Happy Reading🤎
.
.
.
.
."Kalian udah saling kenal?" Galang melihat ke arah Daizy dan juga Regan secara bergantian. Ketiga-tiganya merasa terkejut mengetahui fakta baru ini.
"A-ah, gue ke sana dulu ya Lang, ada urusan bentar," ujar Regan yang langsung pergi tanpa mendengar jawaban dari Galang dulu.
Galang melihat ke arah Daizy yang masih terpaku mencoba untuk mencerna apa yang sedang terjadi.
"Daizy, kamu kenal Regan?" Tanya Galang sambil mengguncang pundak Daizy.
"Hah, apa?"
"Kamu kenal Regan?"
"Dia kakaknya Dafi, kak."
"Apa?!" Suara Galang sangat keras sampai ia menjadi pusat perhatian saat ini, sebelum akhirnya para pengunjung yang lain kembali ke kegiatan mereka masing-masing.
Jawaban Daizy benar-benar membuat Galang terkejut dan shock, "Enggak mungkin Regan punya adik songong dan dingin kayak Dafi."
Daizy hanya memberikan tatapan tajam ke Galang. Ada rasa tidak suka ketika Galang mengatakan Aldafi 'songong' karena hal itu tidak benar.
"Terus Kak Regan enggak tahu kalau aku adiknya kakak?" Tanya Daizy mengalihkan pembicaraan.
"Kayaknya enggak, liat aja mukanya kaget gitu tadi."
"Iya juga sih, padahal aku ngira dia baik ke aku karena aku pacar adiknya," gumam Daizy.
"Hah, apa?!"
"Ah, enggak. Enggak ada apa-apa," Daizy tersenyum kaku, hampir saja ia keceplosan membongkar hubungan back streetnya.
Beberapa saat kemudian, Regan pun datang dengan wajah yang kembali tenang seperti biasanya. Ia tersenyum ke arah Galang, lalu Daizy. Setelah itu, ia duduk di samping Galang.
"Lo enggak papa Gan? Tadi wajah lo kaget banget, gue enggak pernah liat lo sekaget itu," tanya Galang yang langsung diberi senyuman tipis oleh Regan.
"Enggak papa kok, gue kaget aja ternyata pacar...."
"Aduh," Daizy memegangi kakinya yang sengaja ia benturkan ke kursi untuk menghentikan ucapan Regan yang sepertinya akan mengucapkan kata-kata terlarang.
"Kamu kenapa?" dengan cemas, Galang segera mendekat ke arah Daizy dan melihat kaki yang diduga sebagai sumber rasa sakitnya.
"Kaki aku kepentok kak, sakit," ujar Daizy dan Galang memeriksa kakinya.
Ketika Galang memeriksa kaki Daizy, Daizy segera memberikan kode kepada Regan yang tampak khawatir dengan keadaan Daizy juga.
"Kak, kak," panggil Daizy sambil berbisik, ia menaruh jari telunjuknya di depan bibir untuk meminta Regan tidak menjawab dengan suara keras.
"Hah, kenapa?" Regan tampak bingung, tapi ia tetap menjawab dengan suara lirih karena mengerti maksud Daizy.
"Jangan bilang ke Kak Galang kalau aku pacarnya Dafi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor 2
RomansaBaca Season 1 dulu, baru yang kedua. Karena ceritanya nyambung, oki doki.. Daizy dan Aldafi sudah mencapai hubungan yang baru, hubungan yang sama-sama pertama kali mereka jalani. Namun, masih ada banyak teka-teki yang belum terpecahkan menghantui ke...