Tap bintang dong bestie⭐
Jangan lupa slay💅🏼
Part free gifWaktu telah menunjukkan pukul 8 pagi,Arken terbangun dari tidurnya dan melihat wanita cantik yang masih tertidur pulas.Ia melihat sekeliling kamar yang berantakan dan pakaian miliknya berserakan di lantai.
"oh tidak,bagaimana bisa"
Arken mencoba mengingat kejadian malam tadi"apa yang terjadi padaku ya tuhan"
Arken memandang wanita yang masih tertidur satu kasur dengannya
"V-Velin"Velin membuka matanya dan tersadar dari tidurnya
"eoh Arken kau sudah bangun"
"bagaimana bisa aku berada disini?"
"kau tidak ingat kejadian semalam?"
"apa yang terjadi"
Arken mencoba mengingat kejadian semalam.Namun,yang ia ingat hanyalah mabuk."kau ini mabuk semalam jadi aku menyewa hotel untuk kita"
"dan ya...kau mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa pakaian kita berserakan di lantai seperti ini"
Ucap Velin sambil menunjuk pakaian yang tergeletak dimana-mana"itu karenamu,itu ulahmu Arken aku tidak menyangka kau merenggut keperawananku"
"bagaimana jika aku hamil nanti"
"bagimana jika aku,ahh sudahlah"
Oceh Velin"aku tidak akan bertanggung jawab,karena itu dibawah kesadaranku"
"kau jahat Arken,jika aku hamil aku akan menuntutmu"
Disisi lain
Seorang lelaki tampan yang berusia kurang lebih 42 tahun,yang tidak lain adalah Tuan Besar Arvendra Dermansyah.Saat ini ia mencoba menghubungi putranya karena sudah 2 malam tak pulang ke rumah dan tidak berangkat bekerja.Dengan berbagai cara Tuan Arven mencari keberadaan putra tunggalnya itu.Hingga akhirnya Tuan Arven menghubungi semua karyawannya yang ia pekerjakan di hotel.
Dalam panggilan Arven dan pelayan hotel
"Ada yang bisa saya bantu tuan?"
"apakah putraku Arken menginap di hotel sana?"
"semalam saya mendengar dari teman saya yang bekerja malam,ia berkata jika semalam kurang lebih jam 2 dini hari tuan muda menginap disini dalam keadaan mabuk bersama seorang wanita yang bernama Xavelina Aleandra"
"baik terimakasih atas infonya"
"sama-sama tuan"
Panggilan berakhir
"Arken!!!"
Lelaki itu berteriak hingga memenuhi ruangannya"bodoh!!sudah mulai berani dia"
"tunggu saja"
Lelaki itu pun kembali fokus pada dokumen-dokumen yang berada di hadapannya sekarang ini.
Pov Cellyne
Cellyne terbangun dari tidurnya.
"Kau sudah bangun Cellyne"
"Tuan?"
"apa kau lapar?"
"aku dimana tuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH KEKASIHKU [REVISI]
Romance🔞🔞🔞 Cellyne Adellina, seorang gadis cantik berusia 19 tahun. Dia tinggal bersama nenek dan bibinya, karena ayah dan ibunya pergi jauh dan tak pernah pulang sejak 18 tahun lalu. Neneknya yang sakit-sakitan dan sudah berkali-kali masuk ke rumah s...