Happy reading
Sejak terakhir kali yibo datang sekaligus menginap di kedai bersama dengan xiaozhan kini sudah sebulan lebih yibo belum datang lagi ke kedai walau hanya sekedar makan atau bertemu dengan xiaozhan.
Karena kesibukan yibo syuting dan juga menjadi host yang membuat dia belum sempat datang lagi untuk bertemu dengan xiaozhan, karena hal itu membuat yibo merasa sangat merindukan xiaozhan.
Namun bedah hal nya dengan yibo...xiaozhan malah terlihat sangat bahagia dengan ketenangan nya saat ini karena sudah satu bulan lebih tidak melihat yibo lagi yang menurut nya sangat mengganggu itu ..
Dan hari ini rencana nya xiaozhan akan pergi ke suatu tempat yang selalu dia datangi, saat sudah mendapatkan gaji.
Bibi li ,zhan hari ini ijin tidak kerja ya...hari ini zhan ingin pergi ke tempat adik2 ...
Kamu mau kesana...baiklah pergi saja sampaikan juga salam bibi untuk meraka ya...Dan jangan lupa bawah juga makan untuk mereka pasti mereka sangat senang...
Iya bibi , zhan juga sudah menyiapkan semua yang ingin zhan bawah jadi sekarang zhan pergi dulu ya...
Ya sudah kamu hati hati di jalan ya.
Baik bibi ,zhan pamit...
Xiaozhan pun pergi ke tempat yang akan ia tujuh yaitu sebuah desa yang tidak terlalu jauh namun butuh waktu 1 jam untuk sampai kesana karena jalan nya yang cukup sulit ....
Setelah sampai kini xiaozhan pun menaiki tangga yang cukup banyak lagi agar bisa sampai pada tempat tujuan nya itu .
Sebuah rumah sederhana yang sangat asri dengan halaman yang penuh dengan berbagai macam bunga dan juga sayuran ...
Rumah seorang wanita yang pernah dia tolong karena kesusahan saat mau membawa anak nya ke rumah sakit ,karena kasihan akhirnya zhan membantu mereka, karena kebaikan hati zhan wanita itu pun mengapa zhan seperti anak dan zhan pun mengangap wanita itu sebagai ibu nya ...
Kak...zhan......Teriak seorang anak kecil yang berlari ke arah zhan ...
Yuan.. jangan lari sayang nanti kamu jatuh ...
Yuan rindu sama kak zhan...kenapa kakak sangat lama baru ke sini sih...
Maaf ya kak zhan sibuk kerja jadi kak zhan baru bisa datang sekarang, lalu dimana yang lain nya ....
Yang lain sedang di kebun belakang bersama dengan ibu..
Ya sudah ayo kita temui mereka disana ...
Zhan dan yuan pun pergi ke kebun untuk bertemu dengan yang lain ...
Kak zhan....
Kini suara seorang remaja yang meneriaki nama nya saat melihat zhan dan yuan berjalan ke arah nya ...
Haii axian...
Kak zhan akhirnya datang, aku sangat merindukan kak zhan...
Kakak juga....
Bagaimana kabar kamu ...?Kabar ku baik kak...
Ibu .....juga bagaimana kabarnya?
Ibu baik baik saja nak..kamu juga kan..
Iya bu aku baik baik saja
Sebaiknya kita masuk kedalam saja tidak enak biacar disni...
Meraka semua pun masuk ke dalam rumah dan duduk bersama di ruang tamu.
Ini ibu aku bawah kan makanan dan juga uang untuk keperluan ibu dan juga adik2
Jadi merepotkan kamu terus zhan...
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...