Happy reading
Sudah hampir 1 bulan xiaozhan bekerja di toko buku dan selama itu juga yibo tidak pulang ke apartemen nya....
Xiaozhan merasa jika yibo sekarang tidak seperti yibo yang dulu lagi, karena sekarang yibo jarang pulang apa lagi memberi kabar, saat di telepon pun selalu tidak aktif begitu pun dengan paman le, yang selalu mengatakan jika yibo benar-benar sibuk dan belum bisa pulang padahal itu hanya alasan paman le saja, yibo sebenar sangat ingin pulang ke apartemen nya namun paman le selalu saja membuat yibo selalu sibuk dengan menerima banyak tawaran kerja di luar kota yang mengharuskan yibo agar selalu menginap di hotel dan tak pulang ke apartemen nya..
Karena paman le takut jika yibo pulang maka dia akan selalu bersama dengan xiaozhan maka dari itu paman le selalu saja mencari cara apa pun agar yibo tidak pulang ke apartemen nya dan paman le pun kini bekerja sama dengan zixuan untuk membuat yibo jatuh cinta dengan zixuan walau itu hanya sementaraSedangkan yibo yang di sibukan dengan banyak nya pekerjaan dia pun tak punya banyak waktu luang untuk memberi kabar atau menanyakan ke adaan xiaozhan secara langsung karena hendpon nya selalu di pegang oleh paman le dan saat selalu menyakan keadaan xiaozhan pada paman le , paman le hanya berkata jika xiaozhan baik baik saja dan mengenai uang bulan yang selalu di kirimkan pun sekarang pun paman le tidak mengirimkan nya lagi, tampa sepengetahuan yibo...
Yibo pun percaya dengan semua yang paman le katakan pada nya.Tampa yibo tahu kini xiaozhan harus bekerja paruh waktu untuk mencari uang untuk memenuhi ke butuhan nya meskipun tinggal di apartemen mewah milik yibo namun xiaozhan harus mencari uang untuk kebutuhan makan dan juga yang lain nya.
" kenapa yibo sudah tidak lagi mengabari aku?
Apa dia benar-benar sibuk hingga tidak punya waktu untuk mengabari ku barang sebentar saja?
Aku sungguh merasa kesepian jika aku tahu akan seperti ini aku lebih memilih untuk tidak tinggal bersama yibo aku lebih baik tinggal sendiri dari awal agar aku tidak akan merasa seperti ini...Sedangkan paman le kini memiliki rencana untuk membuat zixuan dan yibo semakin dekat dengan cara membuat mereka selalu bersama mau itu saat syuting atau makan bersama dan saat2 tertentu yang dimana mereka harus membuat seolah2 mereka itu sedang dekat karena tuntutan pekerjaan.
Meski yibo protes akan hal itu pada paman le, namun yibo tidak bisa berbuat apa2 karena semua nya telah di atur oleh paman le jadi mau tidak mau yibo harus mengikuti semua perkataan paman le agar semua nya pekerjaan nya yang bersangkutan dengan zixuan segera selesai karena jujur saja yibo sangat tidak menyukai sikap dari zixuan yang selalu saja mencari cara agar dekat dengan nya ditambah lagi dengan paman le yang selalu membuat dia harus bersama dengan wanita itu.
"Astaga aku sungguh merasa jika aku akan gila jika wanita itu selalu saja menempel pada ku, apa dia tidak punya pekerjaan lain selain mengikuti ku. Batin yibo merasa kesal..
Sedangkan di tempat lain
"Zixuan apa kamu tahu minggu depan ada acara golden aegle awards untuk para artis dan juga aktor terbaik....
"Ia aku tahu paman memang nya kenapa ?
"Ini adalah kesempatan bagus untuk kamu agar lebih dekat dengan yibo, dan Asal kamu tahu yibo juga masuk nominasi aktor terbaik jika dia terpilih maka itu akan lebih baik...
"Tapi bagaimana cara nya paman?
"Paman akan membaut kamu datang bersama ke acara tersebut bersama dengan yibo jadi pas kalian turun dari mobil bersama otomatis semua wartawan akan menyoroti kalian berdua dan itu akan membuat banyak pertanyaan yang akan timbul di publik sebenarnya kalian berdua memiliki hubungan apa, maka kamu bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk mengatakan jika kamu mempunyai hubungan khusus dengan yibo ..
"Tapi paman apakah yibo akan setuju dengan apa yang akan aku katakan nanti....
"Soal itu kamu tenang saja kamu hanya perlu mengikuti semua yang aku perintahkan maka aku yakin kamu dan yibo akan bersama bahkan akan menjadi sepasang kekasih..
"Aku akan mengikuti semua yang paman katakan asalkan aku bisa bersama dengan yibo
"Bagus aku harus pergi sekarang sebelum yibo curiga pada ku.
Paman le dan zixuan pun berpisah dari tempat pertemuan meraka
Kini malam telah tiba xiaozhan pun telah selesai dengan pekerjaan nya di toko buku, xiaozhan pun pulang dengan berjalan kaki karena jarak yang tidak jauh saat berjalan xiaozhan pun melihat sekeliling jalan banyak sekali orang yang berlalu lalang walau hari sudah gelap, dan saat dia mengangkat kepala dan melihat ke sebuah gedung ada layar besar seperti tv yang sedang memutar sebuah video yibo yang sedang berpose dengan seorang wanita cantik untuk suatu produk xiaozhan pun terus melihat dan tak terasa air mata nya tiba2 menetes...
" hikss""" hikss aku sangat merindukan kamu yiboo kenapa kamu belum juga pulang .....
Apa kamu sudah melupakan aku..Setelah puas menangis xiaozhan pun langsung pulang dan beristirahat dengan perasaan yang sangat sedih.............
"Xiaozhan apa kamu benar baik baik saja ..apa kamu makan dengan benar?
Apa kamu merindukan aku ?
Aku sangat merindukan kamu aku akan menemui secepat nya aku berjanji...Hati yang dinantika oleh paman le dan zixuan pun tiba acara bergengsi tersebut sangatlah ramai dan juga meriah dan juga di hadiri banyak artis dan aktor terkenal semua artis tersebut berjalan di Red karpet yang di mana sudah banyak sekali wartawan yang mengambil gambar para artis tersebut...Dan tak sedikit juga yang langsung di wawancara oleh para wartawan, begitu juga dengan yibo dan juga zixuan yang baru saja sampai dan langsung di soroti oleh para wartawan di karena kan mereka datang bersama bahkan satu mobil saat mereka berjalan bersama di Red karpet mereka pun langsung di beri banyak sekali pertanyaan oleh para wartawan yang penasaran dengan hubungan mereka hingga salah satu wartawan pun bertanya pada zixuan..
"Nona zixuan apa sebenarnya hubungan antara anda dan juga yibo? Tanya sang wartawan
" sebenarnya aku dan yibo sedang dalam proses pendekatan dan aku harap kalian semua dan termasuk para fens ku dan juga yibo mendukung kami agar kami segera menjadi sepasang kekasih..
" yibo apa benar yang nona zixuan katakan itu...? Tanya wartawan yang lain
Namun sayang nya yibo lebih memilih diam dan langsung pergi meninggalkan zixuan dan juga para wartawan yang terus saja meneriaki nama nya
" saya minta maaf atas sikap yibo yang seperti itu dia mungkin hanya malu jadi dia tidak menjawab pertanyaan dari kalian semua ,dan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sekali lagi saya ucapkan terimakasih..
Setelah mengatakan itu zixuan pun masuk ke gedung acara mengikuti yibo yang telah masuk lebih dulu...
Sedangkan xiaozhan yang masih bekerja di toko buku sedang merapikan buku yang berantakan oleh para pelanggan namun saat sedang marapikan buku dia tidak sengaja mendengarkan percakapan dari para pelanggan yang sedang mencari buku dan mereka sedang membicarakan wang yibo karena penasaran xiaozhan pun terus menguping pembicaraan ke dua pelanggan tersebut...
" heii kamu tahu ada berita yang sangat menghebokan apa kamu tahu wang yibo dia ternyata sedang dekat dengan artis cantik zixuan itu loh... kata pelanggan A
" yang benar kamu ... kamu tahu dari mana jika mereka dekat.... kata pelanggan B
" apa kamu tidak tahu sekarang sedang ramai di bicarakan di internet dan juga acara gosip..Dan tadi mereka sempat di wawancara dan kata nona zixuan benar jika dia dan juga wang yibo kini dalam tahap pendekatan dan dia juga bilang untuk para fens dia dan yibo untuk mendukung mereka agar mereka secepatnya menjadi sepasang kekasih...
Jika seperti itu aku akan mendukung mereka secara mereka itu tampan dan cantik.Deg.......
Jadi sekarang yibo sedang menjalin hubungan dengan wanita yang bernama zixuan.
Apa karena itu jadi dia tidak lagi pernah mengabari aku dan juga tidak pulang ke apartemen nya.
Kenapa sakit sekali hati ku ini.......😭😭😭😭😭😭
Tbc.........
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...