Happy Reading❤️
"Kak Rika?" Tanya Daizy memastikan apa yang ia dengar.
"Iya, kayaknya dia sekampus sama kamu sekarang," jawab Anya.
Daizy semakin yakin jika yang dimaksud Anya adalah Rika yang ia kenal juga.
Daizy teringat kejadian saat Rika diam-diam mengikutinya waktu itu.
"Aaaah, kayaknya enggak mungkin deh," batin Daizy, ia menampik pemikirannya sendiri. Karena jika memang Rika pelakunya, mana mungkin ia mau menyampaikan pesan Dimas, bukan?
Daizy menatap Anya dengan raut wajah yang ragu. Tiba-tiba ucapan Dito kembali terngiang di pikirannya.
"... Mereka enggak sebaik yang lo kira."
"Kak," Anya mengguncang tubuh Daizy.
"Eh iya?"
"Kok bengong?"
"Aaah, aku penasaran dari mana kamu kenal sama dia?"
"Hmmm, bisa dibilang keluarga kami dekat. Ibu Kak Rika kan kerja di apotek, nah apoteknya itu yang bangun kakek aku," jelas Anya.
"Oooh," Daizy mengangguk-anggukkan kepalanya. Masuk akal juga alasannya, meskipun Daizy belum tahu pasti apakah ibu Rika benar-benar bekerja di apotek.
"Terus, dulu kamu sekolah di SD mana?"
"Hmm, aku sekolah di International Elementary School. Kalau enggak percaya, coba lihat di akun onstagramku," Anya menjeda ucapannya, "Aku udah follow kakak, nanti follback ya. Namanya @an_xa12."
"Ya, nanti aku follback," ujar Daizy.
Tiba-tiba ingatan tentang nama akun Anya tadi terputar di dalam ingatannya.
"Berarti, yang nge-direct massage Dafi dulu emang dia. Dia bilang kangen padahal udah tahu kalau Aldafi udah punya pacar. Apa dia bener-bener udah nyesel?" Batin Daizy, ia jadi ragu lagi dan seketika mode waspadanya kembali aktif.
"Ya udah kak, aku mau pulang dulu ya. Makasih udah mau dengerin cerita aku," ujar Anya dengan nada suaranya yang ceria.
"Kapan-kapan aku boleh mampir ke sini lagi?"
Daizy menganggukkan kepalanya dengan pelan. Ia tidak mungkin mengatakan tidak secara terang-terangan.
"Makasih kak," Anya langsung memeluk Daizy dengan erat sampai membuat Daizy terkejut. Daizy pun hanya menepuk pundak Anya beberapa kali sebagai balasan.
🍁🍁🍁
Daizy terduduk lesu di kursi yang ada di taman samping rumahnya. Ia merasa sangat lelah setelah berbicara dengan Anya tadi.
"Aku enggak pernah secapek ini ngomong sama orang," gumam Daizy. Ia menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi sambil memejamkan mata.
"Aku udah follow kakak, nanti follback ya. Namanya @an_xa12."
Daizy langsung membelalakkan matanya. Ia segera beranjak dari tempat duduknya dan masuk ke dalam rumah untuk mencari handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor 2
RomansaBaca Season 1 dulu, baru yang kedua. Karena ceritanya nyambung, oki doki.. Daizy dan Aldafi sudah mencapai hubungan yang baru, hubungan yang sama-sama pertama kali mereka jalani. Namun, masih ada banyak teka-teki yang belum terpecahkan menghantui ke...