Tripple update 🌱
Tap tap tap📍 Taman
•••
Kini Arven dan Cellyne tengah duduk di bangku taman sambil menikmati sejuknya angin yang berhembus kencang. Mereka berdua hanya saling diam. Arven menatap wajah cantik Cellyne lalu ia membuka suara.
"Cellyne, sebenarnya..."
Cellyne menatap mata Tuannya itu sambil mengangkat alisnya dengan wajah penuh tanya.
"Sebenarnya saya suka kamu sejak lama"
Jujur Arven yang tentu membuat Cellyne sedikit terkejut."I love you, I know you will not love me back but I will still try to make you fall in love with me"
Ucapan Arven membuat Cellyne sedikit kebingungan karena ia tidak tahu banyak kosa kata dalam bahasa Inggris, dan ia mencoba untuk mengartikan kosa kata yang ia tahu saja lalu menyusunnya hingga..."Intinya saya akan berusaha untuk mendapatkan cintamu"
Lanjut Arven sambil menggenggam tangan Cellyne."Tuan.."
Tanpa sadar Cellyne meneteskan air matanya melihat ketulusan yang terpancar dari Tuannya itu."Akan saya tunggu, Minggu depan kita sudah menikah dan akan resmi menjadi pasangan suami istri"
Hati Cellyne mengatakan jika cinta Arven padanya memang tulus dari hati. Bukan hanya itu, mata dan raut wajah Arven juga mengatakan hal yang sama.
•••
H-1 pernikahan Arven dan Cellyne
"Waktu berjalan dengan cepat ya"
Ucap Cellyne sambil menatap dirinya di cermin."Hoammm...rasanya mengantuk sekali"
Cellyne berjalan dan merebahkan tubuhnya di atas tempat tidurnya. Entah kenapa akhir-akhir ini Cellyne merasa sangat lelah. Bahkan, beberapa hari lalu ia tidak pergi ke kantor. Untuk hari ini Arven dan Cellyne tidak pergi bekerja karena menyiapkan pernikahan mereka di esok hari.
'tok tok tok' Seseorang mengetuk pintu kamar Cellyne.
"Sayang"
Panggilnya namun tidak ada balasan dari dalam."Yang?"
Ia membuka pintu kamar Cellyne dan terlihat Cellyne yang tidur dengan pulas. Ia berjalan masuk ke dalam kamar lalu menutup pintunya. Setelah itu, ia ikut merebahkan tubuhnya di sisi Cellyne."Yang aku ngga bisa tidur tanpa meluk kamu"
Jujurnya sambil memeluk tubuh Cellyne. Cellyne yang merasakan kehangatan dan tubuhnya terasa berat, kini ia membuka matanya."Tuan?"
Panggil Cellyne saat ia melihat wajah tampan Tuannya itu dari dekat."Aku merindukanmu, aku tidak bisa tidur tanpa memelukmu Sayang"
Ucap Arven dengan suara beratnya. Lalu, ia mengeratkan pelukannya dan mencium leher Cellyne."Mmmhhhh"
Arven mengecup bibir Cellyne berkali-kali. Menurutnya bibir Cellyne terasa sangat candu.
'cklek' seseorang membuka pintu kamar Cellyne tanpa permisi, siapa lagi jika pelakunya bukan Arken.
"Ekhemmm"
Arven berpura-pura batuk saat melihat Arken di ambang pintu sana. Arken yang melihat itu reflek kembali menutup pintu kamar Cellyne lalu melenggang pergi."Gue nggak ikhlas lo nikah sama Daddy, tapi gue juga ragu anak di dalem perut lo itu anak gue apa bukan"
Batin Arken saat ia sedang berjalan menuju kamarnya."Bisa nggak sih gue nggak mikirin dia mulu, ganggu banget"
"Toh dia juga besok nikah sama Daddy"
Arken tidak tahu betul perasaan apa yang sedang ia rasakan sekarang ini.
•••
Hari H
Pagi ini Cellyne tengah didandani oleh MUA. Begitu pula dengan Arven, ia juga tengah bersiap di kamarnya.
"Mari kita lihat, warna lipstik yang cocok"
Ujar si MUA"Aku rasa warna lipstik yang ini lebih cocok denganku"
Saran Cellyne'cklek' seseorang membuka pintu. Cellyne menatap bayangan seseorang yang datang di cermin kamarnya.
"Sayang"
PanggilnyaCellyne yang telah selesai didandani pun berbalik.
"Kenapa?"
Tanya CellyneArven menutup mulutnya dengan tangan kanannya. Ia sangat terkejut, dan merasa tidak percaya jika wanita yang berada di depannya itu adalah calon istrinya.
"Eum, s-sayang acaranya akan dimulai 1 jam lagi, ayo berangkat"
Ucap Arven sedikit canggung•••
Tibalah mereka di sebuah gedung besar. Mereka masuk ke dalam gedung itu, megah dan mewah dengan bertemakan warna merah dan putih (tapi bukan acara Agustusan yah). Kini mereka menuju ke sebuah ruangan.
"Tunggu di sini ada yang ingin bertemu denganmu"
Ujar Arven lalu ia pergi"Cellyne...aku merindukanmu, kau terlihat sangat cantik hari ini"
Ucap seseorang yang baru saja datang ke ruangan hanya untuk bertemu dengan Cellyne.Kira-kira siapa yah? kepo? liat part selanjutnya.
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH KEKASIHKU [REVISI]
Romance🔞🔞🔞 Cellyne Adellina, seorang gadis cantik berusia 19 tahun. Dia tinggal bersama nenek dan bibinya, karena ayah dan ibunya pergi jauh dan tak pernah pulang sejak 18 tahun lalu. Neneknya yang sakit-sakitan dan sudah berkali-kali masuk ke rumah s...