Part 41:Semua nyawa berada di tanganmu!

73 9 4
                                    

"Jangan khawatir"

"Boruto-kun?"

"Aku akan mengambil alih pesawat ini"ucap Boruto.

------------------•-----------------•----------------------

Di terminal pusat di bandara..

Semua orang sedang berehat setelah melakukan banyak kerja pada malam itu.

"Nani?! Kapten dan co-kapten tidak sedarkan diri?!"

Semua orang menoleh ke asal suara dan melihat seorang pria sedang bercakap melalui alat komunikasi.

"Gomen,kamu siapa?"

"Aku hanya seorang penumpang di pesawat ini. Nama aku Boruto"

"Boruto-san. Berapa ketinggian dan kecepatan penerbangan pesawat sekarang?"

"Ketinggian sekarang 12000 kaki dan kecepatannya 280 knot"

Pria itu menulis semua apa yang diucapkan oleh Boruto.

"Dan untungnya,sistem auto-pilot dan maklumat untuk pendaratan sudah dimasukkan ke dalam sistem pesawat ini. Lagipula aku udah punya pengalaman menggunakan flap, aileron dan landing gear. Jadi aku ada serba sedikit pengetahuan tentang penggunaan sistem dan alat di pesawat ini"

"Souka. Apa kau perlu apa-apa lagi?"

"Yang aku butuhkan hanya sedikit bantuan pengaturan waktu. Apa bisa?"

"Wakatta. Semua landing dan takeoff disini udah dihentikan. Kami juga udah menghubungi kapten kain untuk pusat kontrol"

•••••

Di bandara Konoha..

"Sekarang cuaca di sini tidak stabil. Kerna itu semua penerbangan ditunda untuk sementara. Diharapkan agar semua penumpang bersabar saat ini"

"Jadi kita harus nunggu"

"Sepertinya ini akan lama"

Di pesawat..

"Kerna mereka telah menyetujuinya. Jadi aku akan mengambil alih sebagai kapten. Dan co-kaptennya boleh kau gantikan,Kudo?"tanya Boruto setelah kembali dari ruangan kokpit.

"Ha'i. Aku akan menggantinya"ucap Kudo.

"Tapi.. kenapa mesti dia?"tanya Sarada.

"Kenapa? Apa kau gak percaya ama kemampuan aku?"ucap Kudo.

"Bukan itu. Hanya saja teman-teman Boruto-kun yang lain bisa menggantikan peran co-kapten"ucap Sarada.

"Itu benar. Aku boleh saja menyuruh teman-teman ku menjadi co-kapten. Tapi mereka bilang kepadaku,'tidak apa-apa kalau Kudo yang menggantikannya. Kerna kami tahu keputusanmu' itulah apa yang mereka ucapkan"jelas Boruto.

"Iya itu benar. Kami tidak apa-apa, kok"ucap Inojin.

"Mendokusei. Tapi benar apa yang diucapkan oleh Boruto dan aku ingin bersantai di sini"ucap Shikadai.

"Aku tidak apa-apa. Kalau itu yang matahariku minta aku akan menyetujuinya"ucap Mitsuki.

"Hn. Aku juga sama"ucap Shinki.

"Tapi kalau.."

"Kalau Toneri-san. Kau gak mahu pesawat ini terhempas kerna tingkahlaku dia walau dia pandai mengemudi pesawat?"ucap Boruto.

Toneri hanya mampu tersengih sambil menggaruk kepalanya. Sarada memikirkan apa yang diucapkan oleh Boruto dan mengangguk.

"Setelah itu kalau Momoshiki-san pula dia kurang mahir dalam sistem yang berada dalam pesawat ini. Dan Amado-san perlu merawat putrinya kerna putrinya masih sakit. Coba kau fikir kalau penyakitnya itu kambuh apabila Amado-san berada bersamaku?"tanya Boruto lagi.

I Want To Love You,Mr.Criminal(BoruSara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang