Sat set ceritah jangan lupa tap bintang biar author makin cemungut
"Kita lihat saja berani-beraninya dia mendekati Tuan Arven"
Ucap seorang karyawan yang diketahui bernama AurelSetibanya di ruangan Arven,Cellyne melihat ruangan Arven yang berantakan.
"Berantakan sekali"
Ujar Cellyne"Tadi saya mencari berkas penting yang hilang jadi yaaa seperti itulah"
Jelas Arven yang hendak duduk di sofa panjang di dekat pintu ruanganCellyne mulai merapikan ruangan Arven yang berantakan itu.
"Cellyne"
Panggil Arven"Ada apa Tuan?"
Jawab Cellyne sembari merapikan berkas"Saya ingin bertanya sesuatu"
Ujar Arven dan Cellyne menghentikan aktivitasnya lalu berjalan menghampiri Arven lalu duduk disamping Arven"Bertanya apa Tuan?"
"Ini tentang anak dalam kandunganmu"
"Ada apa?"
"Sebelumnya maaf,apa benar kamu itu saat di bar bekerja menjadi seorang pemuas nafsu pria?"
Tanya Arven"Tidak tuan saya ini hanya seorang pelayan biasa,bahkan lelaki yang ingin membayar saya 3x lipat dari gaji saya bekerja menjadi seorang pelayan saya tolak dengan keras"
"Lalu siapa ayah dari anak dalam kandunganmu?"
"Anak ini"
Cellyne tertunduk"Ada apa kenapa menunduk,ceritakan saja"
"Te-tentu saja ayah dari anak ini kekasihku Tuan"
Jawab Cellyne"Lalu kemana kekasihmu?"
"Dia selalu ada disampingku"
"Maksudmu?"
"Eum tidak Tuan"
"Jadi kau sudah memiliki kekasih?"
Pertanyaan Arven dibalas anggukan oleh Cellyne"Lalu kenapa kaliam belum menikah?padahal janin dalam kandunganmu itu dalam beberapa bulan akan bertemu dengan dunia"
"Dia bilang dengan segera akan menikahiku Tuan"
Jawab Cellyne"Lalu apa kekasihmu tau jika kita tinggal satu atap?"
"Tentu dia sudah tahu"
"Lalu dia membiarkanmu bekerja?bukankah sebentar lagi kau akan menjadi tanggung jawabnya?"
Pertanyaan Arven hanya dibalas senyuman"Permisi Tuan"
Cellyne pergi berjalan meninggalkan ruangan Arken hendak menenangkan diri di taman di depan kantorSaat dijalan hendak ke taman Cellyne melihat Arken yang sedang berjalan masuk kedalam ruangan.
"Arken"
Panggil Cellyne namun Arken tidak berhenti maupun menjawab"Ada apa dengannya?aku harus mengikutinya"
Cellyne mengikuti Arken lalu mengintip di sela-sela jendela ruangan yang tertutup tirai"Siapa wanita itu?dan mereka sedang berbicara apa?kenapa wanita itu menangis?"
Tanya Cellyne dalam hatinyaCellyne mendekatkan telinganya ke pintu,karna pintu itu tidak ditutup rapat.
"Arken,bagaimana denganku"
"Aku tidak bisa,aku sudah mencintainya"
Jawab Arken"Tapi aku sedang mengandung anakmu Arkenza!!"
Ucap wanita itu dengan nada tinggi"Aku tidak bisa bertanggung jawab,aku sudah memiliki kekasih dia juga sedang mengandung"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH KEKASIHKU [REVISI]
Romance🔞🔞🔞 Cellyne Adellina, seorang gadis cantik berusia 19 tahun. Dia tinggal bersama nenek dan bibinya, karena ayah dan ibunya pergi jauh dan tak pernah pulang sejak 18 tahun lalu. Neneknya yang sakit-sakitan dan sudah berkali-kali masuk ke rumah s...