Happy reading
Seminggu sudah xiaozhan tinggal bersama dan bekerja dengan nya sebagai asisten pribadi yibo dan sedikit demi sedikit xiaozhan sudah mulai memahami apa saja yang harus ia kerja kan dari mulai menyiapkan semua keperluan yibo dari hal yang kecil hingga yang besar,xiaozhan melakukan nya dengan baik begitu pun dengan yibo yang selalu menyuruh xiaozhan melakukan apa yang dia mau namun tidak sampai membuat xiaozhan merasa kelelahan karena dia mau xiaozhan merasa nyaman bekerja dengan nya jadi dia tidak mau xiaozhan sampai merasa kelelahan jadi yibo membatasi pekerjaan xiaozhan
Seperti hari ini yibo akan menghadiri acara peresmian produk jam tangan rolex terbaru dan yibo harus datang lebih awal jadi xiaozhan pun segera mempersiapkan semua hal apa saja yang dibperlukan oleh yibo
Yibo bangun... astaga kenapa kamu jadi susah sekali sih bangunnya ..
Yibo ayo bangun ...kalau kamu tidak bagun nanti kamu bisa terlambat..
Hmm iaia beri aku waktu 5 menit lagi.
Aku sangat menguntungkan sekarang...Baiklah 5 menit lagi jika dalam 5 menit kamu belum juga bagun aku akan seret kamu ke kamar mandi ...
Mmm ia....
Aku akan menyiapkan sarapan untuk kamu jika aku kembali dan kamu masih tidur liat saja apa yang akan aku lakukan pada mu...
Xiaozhan pun keluar dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk yibo dan juga dirinya
5 menit pun berlalu xiaozhan yang telah selesai menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga yibo langsung kembali ke kamar dan saat sampai dia melihat yibo yang masih tidur pun langsung membangunkan yibo dengan cara menjewer kuping nya....Aakkkkk ....sakit sakit.......
Xiaozhan kenapa kamu menjewer kuping ku..Aku tadi bilang apa pada mu ha...
Iaia habisnya aku masih mengantuk..
Jangan banyak alasan cepat mandi ..
Aku akan menyiapkan baju mu jadi cepat mandi dan segera bersiap lalu cepat ke meja makan untuk sarapan ...Iaia dasar bawel....
Apa kamu bilang....
Tidak ada kok....
Cepat sana mandi ...astaga aku bisa kena darah tinggi jika lama2 menghadapi yibo yang seperti itu..
Yibo pun pergi ke dalam kamar mandi dan mulai mandi sedangkan xiaozhan pun segera menyiapkan baju yang akan yibo pakai untuk menghadiri acara yang akan ia datangi..
Setelah itu ia pun merapika tempat tidur milik yibo...
Namun saat sedang merapikan tempat tidur tiba2 xiaozhan mendengarkan teriakan yibo yang memanggil dirinya..Xiaozhan...zhan....tolong ambilka aku sabun yang baru..sabun ku sudah habis..
Ia.. tunggu sebentar akan aku ambilkan sabun yang baru, xiaozhan pun mengambil sabun untuk yibo lalu menuju ke depan pintu kamar mandi dan memanggil yibo agar membuka pintu untuk dia memberikan sabun itu pada nya .
Yibo ini sabun nya ...buka pintu nya sedikit akan aku berikan sabun nya pada mu..
Yibo pun membuka pintu dan segera menerima sabun dari tangan xiaozhan namun hal itu membuat xiaozhan kaget karena yibo membuka pintu dengan lebar dan yibo berdiri dengan telanjang di depan xiaozhan..
Yakkkk wang yibo mesum apa yang kamu lakukan ha... kenapa kamu tidak pakai handuk dulu baru buka pintu nya..
Lah memang nya kenapa aku kan mau mandi lagian kita ini sama sama pria jadi biasa saja dong kalau aku telanjang di depan kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...