part 53

598 58 4
                                    

                Happy reading





Seminggu setelah pembicaraan serius antara tuan wang, yibo ,dan juga xiaozhan akhirnya tuan wang pun Mulai menerima xiaozhan sebagai calon menantu nya.

Dan hal itu tentu saja membuat kedua pasangan itu patut bersyukur dan juga bahagia akhirnya hubungan mereka telah di restui, bahkan tuan dan nyonya wang pun kini sangat menyayangi xiaozhan setelah mereka tahu ternyata sedari kecil xiaozhan tumbuh tampa kasih sayang orang tua, hingga kedua orang tua yibo pun kini mencurahkan kasih sayang mereka bukan hanya untuk yibo melainkan untuk xiaozhan juga.

Xiaozhan sangat lah bahagia dan bersyukur karena kedua orang tua yibo begitu menyayangi nya dia pun kini bisa merasakan yang nama nya kasih sayang orang tua walaupun mereka bukan orang tua kandung nya.

Tuan dan nyonya wang pun begitu menyayangi xiaozhan mereka juga memaksa xiaozhan untuk memanggil mereka dengan sebutan ayah dan juga ibu seperti yang yibo sering ucapkan.

Xiaozhan pun dengan senang hati  memanggil mereka dengan sebutan ayah dan ibu.

Sementara yibo kini di buat jengkel dengan kelakuan ayah dan juga ibu nya yang selalu saja membaut nya merasa kesal karna  selalu merebut perhatian xiaozhan, hingga xiaozhan hampir tidak punya waktu bersama dengan nya.

" ada apa dengan wajah jelek mu itu ha...kata sang ayah pada anak nya yang baru saja pulang dari kerja nya.

"Ayah  dan ibu sungguh menyebalkan, karena kalian xiaozhan sekarang lebih senang bersama kalian dari pada aku kekasih nya.

"Apa kamu cemburu karna xiaozhan sekarang lebih dekat dengan  ayah dan juga ibu.

"Ya tentu saja ayah, lihat aku baru saja pulang kerja tapi tidak di sambut oleh nya, malah sekarang sedang asik memasak dengan ibu di dapur.

"Hahaha yibo ..
Kamu ini seperti anak kecil saja ..

"Aaahhhh aku kesal dengan kalian....lebih baik aku ke kamar ku saja .

"Ya sudah pergi sana .. siapa juga yang menahan mu disini.

"Aarrggghh ayah menyebalkan.
Tahu begitu aku lebih baik pergi dengan xiaozhan dari sini supaya perhatian nya tidak terbagi dengan kalian..

Setelah mengatakan  hal itu yibo pun pergi ke kamar nya dan meninggalkan ayah nya yang sedang ter tawa dengan bahagia nya.


"Apa yang sedang ayah tertawakan sepertinya lucu sekali kata xiaozhan yang baru saja selesai membantu sang ibu memasak.

"Ayah tertawa karna kelakuan calon suami mu itu..

"Apa yibo sudah pulang yah?
Lalu ada apa dengan nya hingga ayah tertawa seperti itu.

"Sebaiknya kamu ke kamar saja sekarang dan kamu akan tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Ya sudah yah  aku akan ke kamar menyusul yibo, dan makan malam telah siap ayah  kedapur saja untuk makan malam kebetulan  tadi aku dan ibu masak kesukaan ayah dan juga yibo.

" Baiklah ayah akan kedapur dan kamu segera menyusul calon suami mu itu sebelum dia berubah menjadi anak kecil yang tidak mendapatkan permen nya.

"Baik ayah...



Xiaozhan pun langsung bergegas menujuh kamar yibo.
Saat sudah sampai xiaozhan melihat sekeliling kamar namun tidak melihat yibo lalu sayup2 dia mendengar suara air dari dalam  kamar mandi dan akhirnya dia tahu kalau sekarang yibo sedang mandi, tak menunggu lama xiaozhan pun segera menuju lemari baju dan mengambil baju santai untuk yibo dan menunggu hingga yibo selesai mandi.

heartstring (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang