Happy reading
Pukul 05.00 xiaozhan sudah bangun dari tidur nya lantaran merasakan sakit pada perut dan juga uluh hati nya, Xiaozhan yang melihat yibo masih tertidur dengan lelep pun tak tega untuk membangunkan sang kekasih lantaran takut tidur nya terganggu.
karena sudah tidak tahan dengan sakit pada perut nya, akhirnya xiaozhan mencoba bangun dengan perlahan dan mulai berjalan dengan pelan ke arah kamar mandi
Setelah xiaozhan sampai didalam kamar mandi xiaozhan pun mencuci mukanya agar merasa segar, dan buang air kecil,namun sakit dipada perut nya tak kunjung meredah malah semakin sakit , xiaozhan pun kembali keluar dan mencoba berbaring siapa tahu dengan berbaring sakit diperut nya akan berkurang pikir xiaozhan.
Saat sudah berbaring xiaozhan pun mencoba untuk menutup mata nya, dan xiaozhan pun mulai merasa sakit nya sedikit menghilang dan dia pun kembali tertidur di samping yibo.
Namun pada pukul 06.00 sakit di perut xiaozhan pun kembali lagi dan kali ini lebih sakit dari pada yang pertama , xiaozhan pun mulai meringis kesakitan, karena tidak tahan dengan sakit nya..
Argghh...uuuhh ...mmm
Hikss...hikss...Yibo yang melihat suara erangan dan tangisan pun akhirnya bangun dan dia pun melihat ke arah xiaozhan , dan betapa kaget diri nya karena melihat xiaozhan yang mengeliat,sambil meremas perut nya dan wajah nya pun pucat dan berkeringat.
"Xiaozhan heii sayang kamu kenapa ujar yibo panik ..
"Hiks...hikss sakit....
"Apa yang sakit...sayang ..kata kan pada ku.
"Pe...perut ku sakit sekali yibo..
Aku tidak tahan lagi.." perut kamu sakit...ya sudah ayo kita kerumah sakit sekarang...
Yibo pun langsung mengambil jaket , hp, dan juga dompet setelah itu dia pun mengambil jaket untuk xiaozhan, dan memakai kan nya untuk xiaozhan
"Yi....yibo...aku tidak kuat lagi..
Xiaozhan pun pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakit nya."Xiaozhan....sayang heii buka mata kamu ...xiaozhan..
"Bu...ibu....ayah.. tolong yibo yah...
Nyonya wang yang mendengar suara teriakan dari arah kamar yibo pun langsung segera naik lantai atas menuju kamar anak nya dan saat membuka pintu nyonya wang pun kaget karena melihat yibo yang sedang mencoba membangunkan xiaozhan dengan wajah yang sangat ketakutan dan panik.
"Yibo ... ada apa dengan xiaozhan?
"Bu tolong yibo bu...kita harus membawah xiaozhan ke rumah sakit sekarang, tadi dia meringis kesakitan habis itu dia pingsan bu..
"Ayo yibo kita bawah xiaozhan kerumah sakit sekarang.
Akhirnya nyonya wang dan yibo pun membawah xiaozhan menuju rumah sakit.
Untuk mendapatkan penanganan dari dokterSetelah tiba di rumah sakit xiaozhan pun langsung di periksa oleh dokter yang bertugas.
"Dengan keluarga pasien.....
"Ah ...iya kami keluarga nya dokter, jadi anak saya kenapa ya dokter kata nyonya wang.
" begi bu... setelah di periksa ternyata anak ibu menderita penyakit asam lambung akut dan juga maag.
Dan juga pasien dalam keadaan perut kosong, mungkin karena itu pasien menjadi sakit perut yang luar bisa.
Anak ibu juga sudah sadar tadi,dan Saya sudah memberikan obat untuk anak ibu sekarang anak ibu sedang istirahat dan anak ibu harus di rawat inap hingga besok agar saya bisa memantau kondisi anak ibu, jika besok sudah membaik, maka anak ibu bisa dipulangkan besok..
Jadi kalian sudah boleh masuk dan melihat pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...