35 | mau baby boy

1.2K 22 1
                                    

Hello readers...
Kalau semisal ada typo tolong di komen aja yah biar bisa secepatnya di benerin...
Gomawo💚








"Aaaaaaaa" Cellyne terkejut saat ia membalikkan badannya.

"Baa"

"Tama ih...ngagetin aja" Cellyne memukul lengan pria yang memiliki nama lengkap Andreas Pratama itu.

"Awwwhhh...sakit weh" rintih Tama

"Ya maaf...lagian kamu ngagetin, datang diam-diam tahu-tahu sudah di belakang kan ngeri" Cellyne bergidik ngeri.

"Btw tumbenan kamu balik ke sini, ada apa?" Tanya Tama.

"Ya...nggak kenapa-kenapa si cuman pengen main" jawab Cellyne sambil tersenyum.

"Diliat dari muka kamu ini kayaknya sih ada yang ngga beres haha...udah tinggal cerita aja sama aku"

"Eum gimana yahh"

"Di rumahku aja yok, disini nggak ada orang soalnya, kalo di rumahku kan rame"

"Boleh deh"

Mereka pun pergi ke rumah Tama. Di rumah Tama terlihat ada ayah, ibu, dan juga adik perempuan Tama.

"Kak Cece" panggil adik perempuan Tama.

"Nanaaa..." panggil Cellyne sambil merentangkan kedua tangannya.

Seorang gadis berusia 15 tahun yang memiliki nama panggilan Nana itu berlari memeluk Cellyne untuk melepaskan rasa rindunya.

"Kakak dari mana aja Lyona kangen kakak, Abang nakal tau," adunya pada Cellyne.

"Kan kakak udah nikah, ya kakak tinggalnya di rumah suami kakak," jelas Cellyne pada adik sahabatnya itu.

"Coba deh bayangin, Lyona udah berapa bulan ngga ketemu Kakak Cece"

"Eum berbulan-bulan deh kayaknya haha..." jawab Cellyne sambil memeluk erat tubuh Lyona.

"Kangen ya?" tanya Cellyne sambil melepas pelukannya.

"Banget"

"Nana mau meluk Kak Cece terus jangan dilepasin yah"

"Iyah..." Cellyne mengangguk lalu kembali merentangkan tangannya.

"Ngapain kamu hah!!" bentak Andreas.

"Meluk Kak Cece"

"Heh, nanti dedeknya kegencet gimana!"

"Hah dedek?" tanya Lyona kebingungan.

Andreas menggelengkan kepalanya, "Ngga liat kamu hah!!tuh didalem perut Kak Cece ada dedeknya"

"Really?" Lyona melepas pelukannya lalu matanya tertuju pada perut buncit Cellyne.

"Kak Cece...in-ini beneran?" tanya Lyona memastikan.

Cellyne menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Lyona mengelus perut Cellyne,"Hello baby, aaa....ngga sabarnya jadi aunty nanti"

"Baby, ada aunty Nana nih" ucap Cellyne.

Saat Lyona kembali mengelus perut Cellyne, ia terkejut saat merasakan sesuatu pada perut Cellyne. Ya, bayi itu menendang tepat pada telapak tangan Lyona.

"Abang...babynya nendang"

"Berarti babynya suka sama auntynya" ujar Cellyne yang tentu membuat Lyona bahagia.

"Iya kah? cih, mana ada baby Cece suka sama Nana," ketus lelaki bernama lengkap Andreas Pratama itu.

"Biarin"

"Aku pengennya baby boy boleh kan?" tanya Lyona pada Cellyne.

"Boleh dong, tapi kalo nanti baby boy nakal sama aunty Nana gimana?"

"Ya nggak papa Kak Cece...kan kalo baby boy bisa jaga Mommynya bisa jaga adek-adeknya nanti sama kaya Abang" ujar Lyona lalu matanya menatap wajah tampan Andreas.

"Ya udah si, ngomong aja kalo ngefans sama Abang"

"Dih...siapa juga yang ngefans sama Abang" remeh Lyona.

"Dek, kamu lupa? Abangnya ini aktor loh, di luar sana banyak cewe-cewe pada ngantri, pada haluin abang" sombong Andreas.

"Lah terus? kalo gitu ya tinggal nikahin aja mereka jangan ngejar-ngejar Kak Cece terus, Nana udah capek" jujur Lyona pada kakaknya itu.

"Lah Abang yang ngejar kok Nana yang capek"

"Udah ihhh...aku pulang yah," ucap Cellyne guna melerai peraduan mulut antara kakak beradik itu.

"Kak Cece jangan pulang, nginep sini yah" pinta Lyona dengan jurus andalannya yaitu puppy eyes.

"Iya Ce, kamu nginep di sini aja dulu" ujar Ibu Andreas yang baru datang dengan membawa secangkir teh panas.

"Tapi kan-"

"Ngga ada tapi-tapian, udah nginep aja sehari aja nggak papa tapi kalo mau lebih dari sehari ya boleh si, boleh banget" ujar Ibu Andreas.

"Mau yah Kak Ce" pinta adik Andreas.

"Iya deh, tapi Kak Cece mau ngabarin orang rumah dulu yah"

Cellyne mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan ke satu nomor teratas.

Pak Suami🐊

Me:Tuan, Cellyne izin yah...nginep
di rumah temen

Pak Suami🐊:iya boleh, tapi inget pulang yah sayang.

Pak Suami🐊:temen kamu cewe/cowo?

Me:Cowo, tapi tenang aku sama
adeknya kok

Pak Suami 🐊:adeknya cewe?

Me:Iyah

Pak Suami 🐊:okh.

Cellyne menekan tombol kembali, dan ingin menghubungi 1 nomor lagi. Namun, ia mengurungkan niatnya.

"Sebaiknya tidak, aku takut jika hal itu akan mengganggunya" lirih Cellyne.

"Kak Cece...kenapa?" tanya Lyona.



























- TBC -

See you next part yeorobun....

AYAH KEKASIHKU [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang