Happy reading
Setelah membaca pesan yang dikirim oleh yibo yang tentunya bukan lah yibo yang mengirimkan pesan itu melainkan paman le tampa sepengetahuan xiaozhan maupun yibo sendiri, akhirnya hari itu juga xiaozhan memutuskan pergi dan tempat tujuan nya sekarang ya itu toko buku tempat nya bekerja karena ia belum mendapatkan tempat untuk ia tinggali, sebelum xiaozhan keluar dari apartemen milik yibo xiaozhan sempat menulis surat untuk yibo dan di letakan di atas nakas dekat tempat tidur nya, berharap agar yibo bisa membaca pesan yang ia tuliskan untuk yibo.
Untuk yibo....
Yibo..
Terimakasih karena selama ini kamu sudah begitu baik dan peduli terhadap ku, aku tahu selama ini aku hanya bisa menyusahkan dirimu, dan sekarang aku akan pergi dari kehidupan kamu aku turut berbahagia karena akhirnya kamu menemukan seseorang yang sangat kau cintai aku berharap semoga kamu dan juga nona zixuan selalu bahagia.
Dan semua barang yang pernah kau berikan aku kembalikan dan mengenai uang mu aku berjanji Setelah aku memiliki uang aku akan segera mengantikan nya pada mu , dan satu hal lagi yang ingin aku katakan pada mu...Yibo selama ini aku mencintai mu namun aku takut untuk mengungkapkan isi hati ku pada mu, aku tahu kamu mungkin akan membenci ku karena mengetahui hal ini, aku tidak berharap agar kau mau membalas perasaan ku ini namun aku hanya ingin kamu mengetahui perasaan ku yang selama ini aku pendam aku juga sadar diri kalau kita sangat lah jauh berbeda aku hanya pria miskin dan tak berpendidikan sedangkan kau, kau memiliki segala yang kamu mau bahkan kamu sangat lah pintar jadi,dan juga terkenal, maka mulai dari sekarang aku akan melupakan semau yang pernah terjadi di antara kita dan jika suatu saat kita bertemu anggap saja kita tidak pernah kenal... mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan sekali lagi aku ucapkan terima kasih dan selamat tinggal ......
......
Kini xiaozhan sudah berada di depan toko buku dengan beberapa barang bawaan nya yang tidak terlalu banyak sadar jika dia keluar saat sudah malam dam toko pun sudah di tutup akhirnya dia terpaksa duduk dan menunggu hingga pagi di depan toko buku
Paman le yang penasaran dengan xiaozhan pun akhirnya kembali ke apartemen yibo sendiri dengan beralasan jika ia sedang ada keperluan penting dan yibo pun percaya saja...
" yibo paman akan pergi sebentar mungkin besok siang paman sudah kembali lagi dan paman harap kamu tolong jaga sikap kamu jika sedang bersama dengan nona zixuan ya..jangan kau abaikan diri nya..
"Hmm.... Dan kenapa paman pergi malam2 begini kenapa tidak besok saja..?
"Jadwal keberangkatan paman itu malam ini jadi paman harus pergi malam ini juga supaya siang hari nya paman sudah kembali dan bisa menemani kamu saat syuting nanti...
"Hmm ya sudah kalau begitu paman hati hati di jalan ..
"Baiklah paman pergi dulu ya...
Paman le pun segera berangkat untuk menjalankan rencana nya ..
Jam 4 pagi paman le sudah sampai di depan gedung apartemen milik yibo tampa menunggu lama paman le pun segera masuk namun saat ingin naik ,penjaga apartemen menemui paman le dan memberikan kunci yang xiaozhan titipkan pada nya....
Karena sang penjaga mengenal paman le yang sebagai menejer dari yibo maka sang penjaga pun memberikan kunci tersebut pada paman le , paman le pun menerima kunci tersebut lalu kembali bertanya pada sang penjaga kenapa kunci tersebut bisa ada pada nya karena setahu dia kunci tersebut masih ada pada xiaozhan, sang penjaga pun menjelaskan jika seorang pemuda memberikan kunci itu pada nya dan mengatakan jika pemilik apartemen bernama wang yibo kembali segera berikan kunci tersebut pada nya namun karena bukan yibo yang datang melainkan paman le jadi sang penjaga pun memberikan kunci itu pada nya....Setelah berbicara dengan sang penjaga apartemen, paman le pun langsung naik menuju apartemen milik yibo dan saat membuka pintu dan masuk hanya kesunyian dan kegelapan dari dalam apartemen tersebut.
Paman le pun langsung menyalahkan semua lampu dan mulai melihat sekeliling dan tidak melihat xiaozhan, karena penasaran paman le pun menuju kamar yang di tempati oleh xiaozhan pas membuka pintu nya ,paman le pun mulai melihat sekeliling kamar terbut namun xiaozhan juga tidak ada paman le pun memeriksa barang barang yang ada di dalam kamar xiaozhan ternyata semua barang yang pernah di belika oleh yibo tidak ia bawah bahkan hendpon dan atm pun dia tinggalkan hanya baju lama nya saja yang ia bawah."Dugaan ku benar sekali xiaozhan sudah pergi meninggalkan apartemen yibo..
Rencana ku akhirnya berjalan lancar namun aku harus membuat seolah olah xiaozhan pergi dari sini dengan keinginan nya sendiri agar yibo tidak lagi mencari nya seperti dulu lagi...
Tapi apa xiaozhan ada meninggalkan sesuatu untuk yibo ?
Sebaiknya aku periksa di kamar yibo siapa tahu dia meninggalkan surat atau apapun itu untuk yibo, jika ia maka aku harus segera menyingkirkan nyaPaman le pun keluar dari kamar xiaozhan dan menuju ke kamar yibo, saat sudah di dalam kamar paman le pun segera mencari barang yang mungkin di tinggalkan oleh xiaozhan untuk yibo..
Saat mencari paman le pun melihat di atas nakas dekat tempat tidur ada sebuah surat paman le pun segara mengambil nya dan mulai membuka serta membaca isi dari surat tersebut..Dan benar saja itu adalah surat dari xiaozhan untuk yibo..."Jadi dia berpamitan serta mengutarakan isi hati nya untuk yibo..xiaozhan surat mu ini tidak akan pernah sampai pada yibo namun surat yang lain yang akan sampai pada nya....
Paman le pun segera menyimpan surat milik xiaozhan dan paman le pun menulis surat yang lain yang mengatasnamakan xiaozhan dengan isi yang berbeda dari surat milik xiaozhan....
" Aku jamin kali ini yibo pasti akan benar benar membenci mu xiaozhan.......
Tbc...........
KAMU SEDANG MEMBACA
heartstring (End)
RomanceBerkisah tentang seorang orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang aktor terkenal yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang bekerja di sebuah kedai, bagaimana kelanjutan cerita nya Yang penasaran silakan di baca ya cerita nya. Masih versi yizan...