Seorang penjaga yang duduk terpejam di pos nya terusik akan sesuatu yang menganggu dan membuat gatal di hidungnya. Beberapa kali dia mencoba menepis dan menggaruknya dengan mata terpejam namun usahanya seakan tidak menghilangkan sesuatu yang mengganggu itu. Dengan kesal dia membuka matanya dan...
“Pagi pak...!!!”
Senyum cerah menyapanya. Seorang gadis dengan wajah selalu ceria dengan membawa sebatang bunga rumput, berpakaian santai dan rambut panjang hitam berdiri dihadapannya.“astaga nona Sefia! Bikin saya kaget saja!” keluh penjaga tersebut sembari mengusap dadanya. Sefia pun tertawa sambil meletakkan satu box makanan dan beberapa botol kopi di jendela pengawas itu.
“nih pak, buat sarapan biar gak ngantuk!” ucap Sefia tanpa menghilangkan senyum di wajahnya yang membuat dimple imut dikedua belah pipinya menambah manis wajahnya.
“wah....makasih nona! Lama gak kesini! Lagi liburan?” tanya penjaga sambil meletakkan makanan di meja kerjanya.
“iya pak. Mulai hari ini, aku bakal sering gangguin pak Eko. Jadi, siap-siap yah pak! Oh iya, sekalian pak minta tolong bukain gerbangnya. Mau jemput Sania!”
Pak Eko mengerutkan alisnya dan menengok keluar. Tidak ada kendaraan yang diduganya datang bersama Sefia melainkan hanya sebuah motor matic jenis PCX yang terparkir.
Sefia tersenyum dan menaiki motornya lagi lalu menstater motornya. Pintu gerbang pun terbuka otomatis sedangkan pak Eko keluar dari pos nya kebingungan dan khawatir lalu mendekati Sefia.“Non mau jemput nona Sania pake motor,non?” tanyanya dengan nada agak berbisik khawatir didengar seseorang. Siapa tahu saja kan bos besarnya ada disana.
“Iya pak, kenapa pak?” tanya Sefia dengan sedikit penasaran dengan jawaban pak Eko. Padahal dia tahu apa yang ada di fikiran pria itu saat ini.
“Aduh non! Mana diizinin sama tuan besar non! Tuan kan protektif banget sama non Sania. Terus liat non kayak gini, tuan besar pasti bakal ngomel non!” ucap pria itu sedikit mengkhawatirkan Sefia meskipun dia tahu Sefia Tidak akan gentar dengan bos besarnya.
“Ah, gampang pak! Ayo kita taruhan! Kalau aku bisa bawa Sania keluar...(menunjuk pintu rumah) terus keluar naik motor ini...(memukul stir motornya) pak Eko harus balap lari sama aku dari ujung komplek ke sini! Gimana pak?” ajak Sefia sambil memainkan alisnya jahil.
“tapi non...” pak Eko nampak agak ragu dengan tantangan Sefia. Dia tentu tau kemampuan fisik gadis itu pasti lebih baik darinya mengingat usianya yang masih muda, jadi dia tidak terlalu pikir menang kalahnya. Tapi masalahnya gang komplek cukup jauh dari rumah besar itu.
“Gimana pak? Berani gak? Kalau bapak menang, besok saya bawain pizza 2 kotak!”
Mata pak Eko langsung membulat seketika tergiur dengan tawaran Sefia.“Oke lah non! Bener ya, 2 kotak non!” tanya pak Eko sambil menunjukkan 2 jarinya.
“Gampang itu pak! Emang aku pernah bohong masalah makanan sama pak Eko? Aku masuk dulu pak!”
“Oke non!”
Sefia menjalankan motornya dan memarkirkannya di tempat parkir motor yang tersedia. Berbaris dengan motor milik pak Eko.Setelah melepas helmnya, Sefia menggulung rambutnya dan menutupnya dengan topi biru navy nya lalu segera masuk kedalam rumah.
Di dalam terlihat bik Lim lewat hendak menaiki tangga membuat Sefia tersenyum jahil.“Pakkkeettt....!!!”
Bik Lim langsung menoleh dan kaget sekaligus senang.“Nona Sefia!!”
Bik Lim segera berjalan cepat menghampiri Sefia dan langsung disambut pelukan oleh gadis yang lebih tinggi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different (✓)
RandomSefia. gadis dengan sejuta pesona dan keunikan itu ternyata juga menyimpan rahasia besar yang sangat sulit ditebak oleh orang lain. apa rahasia itu? dan bagaimana dia bisa membuat semua hal berubah dengan mudah? (Lengkap)