PROLOG

551 19 1
                                    

Hello, everyone. Wellcome to my story!

Nama gua Zhanar, kalian bisa panggil gua Zha or Zee. Biar lebih deket, Zha aja lah yaa.

Tanpa banyak bacot lagi, happy reading!!


00. PROLOG


-K/Q-

| SMA QYANZA, KELAS 12 IPA 1

"Ayo para makhluk miskin, bayar uang kas kalian yang cuma 10 ribu ini!!" Dia Lyora, Lyora Shaquille Nara. Bendahara kesayangan anak-anak 12 IPA 1, salah satu the most wanted girl SMA QYANZA.

"Heh, kopit! Kita sekolah di swasta, masak pake kas si?!!" Tanya Zia tak terima. Dia Zia, Zinata Raquella. Ceue centil nya 12 IPA 1, salah satu most wanted girl SMA QYANZA.

Kopit : kontol kejepit. Kalo kalian tanya itu bahasa mana, itu bahasa Zha di sekul sama temen-temen Zha.

"Tau ni si siluman kadal! Kayanya cuma kelas kita dah yang ada kas-kas an ginian" celetuk Catherine. Dia Catherine, Catherine Winata. Bes plen nya Zia, cuma ver kalem. Salah satu most wanted girl SMA QYANZA, juga.

"Bacot, jamet! Lo pada bayar ato gua bikin belum bayar SPP!" Ancam Lyora.

Zia menghembuskan nafasnya kesal, "APA SUSAHNYA SI BILANG ESPEPEH?!!" Pekiknya.

"BUKAN SPP, KONTOL!! KALO SPP LAEN LAGI! KALIAN BAYAR KAS BUAT KEPERLUAN KELAS"

Setelah mendengar itu, akhirnya kedua cewe manja lintah itu faham. Catherine mengeluarkan satu lembar uang berwarna merah dari dompetnya, lalu menyodorkannya pada Lyora.

"Tuh, lunas ye buat 12 bulan" celetuknya.

Lyora menerima itu dengan senang hati, kemudian menggerakkan jari telunjuknya tak setuju, "gak bisa gitu! Satu lembar uang, satu kali bayar" ucapnya santai.

"MANA BISA GITU?!!"

"Yo! Good morning, otak udang!"

Sapaan hangat itu tepat di keluarkan dari cowo yang baru memasuki kelas, dia Kenzo. Qyanza Kenzo Anugrah, cowo paling ganteng se-SMA Qyanza.

Ia berjalan melewati Lyora, sembari mengusap lembut rambut gadis itu. Yang tentunya, sapaan tadi di berikan untuknya.

Gadis itu menggeram kesal, "TANGAN LO KOTOR, ANJING!" Makinya.

"Ngegas bae si anjing, santai lah" celetuk Reza. Dia Reza, Rienza Putra Wijaya. Temen se-genk nya Kenzo, salah satu most wanted boy SMA QYANZA.

Cowo itu berjalan menuju bangkunya, meletakkan tas ranselnya di tempat duduk tak memperdulikan lagi makhluk-makhluk di kelasnya itu.

"Woi, Aska! Permen gua balikin!" Pekik Aksa kesal. Dia Aksa, Aksa Sastra Syahrevi. Si kembar 12 IPA 1, salah satu most wanted boy SMA QYANZA.

"Bagi la, Sa! Lu pelit amat ama adek" celetuk Aska yang entah sejak kapan sudah berada di meja guru. Dia Aska, Aska Bumi Dinanta. Kembaran nya Aksa tentunya, salah satu most wanted boy SMA QYANZA, juga.

"Udah-udah, masih pagi juga" celetuk Varo. Dia Varo, Alvaro Gabriel Cakrawala. Ketua kelas 12 IPA 1, babang tamvan most wanted boy SMA QYANZA.

-K/Q-

Jangan vote and komen! See you in the next chapter 💐💐

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang