taman belakang dan sedang melihat tanaman yang ada di taman itu.
"Ternayata ayah disini',aku sudah mencari ayah kesana kemari ternyata ayah disini.
"Hmm kenapa kamu mencari ayah mu, bukan nya kamu harus bersama dengan pria itu.
"Xiaozhan ayah nama nya xiaozhan
"Ya xiaozhan atau siapa pun itu.
Lalu kenapa kamu mencari ayah ?"Apa aku tidak boleh mencari ayah sendiri? Lagian sekarang xiaozhan sedang tidur, jadi aku ingin mengobrol dengan ayah sambil menunggu dia bangun.
"Dia tidur ...apa dia ingin bersantai saja, apa dia tidak lihat ibu mu sedang masak di dapur' kenapa kamu tidak menyuruh dia membantu ibu mu.
"Ayah.. aku yang meminta dia untuk beristirahat dan tidur lagian dia pasti lelah yah..secara dia yang menjaga ku di saat aku di rawat dirumah sakit, sedangkan ayah dan ibu tak berkunjung setelah membawah ku kerumah sakit.
"Itu karena kami marah pada mu jadi kami tidak kesana lagi. Lagian kan sudah ada xiaozhan itu.
"Ayah....
Yibo mohon jangan benci dengan xiaozhan ayah...
Jika ayah mengetahui perjalanan hidup nya dan juga kerja keras nya aku yakin ayah pasti menyukai nya.
Dan jika ayah makan masakan nya ayah pasti akan langsung jatuh cinta."Kenapa dengan hidup nya.??? Dan apa kata mu tadi jatuh cinta pada masakan nya, itu tidak mungkin.
"Jika ayah ingin tahu ayah tanya saja pada nya secara langsung, dan jika ayah sudah merasakan masakan nya jangan pernah meminta nya masak untuk ayah, karena aku tidak akan mengijinkan nya..
"Haa apa kamu gila itu tidak akan mungkin..
"Cobalah yah...
Ya sudah yibo akan masuk kedalam, dan ayah juga masuk lah cuaca nya sangat panas ."Jika benar seperti yang kamu katakan maka kita lihat saja nanti anak nakal.batin ayah yibo
Yibo pun kembali kedalam dan segera menuju kamar nya dan saat dia masuk ternyata xiaozhan masih tertidur dengan nyenyak nya...
Yibo pun tersenyum melihat xiaozhan tertidur dengan nyenyak, yibo punendekat dan mencium kening xiaozhan dengan pelan
Aku yakin kamu bisa meluluhkan hati ayah ku sayang, dan aku juga yakin ayah tidak akan bisa benci pada mu.
Karena kamu adalah kelinci ku yang lucu dan juga sangat imut...😊😊😊😊😊😊Love you xiaozhan 😘😘😘😘
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...