🔞
"aaaaa...."
teriak Cellyne"ada apa?"
tanya Arken"tikusssssss......aaaa tuannnnnn tolong"
"diam disitu"
"aaaa.....tidak bisa tikus itu berada dibawahku"
"tidak ada tikus dibawahmu"
Tiba-tiba handuk yang menutup tubuh Cellyne terjatuh karena Cellyne terlalu banyak bergerak.
Mata cellyne menatap ke bawah sana melihat handuk yang ia kenakan sudah tidak pada tempatnya dan langsung menoleh ke arah Arken yang sedang melihatnya sambil menelan salivanya.
"aaaaaa tuannnnnnnn......apa yang kau lihat....keluaarrrrrrrrrrrrr..........."
"aku tidak melihatnya....aku tidak melihatnya.....baik aku keluar bye"
jawab Arken gugup dan langsung beranjak dari kasurnya menuju kearah pintu namun"ceklek..ceklek...."
suara pintu itu saat dibuka oleh Arken"yaaakkkk...susah sekali....aku tidak melihatnya aku tidak melihatnya....."
Arken pun mencoba membuka kunci pintunya namun tidak bisa"bagaimana ini......"
Dan tiba-tiba 1 apartemen mengalami kegelapan ya....listriknya mati
"aaaaaaaaa............"
teriak Cellyne yang sedang mengambil baju dan melihat sekitarnya yang gelap"usttttt.....heiii tenanglah"
"aku takut hiks...hiks...."
melihat Cellyne yang menangis Arken pun mendekatinya dengan menahan nafsunyaSaat Arken mendekat tiba-tiba Cellyne memeluknya ketakutan.
"siallll....bagaimana ini"
ucap Arken dalam hati"aku takut tuan...hiks..."
"tenanglah kemarilah duduk disini"
mengarahkan Cellyne untuk duduk di tepi kasur namun Cellyne tidak mau melepas pelukannya karena dia sangat takut gelapKarna Cellyne yang tidak mau melepas pelukannnya akhirnya Arken memutuskan untuk memangku Cellyne namun nafsunya sudah tidak tertahan.
"arghhh sial...."
Arken pun menindih tubuh Cellyne di kasur dan membuka kancing bajunya kembali.
"t-tuan...hiks..."
"jangan menangis sayang...ini salahmu karna sudah mengganggu kegiatanku tadi dan membangunkan adik kecilku"
ucap Arken lalu mencium bibir Cellyne beberapa kali"mulai malam ini dan seterusnya kau adalah milikku,jadilah kekasihku tanpa adanya penolakan...mengerti"
"t-tapi tua-"
Arken melumat bibir Cellyne secara kasar dan kedua tangannya menjelajahi lekuk tubuh CellyneAir mata Cellyne menetes dengan derasnya karna firstkiss yang ia jaga selama ini dengan mudahnya di renggut oleh seorang lelaki yang tidak lain adalah bossnya sendiri.
15 menit mereka melakukan aktifitas itu.
"buka kakimu..."
perintahnya"tidak tuan.."
"baiklah jika itu maumu"
Arken dengan paksa membuka lebar kaki Cellyne dan memasukkan adiknya itu ke milik CellyneJleb
Arken mulai memaju mundurkan pinggulnya secara perlahan dan darah segar pun mengalir dari v Cellyne
"nghhhhh tuan....sakithhhhh ahhh"
"mendesahlah sayang"
"tuanhhhhh janganhhhhh....sakith..."
"oww shit...sangat sempit dan nikmat babe"
"ahhhhh oh yeahhh babe"
mulai mempercepat ritmenya"call my Arken...daddy Arken"
"nghhhh Arken janganhhhhh ahhh"
Arken lebih mempercepatnya"ahhhhh....sakithhh..."
"shit...ahhhh"
"nghhhh tuan"
"nghhh ahh"
"crott...💦"
Arken pun mengeluarkan cairannya di dalam namun sengaja menyisakannya diluar
"huftttt...hah....."
deru nafas ArkenArken masih melanjutkan aktifitasnya itu,meski telah mencapai puncak namun belum mencapai kepuasannya
Arken memulainya kembali dengan kecepatan tinggi
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
"ahhhhh tuanhhhh"
"aaahhhhh"
desah mereka berdua memenuhi ruangan"sakit...nghhhhh"
Arken melumat bibir Cellyne kembali dan beradu lidah dengan Cellyne
2 jam sudah aktifitas itu berlangsung
"nghhhhhh"
desah Arken"crot...crot..."💦
"nghhhh hufttt...huftt..."
"hiks..."
tangis Cellyne merasakan perih di area v"Brughhhh"
badan Arken lemas dan terbaring di atas badan Cellyne tanpa melepas persatuan tubuh itu"nghhh berat tuan"
"aku mencintaimu"
ucap Arken lalu mencium kening CellyneArken pun melepas persatuan tubuh itu lalu mengambil selimut dan menutup badan mereka dengan selimut.
Arken dan Cellyne pun tertidur
Skip pagi"shhhh perih sekali"
"sayang kau sudah bangun?"
"eoh tuan"
Cellyne menoleh ke arah sumber suara"aku sudah menelfon petugas untuk memperbaiki pintu ini"
"jika kau lapar ambil saja snack di dalam tas milikku aku ingin mandi"lanjutnya
Cellyne hanya menjawabnya dengan anggukan
"jika kau butuh apa-apa panggil aku,jangan memanggilku dengan kata tuan ingat kita ini sudah menjadi sepasang kekasih dan ingat tidak ada penolakan"
Ketemu di part selanjutnya slayy💅🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH KEKASIHKU [REVISI]
Romance🔞🔞🔞 Cellyne Adellina, seorang gadis cantik berusia 19 tahun. Dia tinggal bersama nenek dan bibinya, karena ayah dan ibunya pergi jauh dan tak pernah pulang sejak 18 tahun lalu. Neneknya yang sakit-sakitan dan sudah berkali-kali masuk ke rumah s...