Ceo Kusumo Art tertangkap kamera berada disebuah club hiburan malam mengendong seorang wanita.
Bagai sedang diterjang badai yang dalam suami Alira stevani mahardika diketahui berselingkuh dengan wanita lain.
Kejadian terulang kembali CEO Kusuma Art kembali membuat skandal bersama seorang wanita.
Pengusaha muda Fahmi Aldrik kusumo tampak mengendong wanita cantik keluar dari Club malam.
Artikel dan berita tersebar kembali dimedia sosial dan media cetak.
Bagai tersambar petir Alira membaca semua berita yang memberitakan semua tentang suaminya.Sakit yang Alira rasakan saat ini,semua orang mengecewakannya.Hati Alira menginginkan semua berita ini tidak benar,tapi melihat foto-foto yang tersebar hatinya tak bisa mengabaikannya kembali seperti berita yang lalu,mungkin berita yang lama ia dapat mempercayai itu adalah foto dan video lama tapi kali ini ia sudah tak bisa dibohongi lagi dengan foto itu karena Alira tahu persis dengan kemeja yang dikenakan Fahmi kemarin malam.
Setelah ini apa?apakah ini ujuan rumah tangganya?jika iya ingin sekali ia marah dan melampiaskan semua kekesalannya,lelah yang ia rasakan sekarang,hatinya hancur hal yang ia takutkan akhirnya terjadi.Apa yang harus ia lakukan kedepannya,hatinya hancur dan sesak
Menerima semua ini.ia merasa tekanannya semakin besar.
Ia tak bisa menyalahkan takdir Tuhan atas apa yang menimpahnya ia tak bisa menyalahkan siapa pun kecuali dirinya yang memang sangat mengecewakan."Ya Tuhan ini sangat sakit"ucap Alira seraya memegang dadanya tampak air mata menetes dipipinya.
*****
Fahmi dibuat terburu-buru karena waktu yang sudah mepet ia harus segera menyelesaikan rapat bersama perusahaan besar yang hampir menolak kerjasama dengannya karena ulah Diana sekertarisnya.Ia benar-benar dibuat kecewa atas perlakuan Diana yang terang-terangan menggoda kliennya membuat para kliennya merasa risih atas perlakuan Diana yang jelas mencoreng nama baik perusahaannya.
Ia rapat tanpa sekertarisnya itu,tapi untunglah rapatnya berjalan dengan baik.Mereka menerima kerja sama yang mana akan menguntungkan kedua belah pihak.
Seketika Fahmi teringat pada Alira yang ia tinggalkan kemarin malam karena kekesalan dihatinya dan berakhir ia berada disebuah club untuk menenangkan pikirannya.
Flashback#
Fahmi mengendong Meisya keluar dari club tanpa memperdulikan orang-orang yang berada diclub itu menatap ia dan Meisya keluar dari area club yang ia pikirkan sekarang segera membawa Meisya keluar dari club dan membuatnya merasa aman dari pria tua itu.Fahmi mengantar Meisya pulang kerumah mertuanya tapi Meisya meminta Fahmi untuk mengantarkannya keapartementnya.
"terimakasih karena telah menolongku mas Fahmi"ucap Meisya.
"itu sudah sewajarnya aku menolongmu karena sekarang kita adalah keluarga,kalau begitu aku pamit ."ucap Fahmi.
"tunggu mas"ucap Meisya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku istri pengganti
General Fictiontak pernah terbayangkan menjadi seorang Alira ia harus menjadi pengganti kakaknya yang kabur diacara pernikahannya. bagaimana kisah Alira...?