Happy reading
Enam bulan berlalu selama itu juga xiaozhan dan yibo tidak lagi pernah bertemu.
Xiaozhan pun masih bekerja sebagia pencuci piring dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam sedangkan jam 5 hingga jam 7 pagi xiaozhan akan bekerja untuk mengantarkan koran ...
Ia xiaozhan sekarang bekerja 2 pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup nya dan juga untuk membayar uang sewa tempat tinggal nyaSedangkan yibo masih terus mencari xiaozhan di sela waktu senggang nya..namun belum juga menemukan dimana xiaozhan sekarang berada ...
Film baru yang baru saja keluar pun sangat menarik minat penonton membuat tingkat popularitas yibo semakin meningkat bahkan banyak artis wanita yang ingin bisa bermain film bersama dirinya dan tersebar kabar jika sekarang yibo sedang menjalin hubungan dengan seorang artis wanita yang membuat semua fens nya merasa patah hati ..
Berita itu pun tersebar luas bahkan di tayangkan di tv
Xiaozhan yang kebetulan sedang mencuci piring pun mendengarkan berita yang sedang panas itu melalui tv yang ada di warung pun sangat terkejut juga sedih ..Karena pria yang ia cintai sudah memiliki kekasih pikir nya..
Dia sudah punya kekasih dan dia sekarang pasti sangat bahagia.
Bahkan selama ini dia tidak lagi menghubungi ku atau mencari ku..
Haha xiaozhan memangnya kamu siapa nya dia ha..
Hingga dia harus mencari kamu.
Jangan pernah bermimpi untuk bisa bersama pria seperti yibo..Sekarang aku harus fokus kerja saja...
Xiaozhan pun kembali bekerja seperti biasa
Jam 9 malam xiaozhan pun siap untuk pulangSaat di jalan dia melihat ke arah seberang jalan aada sebuah restoran dan dapat ia lihat dari jendela restoran tersebut, seseorang yang sangat ia rindukan sedang duduk dengan seorang wanita yang sedang asik berbicara bahkan tertawa lepas..
Xiaozhan terus menatap dua orang itu dengan mata yang sudah berkaca kaca ia sungguh sedih karena tidak pernah bisa mengungkapkan perasaan pada yibo namun dia juga berpikir jika tidak mungkin yibo mau dengan pria seperti dirinya yang hanya seorang yatim piatu dan juga miskin ...
Karena tidak kuat melihat yibo bersama dengan wanita itu akhirnya xiaozhan pun pergi dari sana dengan perasaan hancur ...
Namun saat xiaozhan sudah berjalan pergi ,yibo pun mengarahkan pandangan nya ke luar jendela dan dia melihat sosok yang selama ini ia cari namun sayang saat dia keluar untuk mencari sosok itu , sosok itu sudah tidak ada lagi...
Aku yakin yang tadi itu xiaozhan tapi kemana dia pergi ...
Kenapa cepat sekali menghilang...Xiao zhan yang telah sampai di rumah sewaan nya pun langsung mandi dan setelah mandi xiaozhan pun langsung tidur tampa makan apa pun..
Keesokan pagi nya xiaozhan sudah siap untuk mengantarkan koran namun kini dia merasa sangat pusing namun dia terus memaksakan untuk tetap bekerja hingga bos nya menanyakan mengenai keadaan nya..
Xiaozhan apa kamu baik2 saja.
Wajah mu sangat pucat apa kamu sakit?Aku baik2 saja bos, anda tidak perlu khawatir aku bisa bekerja
Baiklah jika kamu merasa tidak kuat jangan kamu paksa kan ya
Ia bos
Kabar mengenai yibo yang menjalin hubungan pun masih saja terus di bahas bahkan beredar foto saat yibo sedang makan bersama pun tersebar luas namun yang sebenarnya terjadi adalah yibo hanya menemani wanita itu untuk makan malam bersama karena permintaan menejer dari sang wanita..
Karna merasa tidak enak akhirnya yibo terpaksa menerima ajakan makan malam tersebut..
Berita itu pun xiaozhan melihat di tv namun xiaozhan menghiraukan semua itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...