15 | daddy

4K 83 1
                                    

Lanjut yh guys jangan lupa bintangnya⭐






"Cellyne?bagaimana bisa dia bersama..."
Ucap seorang lelaki saat melihat Cellyne dan Arven

"Daddy"
Lanjut lelaki itu yang tak lain adalah Arken

"Sebaiknya aku mencari restoran lain saja"
Ucap Arken dalam hatinya

Arken pergi dari tempat itu menuju restoran lain yang dekat dari restoran itu.

Pov Cellyne dan Arven

Cellyne dan Arven kini telah selesai makan siang dan kembali ke kantor untuk meeting.

Waktu telah menunjukkan pukul 12.30 pertanda jika 30 menit lagi meeting akan dimulai.

"Tuan..saya kurang paham tentang produk yang ini"
Ujar Cellyne lalu menunjukkan file yang kurang ia pahami

"Oh produk yang ini tidak di presentasikan juga tidak apa tapi lebih bagus dipresentasikan untuk diusulkan bagaimana tanggapan mereka tentang produk ini,bisa dipahami?"
Jelas Arven

"Baik tuan,saya paham"

Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 1 siang.

Arven dan Cellyne pergi menuju ruang meeting.Saat ini Cellyne sedang mempersiapkan dirinya untuk presentasi.

"Bagaimana Cellyne,sudah siap presentasi?"

"Saya siap Tuan"

"Silahkan"
Arven mempersilahkan Cellyne berpresentasi

Cellyne pun mempresentasikan isi dari file yang ia baca tadi tanpa terkecuali.

"Sekian presentasi dari saya,bila ada perkataan yang kurang berkenan mohon dimaafkan terima kasih"
Cellyne mengakhiri presentasinya dan semua orang yang berada di ruangan itu bertepuk tangan

"Bagaimana Tuan Wijaya?"

"Sangat bagus,baik Tuan Dermansyah kita bekerja sama mulai saat ini"

"Senang bekerja sama dengan anda Tuan Wijaya"

Meeting telah selesai,mereka meninggalkan ruangan hanya terisa Cellyne dan Arven.

"Sangat baik,perfect aku suka kerjamu"

"Terimakasih Tuan"

"Pada hari pertama bekerja sudah memuaskan,pertahankan itu bersedia?"

"Saya bersedia Tuan"

Arven dan Cellyne kembali ke ruangan ceo.

"Apakah nanti ada acara lagi?"

"Tidak Tuan"

"Baik terima kasih"

1 hari bekerja memuaskan,1 bulan bekerja lebih memuaskan,dan kini 3 bulan bekerja bisa dikatakan sangat memuaskan karena Dermansyah Group lebih sukses dan sudah sangat terkenal.

Dalam jangka waktu 3 bulan bekerja Arven dan Cellyne menjadi sangat dekat bahkan hubungan mereka sudah seperti sepasang kekasih bukan lagi seperti bos dengan karyawannya.

Seiring berjalannya waktu perut Cellyne sudah terlihat membuncit.

Seiring berjalannya waktu perut Cellyne sudah terlihat membuncit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AYAH KEKASIHKU [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang