Seorang pria bersurai kuning sedang memakai kot baju berwarna hitam. Langsung saja setelah memakai kot, dia memakai sarung tangan berwarna hitam dan kacamata berwarna hitam. Dia mengambil perfume dan menyembur di pakaiannya.
Boruto menyapu sedikit kalau-kalau ada habuk di atas meja. Tangannya juga tidak duduk diam,malah mengemas barang-barang di atas meja dengan tersusun. Boruto mengeluarkan satu surat dan meletakkannya di atas meja miliknya.
"Aku harap mereka sedar aku udah pergi setelah membaca surat ini. Pokoknya urusan kali ini,biar aku seorang saja yang selesaikan"ucap Boruto datar.
Dia mengambil tongkatnya yang berada di sebelah meja. Langsung saja dia berjalan ke arah pintu sebelum dia membalikkan tubuh dan menatap sebentar ruangan ini.
"Ku rasa,mungkin ini akan menjadi kunjungan ku yang terakhir di sini" ucap Boruto.
Baru aja Boruto berjalan, tiba-tiba saja dia merasa angin melaluinya. Dia menoleh ke belakang dan mendapati bayangan temannya yang sedang duduk sambil bercanda di ruangan itu. Melihat itu dia terdiam sebentar dengan wajah yang seperti sedang menahan rasa kecewa. Langsung saja Boruto membalikkan tubuhnya ke arah pintu.
"Demi mencapai kebahagiaan, aku perlu teruskan rencana ini. Walau nyawaku menjadi taruhan"ucap Boruto pelan dengan wajah datar.
"Sekali lagi,arigatou minna"ucap Boruto pelan.
Langsung saja Boruto membuka pintu tersebut dan berjalan keluar meninggalkan ruangan yang akan menjadi kenangan bersama teman-temannya. Dia berjalan hingga tubuhnya hilang dari pandangan ke dalam kegelapan.
•••
Seseorang sedang membawa mobil menuju ke sebuah masion yang megah. Langsung saja dia memberhentikan mobilnya di depan pagar dan mematikan enjin.
Masion Uchiha
Langsung saja orang itu keluar dari mobil dan menatap ke masion yang berdiri kukuh di hadapannya. Di tangannya ada sebuah fail. Orang itu langsung menekan bel masion tersebut dan tidak lama itu Jugo keluar untuk melihat siapa tetamu yang datang.
"Oh,tuan muda. Ada apa kau mahu ke mari?"tanya Jugo penasaran.
"Aku ingin.. bertemu Sarada. Apa dia ada?"tanya orang tersebut.
"Wakatta. Dan jemputlah masuk terlebih dahulu"ucap Jugo sambil membuka pagar dan mempersilakan orang tersebut masuk.
"Hn"
Langsung saja orang itu masuk dan berjalan ke arah pintu. Baru aja dia ingin mengetuk pintu masion tersebut, tiba-tiba ada seseorang membukanya dari dalam.
"Oh,Kawaki. Ada apa kau ke mari?" tanya Sarada penasaran.
"Aku hanya ingin ngomong sikit ama kau. Apa boleh?"tanya Kawaki.
"Souka. Masuklah dulu"pelawa Sarada.
Kawaki mengangguk pelan dan masuk ke dalam masion tersebut. Langsung saja Sarada menuntunnya hingga ke ruang tamu.
"Apa kau mahu minum air?"tanya Sarada.
Kawaki menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Love You,Mr.Criminal(BoruSara)
ActionMencintai seorang penjenayah, membuat Sarada berada dalam situasi yang sulit. Di satu sisi dia mahu dirinya berada di sisinya. Dan di satu sisi ayahnya tidak suka dengan si dia. Boruto seorang pemuda bangsawan dari keluarga Uzumaki.. Dia terkenal de...