Happy Reading
🌹🌹
Dua bulan pernikahan itu masih terbilang pengantin baru tapi walaupun begitu waktu kebersamaan kami terbatas karena semester PKL Ocha. padahal PKL nya baru berjalan dua minggu.
Dari jam tujuh sampai jam 6 sore, Ocha akan berada diluar rumah. Pergi PKL kerumah sakit lalu setelah ashar dia akan berlanjut pergi ke kampus untuk kuliah.
Kadang dia pulang menjelang magrib dan sudah tertidur setelah sholat isya. Waktu kami terisi untuk mengobrol secara langsung hanya saat berada di meja makan. Dia bercerita tentang PKL nya sedangkan saya akan bercerita tentang kegiatan saya.
Memasuki minggu ke-tiga, saya akhirnya memintanya untuk selalu mengirimi saya pesan tentang kegiatannya selama pkl di rumah sakit. Saya ingin selalu terhubung dengannya supaya kami bisa semakin dekat.
Setelah permintaan saya itu, Ocha mulai aktif mengirimi saya pesan tentang berbagai hal di tempat PKL nya. Dari saat dia membantu menangani pasien-pasien yang masuk, dia yang membantu memandikan bayi yang baru lahir sampai cerita tentang seorang istri yang sakit lalu suaminya yang selalu menemani.
Setiap kali saya mendapati pesannya, saya langsung terbayang wajahnya yang sering terlihat antusias saat sedang bercerita. Wajah bulatnya, mata kecilnya yang indah, bibir bawahnya yang berisi. Saya bahkan sering teringat cantiknya dia saat sedang tersenyum.
Aryudha
Kamu lagi apa?
Ocha
Duduk sama teman-teman. Pak Aryudha lagi apa?
Aryudha
Duduk juga, saya baru saja selesai dari ruang operasi.
Ocha
Oh, pak Aryudha di rumah sakit juga. Operasi apa tadi pak?
Aryudha
Tumor ginjal, Cha.
Kamu sudah makan malam?
Ocha
Sudah tadi sehabis magrib sama teman-teman.
Pak Aryudha mau menginap di rumah sakit juga ya malam ini?
Aryudha
Tidak, saya pulang nanti ke rumah
Ocha
Maksudnya rumah pak Aryudha sama mba Binar?
Aryudha
Iya Cha. Tidak apa-apa kan?
Ocha
Iya, dari pada pak Aryudha di rumah sendirian mending ke rumah pak Aryudha sama mba Binar.
Kalau gitu, udah dulu ya pak. Assalamualaikum...
Aryudha
Kenapa? Kamu sibuk ya Cha?
Ocha
Nggak pak, kan itu pak Aryudha mau ke rumah mba Binar jadi chat nya udahan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAHRA (Aryudha POV)
Romance"Saya mulai dengan perkenalan. Nama saya Aryudha Fikram, saya disini akan menggantikan bapak Santoso dalam mengajar mata pelajaran metodologi penelitian kesehatan" Mereka hanya mengangguk mengiyakan. "Sebelum saya mulai pembelajaran, saya mau tanya...